BAB 18

596 47 2
                                    

H-2.

“Apakah ada sesuatu hal yang terjadi hari ini?”

Nada kecewa Hyun Je Ha terdengar dalam suaranya. Dia tiba-tiba berhenti mendengar kabar darinya dan menunggu panggilan lain.

“Kamu berubah sejak aku meminta untuk menunda pertunangan kita.”

Kang Ha Joon mendengarkan Hyun Je Ha tanpa mengubah ekspresinya.

“Hari itu ketika telepon terputus di tengah-tengah, dan tidak peduli seberapa sibuknya kamu, kamu tidak menghubungi selama lebih dari dua hari.”

Hyun Je Ha berulang kali mengambil cangkir kopi dan meletakkannya.

“Dan kemudian kamu tiba-tiba muncul... Kamu bilang kamu tidak bisa bertunangan?”

Suara yang muncul menjelang akhir terdistorsi. Dia hanya bersemangat beberapa kali, tapi hari ini suasana hatinya terus meningkat. Hyun Je Ha bergumam, menahan diri untuk tidak meninggikan suaranya.

“Jika ada yang ingin kamu katakan, katakan saja.”

“Aku rasa aku tidak bisa menikah.”

Kang Ha Joon secara tidak sengaja membuang kesempatan yang di berikan Hyun Je Ha. Tidak ada yang salah apa yang di katakan Hyun Je Ha. Memang benar Ha Joon tidak memperhatikannya selama ini, dan Ha Joon datang menemuinya karena dia yakin dia tidak bisa bertunangan dan menikah dengan cara seperti ini.

“Kenapa kamu tidak bisa melakukannya? Aku memintamu untuk menunda pertunangan kita karena kamu memerlukan waktu. Aku tidak bermaksud membuatnya seperti ini.”

Hyun Je Ha bertanya sambil menatap Kang Ha Joon dengan mata yang ingin tahu jawabannya.

“Apakah karena aku tidak bisa melindungimu saat itu? Kamu tahu, aku juga mengalami kesulitan…”

"Tidak seperti itu."

“Bukan karena aku belajar di luar negeri, kan?”

"Bukan."

Hyun Je Ha bertanya lagi untuk memastikan, tapi sepertinya dia masih belum mengerti.

Sejauh ini, Kang Ha Joon menyukai segala hal tentang Hyun Je Ha.

“Itu adalah saat yang sulit bagi kamu dan aku. Tidak perlu menyebutkannya lebih jauh.”

Suaranya keluar dengan tenang seolah masalahnya tidak ada hubungannya dengan Kang Ha Joon.

"Lalu mengapa?"

Hyun Je Ha yang tidak bisa menahan kekesalannya bertanya, namun Kang Ha Joon tidak dengan mudah memberikan jawaban. Hyun Je Ha mengambil dan meletakkan cangkir kopi.

Dia tidak lagi bisa mengapresiasi kopinya dengan baik. Selain itu, dia penasaran mengapa Kang Ha Joon mengambil tindakan itu. Apa penyebabnya?

“Apakah kamu memiliki orang lain?”

“…….”

Hyun Je Ha yang mengetahui dengan baik kepribadian Kang Ha Joon tersenyum antusias. Dia berharap dia bisa mengatakan tidak, meskipun itu bohong.

“Aku pikir akan lebih baik jika meminta untuk menunda pertunangan kita. Itu semua hanyalah sandiwara untuk bertindak seolah-olah kamu mengkhawatirkan ayahmu.”

Apa yang terjadi padanya bisa saja terjadi pada orang lain. Hyun Je Ha berhenti setelah tersenyum kering.

Hyung Je Ha, yang sedang melamun sambil mengetukkan ujung jarinya, mengalihkan pandangannya ke arah Kang Ha Joon. Secara keseluruhan, dia tampak memiliki penampilan yang keren, tetapi jika dilihat lebih dekat, dia memiliki fitur yang halus. Ia memiliki wajah yang sepertinya tidak diciptakan sembarangan, namun fisiknya bagus dan kemampuannya luar biasa.

Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang