“Biar aku tanya langsung. Saat kamu memikirkanku, apa yang terlintas di pikiranmu?”
“Aku teringat percakapanku denganmu dan membayangkanmu membesarkan Ha Neul sendirian.”
Kang Ha Joon, yang berhenti sejenak sementara staf meletakkan steak di depannya, mengambil peralatan makan dan memotong steak sedikit demi sedikit.
“Kadang aku membayangkan ekspresimu saat Ha Neul pertama kali membuka mulutnya, dan kadang aku membayangkan saat kau meneguk alkohol yang dituangkannya ke dalam mulutmu sambil mengira itu adalah air.”
“Mengapa kamu membayangkan hal itu?”
“Hal itu muncul secara alami di pikiranku, bukan karena aku harus melakukannya.”
Kang Ha Joon, yang memotong steak agar lebih mudah dimakan, menaruhnya di depan Eun Yul. Kang Ha Joon memesan hal yang sama, jadi dia mengambil piring yang belum disentuh Eun Yul dan menaruh pisau seperti sebelumnya.
Sementara Eun Yul tidak tahu bagaimana harus bereaksi, Kang Ha Joon menatapnya dan menyuruhnya makan.
Pertama, Eun Yul mengambil garpu dan memasukkan potongan daging steak yang cantik itu ke dalam mulutnya. Matanya langsung berputar kegirangan sebelum melirik Kang Ha Joon.
“Apakah itu enak?”
Ketika Eun Yul mengangguk, dan seolah itulah jawabannya, Kang Ha Joon terlambat memakan steaknya.
Eun Yul, yang menelan makanan di mulutnya dan memperhatikan Kang Ha Joon makan sebentar, melanjutkan percakapan mereka sebelumnya.
“Memikirkan semua yang telah kukatakan sejauh ini... Tidak. Apakah maksudmu kau memikirkannya lagi dan membayangkan situasi saat itu?”
“Benar sekali. Aku melakukannya dengan cara itu karena aku belum pernah melihatnya secara langsung.”
Kang Ha Joon menambahkan bahwa menurutnya penjelasannya tidak cukup bahkan setelah mengatakan hal itu.
“Keren sekali kamu bercerita tentang bagaimana kamu membesarkan Ha Neul.”
“Keren… ya?”
Seolah-olah mendengar sesuatu yang tidak dimengerti Eun Yul.
Bukankah itu yang akan dikatakan siapa pun yang melihat Kang Ha Joon saat ini?
“Aku iri dengan penampilanmu yang mengagumkan. Itulah sebabnya aku bahkan berpikir ingin menyerupaimu.”
"Wow……."
Eun Yul tidak menanggapi dengan benar apa yang dikatakannya.
Eun Yul seharusnya mengatakan sesuatu, tetapi pikirannya benar-benar kosong. Dia tahu dia terlihat bodoh sekarang, tetapi dia tidak bisa menahannya.
'Apakah aku mendengarnya dengan benar? Kamu pikir aku keren? Dan Kamu cemburu padaku?'
Kang Ha Joon berkata bahwa dia ingin menjadi seperti Eun Yul, tetapi Eun Yul tidak dapat menahan diri untuk tidak memikirkannya. Eun Yul belum pernah mendengar hal seperti itu dalam hidupnya.
Meskipun Eun Yul bekerja keras, orang-orang mengasihaninya dan berusaha memperlakukannya dengan baik. Semua orang selalu memandang rendah mereka.
Karena Eun Yul tidak punya uang. Dunia terbagi menjadi uang dan kekuasaan, dan dia bukan satu-satunya yang berada di atasnya.
Meski begitu, harga dirinya tidak terluka. Dia tumbuh sebagai yatim piatu sejak lahir, dan menjalani hidup yang bagaikan menuang uang ke dalam lubang tanpa dasar. Namun kini, Eun Yul menjalani hidup yang memuaskan di mana dia memiliki Ha Neul dan neneknya, cukup untuk membuatnya merasakan kehangatan memiliki keluarga. Eun Yul pikir tidak ada lagi yang diinginkannya, tetapi kemudian kata-kata Kang Ha Joon menghancurkan hatinya tanpa ampun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)
RomancePenjahat adalah orang yang melakukan segala macam kejahatan terhadap tokoh utama. Dia bertransmigrasi sebagai 'Sung Eun Yul'. Tapi masa lalu sudah lewat, dan dia harus hidup bahagia bersama anaknya. Saat menjalani kehidupan baru, dia menghadapi Kang...