Pada hari Kang Ha Joon menggali dengan keras dan membawa toples, dia pergi dengan alasan mabuk karena alkohol, tetapi dia muncul kembali keesokan harinya. Eun Yul, yang hendak pergi bersama Ha Neul, membuat ekspresi ambigu saat melihatnya.
Karena Kang Ha Joon datang menjemputnya, yang tidak perlu naik bus. Karena rumahnya terletak tidak jauh dari restoran dan bukan di Seoul, Eun Yul tidak perlu naik bus dalam waktu lama, tapi tidak secepat naik mobil.
“Itu mobil yang kulihat terakhir kali.”
"Aku tahu. Itu pasti mobil Paman Kang Ha Joon.”
Kang Ha Joon tersentak saat di sebut dirinya sebagai paman. Eun Yul bertanya ketika dia melihatnya.
“Kamu tidak suka dia memanggilmu paman?”
"TIDAK."
“Lalu ada apa denganmu?”
“Aku merasa kita semakin dekat…”
Kang Ha Joon menutup mulutnya dan bergumam, tapi wajahnya tidak terlihat buruk. Paman adalah gelar yang bagus. Saat Eun Yul mendekati mobil bersama Ha Neul lagi, Kang Ha Joon, yang berada di belakang, maju ke depan.
“Ha Neul di sini masuklah.”
Saat dia sendiri yang membuka pintu kursi belakang, kepala Eun Yul dan Ha Neul miring ke samping.
"Oh? Aku melihat temanku mengendarai ini.”
“Itu Car Seat.”
“Ha Neul memberitahuku dia ingin duduk di Car Seat…”
*Car Seat/Kursi keselamatan anak, terkadang disebut kursi keselamatan bayi, sistem penahan anak, kursi anak, kursi bayi, kursi mobil, atau kursi booster, adalah kursi yang dirancang khusus untuk melindungi anak-anak dari cedera atau kematian selama tabrakan kendaraan.
Eun Yul memandang Kang Ha Joon. Tampaknya itu adalah sekilas kesenangan yang tak terduga. Eun Yul menempatkan Ha Neul di Car Seat untuk saat ini. Dia bertanya-tanya dari mana Kang Ha Joon mendapat saran tentang cara mencocokkan usia Ha Neul dengan tepat.
Eun Yul, yang secara alami duduk di kursi penumpang, bertanya sambil menarik sabuk pengamannya.
“Bagaimana kamu tahu tentang Car Seat? Kamu juga membelinya dalam ukuran yang tepat.”
“Aku membelinya setelah menanyakan apa yang cocok untuk anak berusia lima tahun.”
“…Kamu membelinya sendiri?”
Kang Ha Joon mengangguk. Eun Yul yang mengira Kang Ha Joon akan memerintahkan orang lain untuk membelinya, memandang Ha Neul dengan takjub.
“Ini lebih nyaman daripada mobil kelinci.”
Ekspresi Ha Neul sangat bersemangat saat berbicara tentang mobil kelinci TK. Yah, Eun Yul tidak perlu bicara lagi karena Ha Neul menyukainya.
“Ha Neul harus mengemasi pakaiannya, jadi ayo mampir ke rumahku.”
“Mengapa kamu harus mampir ke rumah jika tidak cukup beli saja lebih banyak?”
“Tidak sampai seburuk itu. Ada cukup banyak pakaian untuk Ha-Neul... Atau haruskah aku membelinya?”
Eun Yul yang masuk ke dalam mobil mengatakan dia tidak membutuhkan pakaian, namun mengubah perkataannya saat melihat ekspresi tulus Ha neul.
“Kalau dipikir-pikir, apakah semua baju lengan panjang yang kamu kenakan tahun lalu menjadi lebih kecil?”
Melihat Ha Neul menganggukkan kepalanya kegirangan, Eun Yul harus pergi membelinya.
“Kalau begitu kita beli saja.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)
RomancePenjahat adalah orang yang melakukan segala macam kejahatan terhadap tokoh utama. Dia bertransmigrasi sebagai 'Sung Eun Yul'. Tapi masa lalu sudah lewat, dan dia harus hidup bahagia bersama anaknya. Saat menjalani kehidupan baru, dia menghadapi Kang...