Lee Hyun Seung kerap kali minum teh bersama cucunya, Kang Ha Joon. Dulu, mereka merasa cukup hanya dengan bersama-sama, bahkan tanpa harus saling berbicara. Namun, hari ini, Lee Hyun Seung tidak dapat menghapus ekspresi di wajahnya yang tampak kurang sesuatu.
“Mengapa anda melakukan itu?”
Kang Ha Joon bertanya sambil menikmati aroma teh. Lee Hyun Seung hanya menatap cangkir tehnya tanpa menyentuhnya.
“Senang bertemu denganmu setelah sekian lama, tapi aku bosan.”
Lee Hyun Seung berbicara jujur tanpa menyembunyikan apa pun.
“Pada saat-saat seperti ini, aku ingin melihat Ha Neul.”
Bahkan setelah mendengar apa yang diinginkannya, Kang Ha Joon tidak menunjukkan banyak reaksi. Sebaliknya, Kang Ha Joon menyingkirkan cangkir teh dingin milik kakeknya dan meletakkan cangkirnya yang kosong di tempatnya.
“Saya akan bicara dengan Ha Neul dan jika dia setuju, saya akan pergi dengannya.”
“Sepertinya kamu belum dekat dengan Ha Neul.”
Jadi, dia mungkin tidak bisa langsung menjawab. Kang Ha Joon tidak memberikan jawaban tergesa-gesa terhadap kata-kata Lee Hyun Seung yang dipenuhi penyesalan.
“Saya pun sudah tidak sabar untuk dekat dengannya.”
“Apakah kamu sudah memutuskan?”
"Ya."
Kang Ha Joon menatap kakeknya dengan tatapan tegas dan tak tergoyahkan.
“Saya akan mengaku jika saya mendapat kesempatan.”
“Wah, kamu benar-benar bertekad.”
“Sungguh membuang-buang waktu karena sebelumnya saya tidak yakin.”
Kang Ha Joon memeriksa jam, mengeluarkan ponselnya, dan mengirim pesan kepada Eun Yul. Kang Ha Joon bertanya apakah dia bisa menjemputnya di penghujung hari.
“Aku merasa lega saat kau mengatakan itu, tapi…”
Lee Hyun Seung setengah senang dan setengah cemas karena cucunya menyukai seseorang.
“Itu tidak akan mudah.”
“Jika anda berbicara tentang ayah, maka jangan khawatir.”
Kang Ha Joon sepenuhnya menyadari keinginan Kang Yi Heum agar dia menikahi Hyun Je Ha. Mengetahui dan mendengarkan adalah dua hal yang berbeda.
“Tetap saja, sepertinya ada sesuatu yang terjadi akhir-akhir ini.”
Lee Hyun Seung mengungkapkan kekhawatirannya saat mendengar Kang Yi Heum bertemu dengan orang yang tidak terduga dan muncul di sana-sini.
“Aku tidak keberatan karena kita sudah kehilangan kontak, tapi kurasa itu karenamu. Kalau kau mau, aku bisa menyelidikinya untukmu.”
"Tidak apa-apa."
Kang Ha Joon, yang menyatakan niatnya untuk mengurus semuanya sendiri meskipun kakeknya khawatir, bangkit dari tempat duduknya sambil memegang telepon selulernya yang bergetar.
“Kamu sudah mau pergi?”
“Ya. Saya harus pergi sekarang agar bisa menjemputnya tepat waktu.”
Karena balasan dari Eun Yul sudah datang, Kang Ha Joon harus segera berangkat ke restoran.
“Baiklah. Makanlah dengan baik, bergeraklah, dan jangan berlebihan.”
"Baiklah."
Kang Ha Joon berbalik sambil memegang mantelnya, lalu menatap kakeknya lagi seolah sesuatu telah terlintas dalam benaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)
RomancePenjahat adalah orang yang melakukan segala macam kejahatan terhadap tokoh utama. Dia bertransmigrasi sebagai 'Sung Eun Yul'. Tapi masa lalu sudah lewat, dan dia harus hidup bahagia bersama anaknya. Saat menjalani kehidupan baru, dia menghadapi Kang...