BAB 20

595 44 9
                                    

Hari-H.

Eun Yul belum mendengar apa yang terjadi dengan permintaan yang dia buat kepada Perwakilan Han Cheol Seung. Dia tidak datang ke restoran, dan dia juga tidak menghubungi Eun Yul, Eun Yul harus menghabiskan sepanjang hari dengan rasa gugup.

"Papa?"

Ha Neul memperhatikan Eun Yul dan memanggilnya. Dia memperhatikan bahwa ayahnya terlihat berbeda dari biasanya, jadi dia meraih ujung bajunya dan mencoba mengguncangnya, atau bahkan melingkarkan lengannya di pinggangnya dan menggantungkannya. Setiap kali itu terjadi, Eun Yul akan mengelus kepala Ha Neul atau mengangkatnya dan memeluknya. Alasan dia gugup sekarang adalah karena Ha Neul juga ada di sana, jadi dia merasakan kehangatan anak itu setiap kali ada kesempatan.

Matanya tertuju pada jam untuk memeriksa setiap jam. Padahal Nenek Lim Bong Soon yang tidak bisa melihatnya berteriak menyuruhnya berhenti melihat.

Sementara Eun Yul memeriksa jam dengan mata gugup, Lim Bong Soon berjalan melewati pintu restoran dan menguncinya.

"Ah…"

Bisnisnya telah selesai sebelum dia menyadarinya. Eun Yul menoleh untuk pertama kalinya dan melihat pintu yang terkunci.

“Apakah kamu mengira ada goblin yang masuk?”

“Ya, aku terlihat sangat gugup, kan?”

“Semua tamu lari setelah melihat ekspresimu.”

Eun Yul tersenyum kering mendengar omelan Nenek Lim Bong Soon. Tidak ada tawa, tapi dia tidak bisa membuat ekspresi lain selain tersenyum.

“Jangan terus-terusan berada di sini dan masuklah.”

Meski pintu restoran dikunci, lampunya baru mati setelah sekian lama, namun ia juga mematikan lampu restoran karena hendak istirahat lebih awal.

Di dalam ruangan kini setelah suasana sekitar dari keluhan yang di ketahui yang datang dari dalam ruangan, Eun Yul melihat keluar lagi.

Nam Goong Hyuk tidak datang.

Hari ini belum sepenuhnya berlalu, namun ia sudah bisa mengatur nafasnya sejenak.

***

Saat mereka memeriksa ulang hingga larut malam, lampu di restoran Korea, 'Twelve Moons', terang benderang. Mungkin karena dibangun sebagai Hanok, tidak ada lantai yang tinggi, namun suasananya tenang dan rapi. Meskipun orang biasanya memulai dengan makanan Barat ketika memasuki bisnis restoran, Nam Goong Hyuk keras kepala dalam segala hal mulai dari menjual makanan Korea hingga fakta bahwa itu harus berupa Hanok. Dia mengatakan harus seperti ini dan Hyun Je Ha membantunya melakukan apapun yang dia inginkan.

Dia menyukai ekspresi Nam Goong Hyuk saat dia bersenandung dan membalik-balik pamflet. 'Twelve Moons' bahkan belum dibuka, tapi wajah pemiliknyalah yang melihat pelanggan sudah berdatangan.

“Sepertinya suasana hati anda sedang bagus.”

Park Joo Hwan, salah satu karyawan yang sedang membersihkan lingkungan, menyelinap di sampingnya dan menurunkan pantatnya. Itu adalah kasus di mana dia datang ke sini sambil menerima pembayaran terutang di bawah naungan Nam Goong Hyuk. Dia mulai mengerjakan sisi ini karena dia telah berlatih sepanjang hidupnya, tetapi itu tidak sesuai dengan bakatnya. Jadi begitu dia mendengar bahwa dia akan membuat 'Twelve Moons', Dia langsung pergi.

Peran Park Joo Hwan adalah melayani dan menjaga. Bagaimanapun, Dia bertanya dengan hati-hati karena dia lebih dekat dengan Nam Goong Hyuk daripada karyawan baru lainnya.

"Sangat bagus."

Nam Goong Hyuk melihat sekeliling dan menepuk kakinya.

“Menurutmu, seberapa jauh manusia bisa berubah?”

Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang