BAB 9

826 65 7
                                    

Kata-katanya salah. Dia bahkan tidak seharusnya menyebutkannya di depan Hyun Je Ha…

Nam Goong Hyuk memutar matanya, yang tidak biasa baginya, lalu menghela nafas dan berkata.

“Pria yang biasa membual sebagai kekasihnya.”

Dia langsung tahu siapa orang itu tanpa penjelasan lebih lanjut. Nam Goong Hyuk yang membaca ekspresi Hyun Je Ha mengangguk seolah dia benar.

“Dia mengambil semua yang dia miliki dan karena dia bangkrut, Kang Ha Joon bajingan itu, aku tidak tahu apa yang dia pikirkan, dia memberinya 50.000 won.”

Nam Goong Hyuk sedikit memiringkan kepalanya.

“Apakah dia mengambil aset orang-orang yang menghasilkan ratusan juta won melalui bisnis dan memberi mereka 50.000 won? Bagaimana perasaannya menerima 50.000 won, yang biasanya tidak mereka lihat? Itu akan sangat memalukan. Tapi lucunya mereka tidak bisa mengabaikan 50.000 won. Dia membunuh beberapa orang dengan cara yang bahkan membuat pikiran mereka tercebur ke dalam jurang, dan menurutku Kang Ha Joon juga seperti itu.”

Hyun Je Ha melihat kopi yang sudah dingin.

“Bajingan itu pasti sangat terkutuk. Sejujurnya dia bersenang-senang dengan nyawa orang tuanya yang bernilai beberapa sen. Dia berhenti sekolah ketika aku melihatnya menindasmu.”

Nam Goong Hyuk mengepalkan tinjunya dan membukanya seolah dia sedang kesal bahkan sampai sekarang. Dia ingin memukulnya lagi.

“Katakan apa yang terjadi selanjutnya.”

Sejauh ini, bahkan Hyun Je Ha pun mengetahui segalanya.

"Oh itu benar. Kamu tahu itu."

Dia banyak berbicara saat dia menjelaskan siapa dia.

“Ngomong-ngomong, Kang Ha Joon dan aku mengira itu akan bunuh diri? Tapi dia keluar dari penginapan di mana aku pikir dia akan mati.”

Saat itulah Hyun Je Ha mengalihkan pandangannya ke Nam Goong Hyuk. Dia belum pernah mendengar cerita ini sebelumnya.

“Aku kira dia tidak ingin mati meskipun dia tidak punya apa-apa. Jadi aku mencoba menangkapnya dan memasukkannya ke dalam 'rumah bunga', tetapi aku dihentikan.”

'Rumah bunga' adalah tempat di mana seseorang dapat menggulingkan tubuhnya dan melunasi sisa hutang. Dia dapat melihat bahwa Kang Ha Joon adalah orang yang menghalangi alur pembicaraan.

*Dalam bahasa koreanya adalah '굴'/'gul'

“Aku diberitahu untuk tidak meminta hutang dan tidak menyentuhnya. Itu sebabnya aku membiarkannya pergi.”

Nam Goong Hyuk membuka tangannya lebar-lebar, mengatakan dia telah mengatakan semua yang ingin dia katakan. Tampaknya menunjukkan kepolosannya seolah-olah dia dengan tangan kosong, tapi pertanyaan Hyun Je Ha tidak bisa dihindari.

"Apa yang telah kau lakukan?"

“Jika kamu memiliki selera humor yang bagus. Ada dua tempat dia meminjam uang. Aku dan ayahku.”

Nam Goong Hyuk mengangkat bahunya dengan tangan di atas sofa.

“Aku hanya perlu mengambil uangku, jadi alu mendapatkannya dari Kang Ha Joon, tapi hutang ayahku tidak pasti. Sudah menjadi bola salju selama lima tahun, dan semakin besar. Tapi Kang Ha Joon tidak mengetahui hal ini.”

Berapa harganya, Nam Goong Hyuk yang sudah menebak-nebak, tersenyum.

“Kenapa kamu tidak memberitahuku?”

“Haruskah aku menyebutnya asuransi? Dia keluar hidup-hidup, dan kupikir dia akan melakukan sesuatu padamu, jadi aku tidak memberitahunya, tapi aku juga lupa.”

Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang