Eun Yul yang bersembunyi sedang bersandar di dinding, namun tidak bisa menjaga nafasnya tetap stabil seperti detak jantungnya. Dia bertanya-tanya siapa yang baru saja dia temui berkali-kali, tetapi tidak peduli seberapa keras dia berusaha, jawabannya adalah Kang Ha Joon.
Eun Yul menepuk dadanya karena dia jelas bernapas tetapi rasa frustrasinya tidak kunjung hilang dan dia terduduk. Saat dia memukul dadanya, dia merasakan sakit di perutnya.
“Mengapa Ha Joon ada di sini?”
Eun Yul kaget dan menundukkan kepalanya.
'Mari kita menarik napas dalam-dalam. Dia tidak diragukan lagi bersama seseorang. Jadi sepertinya dia terpaksa datang ke sini, tapi dia tidak akan datang ke sini lagi untuk kedua kalinya kan.'
Meskipun dia terus mengatakan pada dirinya sendiri bahwa itu tidak benar, dia tidak bisa tenang.
“Apakah kau sudah tua karena kesulitan hanya membawakan bawang bombay ke pelanggan?”
Eun Yul mengangkat kepalanya dengan tatapan kosong mendengar suara tajam Lim Bong Soon.
"Nenek."
“Ada apa dengan mata kabur itu?”
“Bagaimana keadaan saya sekarang dibandingkan saat pertama kali melihat saya?”
"Bagaimana menurutmu? Pada awalnya, kamu terlihat seperti kertas, dan sekarang kamu masih terlihat seperti kertas tetapi dengan noda yang bagus.”
“Jadi masih terlihat sama… Apakah saya sudah berubah sejak saat itu?”
“Omong kosong apa yang kamu katakan?”
Lim Bong Soon mulai meninggikan suaranya, mungkin dia menjadi enggan untuk menyamai suasana hati Eun Yul.
“Tidak, maksud saya… Saat nenek melihat saya sekarang, apakah nenek memikirkan saya seperti itu?”
"Tentu saja. Apakah matamu berubah atau bibirmu terbalik?”
Lim Bong Soon berbalik, setelah mendengar semua pertanyaan bodoh ini. Eun Yul menunduk sambil menatap punggung Lim Bong Soon yang sedang menyalakan torch. Tidak ada yang perlu dikecewakan atas pemukulan yang dilakukan neneknya. Pertanyaannya pada awalnya bodoh.
“Tapi dia tidak akan langsung mengenalimu.”
"…Ya?"
“Ketika seorang pria hanya makan steak dan sup pengar selama 5 tahun, apakah itu berarti dia tidak akan berubah?”
“Apakah itu pujian?”
“Itu adalah pujian. Wajahmu dulu pucat, tapi sekarang kamu gemuk. Siapa yang tahu?”
Wajah Eun Yul berangsur-angsur meleleh meski Lim Bong Soon berteriak.
“Tapi nenek, sekarang anda pandai mengucapkan steak, bukan? Dulu, anda... Tidak, tidak.”
Ketika Eun Yul melihat Lim Bong Soon memegang pisau, dia menutup mulutnya sendiri. Bagaimanapun, rasa frustrasinya sebelumnya telah hilang.
'Pantas saja dia tidak mengenaliku.'
Dia baru saja menghabiskan satu malam dengan Kang Ha Joon. Dia mungkin berpikir itu bisa siapa saja terjadi. Dan Eun Yul adalah salah satunya. Dia menghabiskan malam dengan Kang Ha Joon mengira dia adalah omega yang dipilihnya. Kang Ha Joon belum pernah bertemu Eun Yul sebelum malam itu, namun dia mengusir omega yang tidur dengannya malam itu dan menyentuh karakter utama yang akan dicintai Kang Ha Joon selama sisa hidupnya.
Apakah dia perlu repot-repot untuk melihatnya terakhir kalinya? Akibatnya, Sung Eun Yul tidak pernah menjadi sosok yang berkesan bagi Kang Ha Joon, dan tidak ada cara untuk mengidentifikasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)
RomancePenjahat adalah orang yang melakukan segala macam kejahatan terhadap tokoh utama. Dia bertransmigrasi sebagai 'Sung Eun Yul'. Tapi masa lalu sudah lewat, dan dia harus hidup bahagia bersama anaknya. Saat menjalani kehidupan baru, dia menghadapi Kang...