Tangan putih yang mengetuk jendela menghilang, dan seorang wanita dengan wajah yang mengesankan menjulurkan kepalanya. Dia tersenyum cerah dan memberi isyarat meminta Kang Ha Joon untuk menurunkan kaca jendelanya. Kang Ha Joon melihat ke tempat lain sebelum dengan setengah hati menurunkan kaca jendela.
“Kenapa kamu tidak masuk? Apa kamu menungguku?”
Kang Hye Joo berbicara kepada Kang Ha Joon seolah-olah dia sangat senang melihat Kang Ha Joon, tetapi Kang Ha Joon bahkan tidak tersenyum padanya karena sopan santun.
“Masuklah lebih dulu.”
“Jangan lakukan itu. Ayo kita pergi bersama. Akan tidak nyaman jika kamu pergi sendirian. Bukankah lebih baik pergi bersamaku?”
Kang Hye Joo tersenyum dan menunjukkan ketidaknyamanan Kang Ha Joon.
“Semua orang sudah di rumah sekarang. Kang Hye Seong juga ada di sini, jadi kamu harus ikut saja.”
Kang Ha Joon, yang melihat Kang Hye Joo memberi isyarat agar dia keluar, mematikan mesin mobil dan membuka pintu.
“Benar juga.”
Kang Hye Joo menghampiri Kang Ha Joon seakan ingin memeluknya, namun dia bahkan tak mampu mencobanya karena Kang Ha Joon membuat gerakan mendorong.
“Bukankah itu terlalu berlebihan? Aku satu-satunya orang di rumah ini yang menyukaimu, tidak bisakah kau bersikap baik padaku?”
Kang Hye Joo mengerucutkan bibirnya sambil berputar-putar di sekitar Kang Ha Joon.
“Ibuku adalah ibu tirimu, jadi wajar saja jika Kang Hye Seong membencimu. Kurasa Kang Hye Seong mirip ibu.”
“Lalu bagaimana denganmu?”
“Aku? Aku adalah putri dari ibu tirimu dan saudara kembar Kang Hye Seong, tapi…”
Oleh karena itu, Kang Hye Joo yang mengatakan tidak menyukai Kang Ha Joon, menunjuk dirinya sendiri dengan jari telunjuknya dan tersenyum dengan bibir terbuka lebar.
“Aku seorang kutu buku yang menyukai kakak laki-lakinya.”
Tanpa menyembunyikan rasa cintanya kepada Kang Ha Joon sepanjang waktu, Kang Hye Joo selalu berada di sampingnya.
"Sejujurnya, kamu memang tampan, jadi kenapa aku harus membencimu? Lagipula, kakakku memang blak-blakan, tapi dia tidak jahat."
Karena pembicaraannya yang tak ada habisnya, Kang Ha Joon tidak dapat melanjutkan pikirannya tentang Eun Yul.
“Tapi apa yang terjadi?”
Ketika Kang Hye Joo terlambat meminta untuk memahami situasinya, Kang Ha Joon membuka pintu tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Pada saat itu ada sesuatu yang terbang dan mengenai wajahnya.
"Kyaa!"
Kang Hye Joo langsung berteriak kaget atas apa yang terjadi, sementara Kang Ha Joon tetap terdiam meski sakit kepala masih menjalar di wajahnya.
"Kamu gila."
Itu adalah Kang Yi Heum, ayah Kang Ha Joon. Asbak yang mengenai wajah Kang Ha Joon memantul, menghantam dinding dan mengeluarkan pecahan-pecahannya. Berdiri di belakangnya adalah Kang Hye Seong dan Min Seong Hye, istrinya.
“Ayah! Ada apa? Katakan dengan kata-kata…”
Kang Hye Joo yang menyadari apa yang terjadi, buru-buru menekan tulang pipi Kang Ha Joon dengan sapu tangannya. Kang Hye Joo membersihkan puntung rokok dan darah yang menetes dari luka-lukanya yang kini ada di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)
RomancePenjahat adalah orang yang melakukan segala macam kejahatan terhadap tokoh utama. Dia bertransmigrasi sebagai 'Sung Eun Yul'. Tapi masa lalu sudah lewat, dan dia harus hidup bahagia bersama anaknya. Saat menjalani kehidupan baru, dia menghadapi Kang...