"Selamat datang Kepala Jaksa Hyun."
“Sudah lama tidak berjumpa, Perwakilan Kang. Apa kabar?”
“Saya baik-baik saja. Malah, ada hari-hari di mana saya begitu bersemangat karena saya menantikan hari ini.”
Kang Yi Heum sedang menyambut Hyun Sung Hoon, yang akan menjadi besannya, ketika dia melihat Hyun Je Ha berdiri di belakangnya.
“Saya lihat Je Ha juga datang.”
“Selamat siang, Perwakilan Kang.”
Kang Yi Heum menerima sapaan Hyun Je Ha dengan wajah cerah.
“Wakil Kang? Kenapa kau tidak memanggilku 'Ayah' seperti biasa?”
“Saya akan memikirkannya setelah hari ini.”
Meskipun jawaban Hyun Je Ha adalah dia tidak akan langsung mengganti gelarnya, Kang Yi Heum menerimanya dengan senang hati. Tidak masalah karena dia akan tetap memanggilnya ayah lagi setelah hari ini.
“Pergilah ke ruang tunggu di sana. Akan ada orang, jadi pergilah dan ganti pakaianmu.”
Saat Hyun Je Ha mengangguk sedikit dan menuju ruang tunggu, Hyun Sung Hoon menatap punggung putranya dengan tatapan rumit.
“Bagaimana kalau Kepala Jaksa Hyun ikut dengan saya untuk menyambut para tamu? Sudah saatnya mereka datang satu per satu.”
Alih-alih menyetujui saran Kang Yi Heum, Hyun Sung Hoon malah mengatakan hal lain.
“Mengapa anakmu belum datang?”
“Oh, Ha Joon akan menjadi orang terakhir yang tiba.”
"Yang terakhir?"
Kang Yi Heum melambaikan tangannya pada pertanyaan aneh Hyun Sung Hoon.
"Bukankah wajar jika pria yang dimaksud muncul terakhir? Jadi, saya akan meminta Je Ha menunggu di ruang tunggu lalu keluar."
Ketika Kang Yi Heum berbicara seolah-olah dia telah memikirkan segalanya, Hyun Sung Hoon tidak lagi menatapnya dengan tatapan aneh.
“Saya akan tinggal di dalam.”
Kang Yi Heum menatap Hyun Sung Hoon, yang baru saja membalas salam dan masuk ke dalam, dengan ekspresi gelisah di wajahnya. Alasan Kang Yi Heum ingin Hyun Sung Hoon berdiri di sampingnya tidak lain adalah untuk mengungkapkan bahwa ayah dari Omega yang akan dinikahi putranya adalah Kepala Jaksa.
“Dia tidak melarikan diri, jadi mari kita biarkan dia sendiri kali ini.”
Kang Yi Heum hanya perlu memberi tahu orang-orang yang datang bahwa Kepala Jaksa ada di dalam.
Kang Yi Heum, yang sudah tenang kembali, menampakkan ekspresi jijik saat dia menyaksikan manusia-manusia mirip hyena itu mengintai satu per satu, memangsa mangsanya.
“Halo, Perwakilan Kang. Selamat atas pertunangan putra Anda.”
“Sudah lama, Direktur Park.”
“Saya menerima telepon dari Perwakilan Kang. Bagaimana mungkin saya tidak datang?”
Kang Yi Heum mendengus dalam hati mendengar tanggapan sedih Direktur Utama Park. Lucu sekali bagaimana seseorang yang bahkan tidak pernah menghubunginya karena rumor tentangnya bisa tiba-tiba mengubah penampilannya.
'Ya, pertunangan ini harus terjadi agar aku tidak diabaikan oleh semua orang.'
Karena Kepala Jaksa yang akan segera naik jabatan juga merupakan hubungan yang sangat berharga dan tidak boleh disia-siakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)
RomancePenjahat adalah orang yang melakukan segala macam kejahatan terhadap tokoh utama. Dia bertransmigrasi sebagai 'Sung Eun Yul'. Tapi masa lalu sudah lewat, dan dia harus hidup bahagia bersama anaknya. Saat menjalani kehidupan baru, dia menghadapi Kang...