BAB 31

323 26 1
                                    

Kang Ha Joon yang langsung berlari ke restoran Sooni menemukan Ha Neul sedang berjongkok dan segera mendekatinya.

“Ha Neul.”

"Paman."

Saat Ha Neul membuka tangannya, Kang Ha Joon memeluk tubuh mungilnya. Orang yang menelepon adalah Lim Bong Soon, pemilik restoran. Lim Bong Soon menyuruh Kang Ha Joon datang dan membawa Ha Neul, dan Kang Ha Joon pun berlari menghampiri.

“Di mana papamu?”

“Papa sedang tidur sekarang.”

"..... Lalu Ha Neul?”

“Kakek memberi papaku minuman tadi.”

Sulit untuk memahami keseluruhan situasi melalui penjelasan Ha Neul, jadi Kang Ha Joon masuk ke restoran tanpa menggendong Ha Neul.

“Dua di sini.”

“Tunggu. Aku terlambat menyelesaikan pesanan!”

“Oh, aku harus makan cepat dan pergi. Kapan kamu akan menyajikan pesananku?”

“Kalau begitu, pergilah ke tempat lain, ya?”

Lim Bong Soon, yang menemukan Kang Ha Joon, berhenti berbicara dan menunjuk ke arahnya.

“Kenapa kamu hanya berdiri di sana? Kemarilah.”

Kang Ha Joon melambaikan tangan dan mengikutinya, tetapi dia benar-benar tidak tahu ke mana mereka pergi atau apa yang menjadi perhatiannya selain anak itu.

“Tinggalkan anak itu di kamar dan bekerja.”

“Aku di sini untuk membawa Ha Neul.”

“Jadi, jika kamu ingin membawanya, kamu harus menyelesaikan urusanmu hari ini. Kerja kan.”

Hal ini membuat Kang Ha Joon bertanya-tanya di mana Eun Yul berada.

“Dimana Eun Yul?”

"Dia sudah terentang."

Ha Neul menghentakkan kakinya untuk turun, dan Kang Ha Joon membungkuk agar bisa mencapai lantai. Kemudian Ha Neul segera berlari ke suatu tempat dan membuka pintu. Terlihat rambut seseorang yang ditutupi selimut di dalam sebelum pintu tertutup tiba-tiba.

“Dia tidak tahu kalau itu alkohol dan meminumnya.”

Lim Bong Soon menaruh dua sup pengar di atas nampan dan menceritakan apa yang terjadi pada Eun Yul.

“Dia tidak tahu itu alkohol?”

“Oh, dia nongkrong di sana dan tidak sengaja minum alkohol dari gelas orang lain. Dia kemudian tersedak dan langsung pingsan. Karena itu, wanita tua ini kesulitan berbisnis hari ini. Sekarang, pindahkan ini.”

Kang Ha Joon, yang tanpa sengaja menerima uluran tangan Lim Bong Soon, yang tampak memegang nampan berisi sup pengar, menyadari bahwa ia sekarang harus bekerja sebagai pelayan.

“Cepat pergi. Jangan sajikan supnya dingin sekarang.”

Kang Ha Joon yang bertanya-tanya berapa kali dia telah menyentuh nampan ini, berbalik patuh dan mendekati meja ketika Lim Bong Soon berteriak padanya.

Kang Ha Joon kemudian menaruh dua mangkuk sup pengar, menata lauk-pauknya dengan rapi, dan berbalik. Itu adalah sesuatu yang belum pernah dia lakukan bahkan saat dia masih muda. Jadi Kang Ha Joon tersenyum tipis, merasa bahwa itu sedikit canggung tetapi layak dilakukan.

Kang Ha Joon mengira sesuatu telah terjadi. Jadi, ia merasa lega saat tahu bahwa Eun Yul hanya minum alkohol secara tidak sengaja dan bahwa ia hanya tidur sekarang.

Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang