Ayo egois dengan memikirkan perasaan kita sendiri tanpa memedulikan orang lain.
Orang lain yang bahagia, kenapa kita yang harus berjuang?.
.
○●○●○●○●○
Alun-alun, 19.23
Cia Side.
Malam malam begini Bian mau ngapain sih? Mana besok sekolah lagi. Bego emang si Bian, punya otak gak dipelihara.
Minimal kalo ngajak ketemuan tuh malam minggu kek apa kek, ini malem senin coy besok upacara bendera.
Mana gwa sendirian lagi disini kayak orang gila nunggu kepastian, mana sih Bian? Sebel banget anjir, gwa sumpahin kucingnya beranak kuda.
Ketimbang gitu mending gwa beli snack pinggir jalan, lumayan ngisi perut. Mana gwa gak izin Vano sama yang lain lagi kalo kesini, tadinya sih Salsa mau ikut tapi gwa bilangnya ke kebun binatang makanya gak jadi ikut.
"Bang, permen kapasnya satu ya. " Ucap gwa setelah sampai didepan penjualnya.
"Neng Cia ya? " Orang itu bertanya.
Anjir gwa famous? Masak orang-orang sekenal itu sama gwa? Ya iyalah kan Cia baik hati dan tidak sombong sekalian suka menabung gitu loh.
"Abang nya tau nama saya dari mana ya? " Takut anjir kalo Abang nya suka nge stalking gwa.
"Ohh itu, dari temennya neng. Namanya kalo gak salah Bian. " Wait? Bian? Si bangong gadein gwa sama Abang abang penjual pop ice?
"Iya bang itu temen saya, kalo boleh tau orangnya dimana ya bang? " Gwa mencoba seramah itu meskipun jiwa gwa meronta ronta ingin membunuh Bian.
"Tengah taman deket pinggir bengkel motor. " Abang itu nunjuk sebrang Alun-alun.
Gwa ikutan noleh ngeliat lokasi yang dibilang Abang nya, jauh juga ternyata. Apa gwa lanjut nyari atau pulang aja? Tapi kalo pulang kasian juga Bian udah nungguin gwa.
Setelah gwa bayar gwa lanjut pergi mencari keberadaan malin kandang itu, tak lupa karena Cia itu selalu ramah gwa ngucapin makasih keabang itu.
"Makasih ya bang. " Gwa sambil melangkah pergi.
Gwa melangkah gontai males sih sebenernya nyari orang kayak Bian yang hobi ilang ilangan, untung perasaannya yang gak ilang.
Akhirnya langkah gwa berakhir didepan bengkel yang dimaksud Abang tadi.
Setelah gwa sampe ada cowok cakep juga sih lumayan lahh, cowok itu nyamperin gwa diliat-liat sih mukanya kayak gak asing.
"Lu yang namanya Valencia ya? " Cowok itu nanyain gwa.
Gwa baru sadar, nama gwa seterkenal itu. "Iya, lu temennya Bian ya? " Tanya gwa setelah ngelag.
"Hmmm, orangnya lagi nungguin lu ditaman. " What the hell? Gwa harus muter nyari Bian lagi?
"Ohh oke thanks infonya. " Gwa muter balik.
"Nama gwa Denddy, temennya Salsa. " Kata itu terdengar sebelum gwa pergi, jadi itu yang Salsa sering ceritain ke gwa.
"Valencia, panggil Cia aja. " Singkat gwa lalu pergi menghilang.
Gwa lanjutin jalan, perjalanan buat nyari Bian emang sesusah ini ya?
Tiba-tiba ada segerombolan anak kecil sekitar 8 orang deketin gwa. Anak tk kayaknya pake baju princess, lucu banget.
"Kakak cantik, ini bunga buat Kakak. " Bocah laki-laki sekitar 7 tahun ngasih gwa bunga diikuti yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR OF ZERO [ Star-Zero ]
FanficUp tiap sabtu! ○●○ "Diyana Karina Permata, sesuai nama lu Permata, lu akan selalu menyinari hidup gwa dimanapun. " Dion menatap manik coklat Diya. "Maafin gwa, tapi Permata lu ini harus pergi. " Diya tertunduk lesu. Dion segera mendekat dan memelu...