Mereka yang berusaha keras untuk semangat agar tetap hidup. Mereka ingin bertahan sedikit lagi karena mereka masih ingin hidup
Di awal tahun pelajaran baru setelah pergantian tahun, harusnya di isi dengan kenangan kenangan indah di sekolah, bukan?
🎗🎗🎗
"Persiapan seperti apa?" Navin mendongak menatap Callie "dan.. menyiapkan sesuatu seperti apa?"
Sejenak Callie terdiam, maniknya menatap lamat Navin "menyiapkan sesuatu seperti apa saja. Misal, menyiapkan bahan makanan, agar kau tidak perlu repot repot mengerjakan dan hanya tinggal memasak saja, mungkin yang lain lain juga"
"Seperti....?"
"Mengucap pesan tersirat, yang tentunya harus kau sendiri yang menebak"
Keempat gadis Eastfox itu terdiam, pesan tersirat? Anggota keluarga mereka mengucapkannya dan mereka juga baru menyadari arti ucapan itu setelah keluarga mereka menghilang
"Kita baru mengerti maksud dari ucapan tersirat itu setelah seluruh anggota keluarga kami menghilang, apa itu terlambat?"
"Hmm.. tidak sih, karena tidak semua orang paham arti dan maksud dari sebuah ucapan yang menyimpan makna tersirat"
"Begitu ya?" Callie hanya mengangguk pelan sebagai jawaban
"Kira kira apa yang mereka lakukan di sana selama tertahan oleh lorong waktu?"
Nikhi mengangguk "benar. Apa setelah mereka dapat kembali lagi ke sini, mereka akan terkejut melihat kami yang sudah tumbuh dewasa. Sudah menjadi seorang mahasiswa, mungkin...?"
Callie dan Karalyn saling tatap, lantas Karalyn berceletuk sebagai jawaban "tidak terkejut. Mungkin hanya kagum dengan kalian yang sudah tumbuh dewasa"
"Mereka benaran tidak terkejut?" Elen melebarkan matanya
"Tidak"
Dahi Brunella berkerut "Kalau begitu... apa mereka juga sadar bahwa mereka tertahan dalam jangka yang lama di lorong waktu?"
"Sadar kok" Karalyn mengangguk cepat
Callie bangkit dari tempat duduknya "ayo kembali ke kelas, sebentar lagi bel jam pelajaran ketiga berbunyi"
Brunella mencengkal lengan Callie yang hendak melangkah "tunggu, kau belum menjawab pertanyaan Navin yang tadi"
Lantas, dahi gadis bersurai biru dongker itu mengkerut "pertanyaan yang mana?"
"Kira kira apa yang mereka lakukan di sana selama tertahan oleh lorong waktu?" Navin mengulangi pertanyaannya
"Oh itu..." Callie menatap Karalyn untuk meminta jawaban, Karalyn yang paham itu menggeleng pelan. Dirinya langsung menatap empat gadis Eastfox yang menunggu jawaban mereka
"Belum waktunya untuk kami menjawab pertanyaanmu yang tadi"
"Kenapa?" Tanya Nikhi
"Nanti saja. Aku takut kalian tidak mengerti atau malah terlalu shock, aku akan memberi tahu jawabannya saat kita sudah kelas akhir menengah atas"
"Kapan itu?"
"Entah. Mungkin..beberapa bulan lagi, kenaikan kelas 3 bulan lagi kan? Dan pergantian tahun satu bulan lagi?"
"Benar"
🎗🎗🎗
Hari demi hari berlalu, ini sudah satu bulan sejak pergantian tahun. Kini mereka sudah kelas akhir menengah atas, tentunya tidak mudah melewati hari hari tanpa seorangpun anggota keluarga yang menemani
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Hilangnya Penduduk||Gfriend
Misteri / ThrillerMisteri Hilangnya Penduduk dimana satu desa menghilang dalam semalam, hanya tersisa 4 orang remaja yang tinggal di desa itu, kira kira kemana perginya satu penduduk yang termasuk orang tua dari 4 remaja yang tersisa di desa, mereka bertemu 2 orang g...