Hallo, Kitsune twins up cerita lagi. Masih banyak kurangnya memang dalam penulisan, kritik dan saran akan kitsune twins terima dengan baik, jadi jangan segan komen ya. Agar kitsune twins rajin upload, jangan lupa voted dan tambahkan ke daftar bacaan kalian agar tidak ketinggalan bab baru. Xie Xie Jie Jie~
~Selamat Membaca~
-Manis-
"Apa kau pikir kau bisa menculik anakku dari rumahku sendiri? Di depan mataku? Kau sudah bosan hidup rupanya." Suara Wang Yibo datar hingga membuat bulu kuduk Xiao Zhan berdiri.
"Sial, apa orang ini kingkong? Kenapa cengkramannya sangat kuat?" Batin Xiao Zhan, yang hanya pasrah karena ia tak mungkin akan bisa pergi begitu saja dari genggaman pria gila ini.
"Menculik anakmu? Apa kau tuli Tuan Wang? Anakmu memanggilku 'mommy' itu berarti Zhu Zhu juga anakku mulai saat ini!" Xiao Zhan tidak mau kalah dari Wang Yibo. Iya kan? Zhu Zhu sendiri yang mengakuinya sebagai mommy. Jadi, Xiao Zhan hanya ingin menjalankan tugasnya yaitu membesarkan Zhu Zhu dan melindunginya, terutama dari pria gila di hadapannya.
Mendengar pernyataan Xiao Zhan tentu saja sangat menggelikan bagi Wang Yibo hingga membuatnya tertawa terbahak-bahak. Bahkan menggemparkan seisi mansionnya. Ini tentu pertama kalinya bagi anak buah maupun pelayan yang bekerja di mansion mewah itu mendengar tawa tuannya yang menggelegar. Apa dunia hampir kiamat? Pria kaku dan berdarah dingin seperti tuannya itu sedang tertawa sekarang? Bahkan hingga terbahak-bahak.
Tentu saja Xiao Zhan heran kenapa Wang Yibo tertawa seperti itu. Apanya yang lucu dari pernyataannya? Dasar gila! "A-apa kau tidak waras Tuan Wang? Kau baru saja marah sampai hampir membunuh orang dan sekarang kau tertawa? Sepertinya keputusan yang tepat untuk membawa Zhu Zhu tinggal bersamaku melihat bagaimana kondisimu saat ini." Ucap Xiao Zhan sembari mengerjap-ngerjapkan matanya lucu. Bahkan Zhu Zhu pun yang tadi terisak kini berhenti karena terkejut dengan perilaku ayahnya.
"Kau? Mommy-nya Zhu Zhu? Hahahaha! Menarik. Baiklah, kau akan menjadi ibu dari anakku. Siapa namamu?" Tanya Wang Yibo setelah lelah karena tertawa. Tangannya masih mencekal lengan Xiao Zhan tentunya.
"Xi-Xiao Zhan.." Jawab Xiao Zhan ragu, ia masih bingung dengan sikap Wang Yibo yang bisa berubah kapan saja. "Kata-katanya sangat ambigu, tapi aku tidak peduli. Kenapa tidak dari tadi saja membiarkanku pergi bersama Zhu Zhu, kenapa harus pakai drama dan cara kekerasan seperti tadi. Dasar pria gila!" Batin Xiao Zhan.
"Haikuan!" Teriak Wang Yibo, yang sebenarnya tidak perlu karena sedari tadi Haikuan sudah berada di belakangnya menyimak percakapan mereka dalam diam. Tapi Wang Yibo sengaja melakukannya untuk pelampiasan amarahnya karena kalah berdebat dengan pria kurus dan, manis? Setelah dilihat-lihat Wang Yibo baru menyadari bahwa pria dalam genggamannya ini memang manis, bahkan lebih seperti wanita cantik berpenampilan tomboy.
"Ya tuan." Jawab Liu Haikuan singkat, siap menerima perintah yang diberikan Wang Yibo.
"Siapkan sertifikat pernikahan sekarang juga!" Kata Wang Yibo tanpa keraguan. Netranya menatap Xiao Zhan tajam, dan bibirnya menyeringai penuh makna.
"Ba-baik tuan." Liu Haikuan tidak mau mempertanyakan untuk apa sertifikat itu. Ia masih sayang nyawa tentunya, karena Wang Yibo sangat benci jika kata-kata atau keputusannya dipertanyakan.
Xiao Zhan hanya diam memperhatikan Wang Yibo dan bawahannya itu. Kenapa tiba-tiba malah membahas sertifikat pernikahan? Atau jangan-jangan, orang itu akan melangsungkan pernikahan begitu baru saja terbebas dari anaknya, pikir Xiao Zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Call You Mommy?
FanfictionXiao Zhan, dokter manis yang baru saja kehilangan putra tercinta karena penyakit bawaan dari almarhum sang istri, bertemu dengan anak kecil yang disebut "tuan muda" seumuran putranya yang memanggilnya mommy. "Mommy, ayo kita pulang!" Bagaimana nasi...