Bab 23

9.1K 912 50
                                    

Halo Jie Jie~

Hari ini Kitsune Twins up bab baru siang-siang nih. Waktunya makan siang  sambil menikmati  "Can I Call You Mommy?" enak gak tuh?  Hihi~



~Selamat Membaca~



-Apa Kau Mempermainkanku?-


"A-Cheng, bagaimana keadaan istriku?" Tanya Wang Yibo cemas. Tadi, setelah Xiao Zhan mengeluarkan isi perutnya, Xiao Zhan mendadak pingsan dan untungnya Wang Yibo sigap menangkap istrinya dan membawanya ke kamar bersama Zhuo Cheng untuk memeriksa kondisi Xiao Zhan.

Zhuo Cheng yang ditanya hanya diam dan fokus dengan pemeriksaannya yang membuatnya berpikir seribu kali apakah ini benar atau ia yang salah mendiagnosa.

"A-Cheng, kenapa kau diam saja?!" Wang Yibo sedikit menaikkan nada bicaranya.

"Istrimu dalam keadaan baik-baik saja Yibo. Hanya saja.." Jawab Zhuo Cheng yang masih ragu dengan analisisnya.

"Cobalah bawa Xiao Zhan ke rumah sakit untuk diperiksa lebih menyeluruh." Tambahnya.

Zhuo Cheng yakin bahwa Xiao Zhan baik-baik saja. Tubuh mommy-nya Zhu Zhu hanya lemah karena akhir-akhir ini ia tidak menjaga pola makannya dengan benar. Tapi yang mengejutkan adalah bagaimana ini bisa terjadi? Apa ia salah memeriksa? Ingin mengatakannya pada Wang Yibo, takutnya orang itu akan mencekiknya karena diagnosanya salah. Jadi lebih baik, membawa Xiao Zhan ke rumah sakit untuk memastikan.

Wang Yibo yang mendengar bahwa istrinya harus dibawa ke rumah sakit hatinya berdenyut nyeri. Matanya berkaca-kaca, tatapannya berubah sendu, bahkan tubuh yang sedang mendekap Xiao Zhan dari belakang sebagai sandaran istrinya itu sedikit bergetar.

"Apa sakitnya parah?" Wang Yibo memberanikan diri menanyakannya.

"Tidak, hanya saja kita harus membawanya ke rumah sakit, Yibo." Jawab Zhuo Cheng tegas.

"Apa yang terjadi padamu, istriku?" Suara Wang Yibo lirih. Ia meneteskan air matanya, takut dengan jawaban sepupunya yang tidak memuaskan.

Wang Yibo menangis? Gila saja. Kenapa pria ini mendadak mellow begini semenjak jatuh pada pesona Xiao Zhan? Bukankah Zhuo Cheng sudah mengatakan bahwa Xiao Zhan baik-baik saja?

"Yibo, berhenti menangis dan cepat bawa istrimu ke rumah sakit!" Bentak Zhuo Cheng yang geram dengan tingkah sepupunya.

Wang Yibo mengangguk penuh ketaatan kemudian meraih jaket untuk dikenakan istrinya. Setelah dirasa Xiao Zhan tidak akan kedinginan, ia membopong istrinya menuju mobil yang telah disiapkan Hai Kuan.

"Apakah mommy baik-baik saja, daddy?" Tanya Shi Zhui cemas sebelum Wang Yibo menutup pintu mobilnya. Ia tidak diperbolehkan ikut oleh daddy-nya.

"Zhu Zhu masuklah ke dalam. Daddy akan pastikan istriku baik-baik saja. Zhu Zhu tidak apa kan tidur bersama Tāng Dì* malam ini?" Wang Yibo juga khawatir melihat raut muka putranya itu. Ia sudah terbiasa tidur dengan daddy dan pelukan mommy-nya. Takut-takut anak itu tidak bisa tidur malam ini.

*Tāng Dì (sepupu laki-laki yang lebih muda dari ayah)

Shi Zhui mengangguk menanggapi daddy-nya. Ia pasti baik-baik saja tidak tidur malam ini dengan mommy-nya.

Can I Call You Mommy?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang