50

187 37 6
                                    

"Kamu sayang dengan pacarmu itu bukan?" suara sang bunda buat San berhenti melangkah, di lihatnya perempuan yang sudah melahirkan dia ke dunia ini melipat tangan berdiri tegap seakan menantang San untuk menjawab.

Pagi ini, seperti biasa San akan pergi ke rumah kekasihnya buat nemenin cowok manis itu seharian, karena Wooyoung belum boleh aktivitas berat di luar jadi San selalu nyempetin buat jadi temen ngobrol, terapi atau cuman sekedar cuddle aja.

Namun saat dia melangkah ke bawah dari kamarnya, terlihat sang bunda udah berdiri tegap menghadang langkahnya.

San gak mau mendebat, dia lelah, haruskah dia terus menuai dosa karena terus-terusan melawan ibunya? tapi Wooyoung bukan opsi yang harus San pertimbangan, dia berjalan santai mendekati sang bunda, dia siap di hukum atau di pukul sekalipun agar dapat restunya atas hubungan dengan orang tercintanya itu, oh ayolah San memang belum berniat untuk sampai menikahi Wooyoung, tapi meski sekedar pacaran pun bukannya lebih leluasa kalo udah dapet izin?

"Bunda tau jawabannya, abang gak pernah sesayang ini sama orang diluar dari keluarga ini, Wooyoung bikin abang ngerti segala sesuatu tentang hidup ini gak serumit yang abang pikir"

Bundanya nganggukin kepala, seolah dapet jawaban final atas keinginan sang putra, San atau Jongho sama aja, keras kepala, bunda San itu gak protective kok, cuman dia tuh cukup trauma aja, takut apa yang terjadi dengan ibunya atau nenek San, di rasain San sendiri, dari awal nikah terus ngurusin sang ayah yang sakit-sakitan giliran sembuh total ibunya di tinggal dan nikah lagi sama orang lain dan pergi entah kemana ninggalin istrinya dan bunda San yang waktu itu masih belia.

"Ayah bilang dia udah ada dalam antrian atas buat donor jantung kan? Kalo abang emang tetep mau jalanin hubungan sama dia, silahkan, tapi bunda cuman ngizinin sebatas hubungan biasa aja, bunda belum mau abang bawa dia ke rumah atau kenalin ke kerabat kita sebelum dia jalanin operasinya dan dinyatakan sembuh total, gimana? Selama itu bunda gak mau tau tentang hubungan kalian, dan jangan coba-coba buat dia nyogok bunda kaya makanan semalem, kalo udah waktunya pun bunda pasti kasih restu"

San ngerutin dahinya, makanan semalem? Ah bundanya punya insting tajam rupanya, mata San mengedar ke sembarang arah, beberapa kali menghela nafas cuman buat buang rasa kesel atas ucapan sang bunda, San udah dewasa, dia udah nginjek kepala dua, apa-apaan bundanya kaya nyuruh San pacaran layaknya anak smp aja.

"Oh satu lagi, dia anak angkat musisi terkenal itu kan? Kalo bisa jangan sampe abang ke ekspose sebagai pacar dia di hadapan publik ya, tolong kalo abang sayang bunda, abang nurut apa kata bunda!"

Gak peduli dengan balasan San, bundanya udah pergi ninggalin dia yang masih memproses segala ucapan bundanya itu, San ngacak rambutnya frustasi, gimana dia bisa lakuin itu ke orang yang dia cinta coba.

.
.
.
.
.

"Wah pak Lee, putra sulung anda persis seperti anda, ide-idenya bener-bener cemerlang, padahal usianya masih sangat muda, kau berbakat nak seperti ayahmu"

Di industri bisnis Minyuk memang terkenal sebagai single parent, coleganya atau client yang kerja sama sama perusahaan produksi musiknya sudah hafal kalo dia punya dua orang putra dari mendiang sang kakak yang udah legal secara hukum sebagai anak asuhnya, meskipun Minhyuk gak pernah secara gamblang mengumumkan ke hadapan media, tapi dia pun gak pernah sembunyiin dua putranya itu, ahh ya gimana, sosial medianya aja penuh sama uploadan foto cantik Wooyoung dan video cover Hongjoong yang lagi bermusik.

"Ahh anda terlalu menyanjung pak Song, tapi terima kasih saya pun memang cukup bangga atas kerja keras putra sulung saya, saya pun turut senang kalau anda merasa puas"

Pria paruh baya itu tersenyum ramah, Hongjoong pun hanya bisa melontarkan terima kasih atas pujiannya.

"Saya dealkan saja kerja sama ini pak Lee, saya ingin kita bekerja dalam jangka panjang, saya percayakan satu album artis saya pada anda dan putra anda, segala pemotretan album, perekaman mv, dan wardrobe yang artis saya pakai saya mau dari anda, agensi saya hanya akan mengurus perilisan saja, bagaimana pak Lee?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cogil ! (SanWoo / WooSan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang