Chapter 03 Skorsing Hari Pertama

618 72 5
                                    


"Makanan itu harus dihargain bukan buat dibuang - buang tau, SINI MAJU KALlAN SEMUA" Teriak Freya sambil memasang kuda - kuda.

Dengan maju beberapa langkah memberi jarak antara dirinya dan Marsha agar Marsha tidak terlibat dalam perkelahian. Freya menghadapi beberapa orang yang maju secar bersamaan. Freya mengindari beberapa pukulan dari tiga orang didepannya dan menangkap tendangan orang keempat. Setelah menangkap kaki yang menendang kearah perutnya. Ia langsung melancarkan serangan ke kaki tumpuan orang yang menendangnya hingga terjatuh.

Freya menarik kerah baju belakang orang yang berlari menuju Marsha lalu ia lemparkan kekumpulan anggota Black Crows. Freya memukul pipi kiri lawan yang berada disebelah kirinya. Melancarkan tendangan kearah perut lawan yang ada didepannya hingga jatuh tersungkur. Karena banyaknya lawanyang dihadapi Freya mengalami kesulitan ia terkena pukulan di pipi kirinya hingga bibir kirinya mengeluarkan sedikit darah.

Freya memukul balik lawan yang memukul dirinya dan menendang perutnya hingga jatuh tidak bangun lagi. Beberapa kali Freya menarik lawan yang berlari kearah Marsha. Sudah berlangsung 10 menit perkelahian terjadi Marsha masih aman tidak terkena pukulan sama sekali. Freya yang kerepotan terkena beberapa kali tendangan dan pukulan. Tendangan lawan berhasil mengenai dada Freya membuat ia terhempas kebelakang mengenai tubuh Marsha. Sehingga Marsha terkena tembok dengan kencang.

"Aduh" Teriak Marsha

"Maaf ya" Ucap Freya

"Repot juga ya kalo sambil lindungin Marsha" Batin Freya

Lalu Freya maju beberapa langkah kedepan lagi mengahadapi lawannya.

Sudah tujuh lawan yang tumbang oleh Freya sendirian. Freya mengambil napas sebentar lalu menghitung jumlah lawan yang masih tersisa sebanyak tiga belas orang.

"Bakal sampe waktu istirahat abis nih" Batin Freya

"Awas dibelakang Fre" Teriak Marsha menyadarkan lamunan Freya.

Lalu Freya melihat belakang bersiap menghindari pukulan dari lawan. Karena kelelahan Freya tidak mampu menghindari pukulan lawan. Pukulan lawan mendarat sempurna di hidung Freya dan mengeuarkan darah dari sebelah kanannya. Freya terhuyung kebelakang lagi. Lalu berlari ke arah Marsha kembali karena melihat ada dua orang yang belalri menuju Marsha.

Freya mendang kaki salah satu orang yang berlari ke arah Marsha hingga terjatuh. Satu orang lagi ia tarik kerah belakangnya lalu memberikan tendangan disamping perutnya hingga terjatuh kesamping. Ketika Freya berbalik badan ia terkena pukulan dan tendangan yangmembuat ia terhempas keara Marsha kembali. Lagi - lagi Marsha tertabrak kearah tembok dengan kencang.

Freya langsung membalikkan badannya kembali dan melihat kearah lawannya. Ia Berpikir bagaimana menghadapi mereka semua sambil melindungi Marsha.

"OOIII jangan berninya keroyokan" Seru gadis yang baru datang bersama dengan tiga temannya.

"Kasih pelajaran ke mereka" ucap gadis itu diikuti anggukan kecil dari ketiga temannya.

Ketiga temannya tersenyum lalu berlari kearah geng Black Crows

Gadis tersebut menghampiri Freya.

"Lu disini aja lindungin tuan putri lu" ucap gadis mungil tersebut sambil tersenyum ke arah Freya. Gadis yang tidak lebih tinggi dari freya langgsung melompat ke arah lawannya memberikan tendangan ke arah kepala dan langsung membuat lawannya tersungkur pingsan. Freya tersenyum sambil mengatur napasnya. Wajah Marsha Berubah semakin merah mendengar ucapan dari gadis tersebut.

Setelah berhasil menggambil napas dan istirahat sebentar Freya membantu empat gadis yang tadi membantu dirinya. Freya melompat untuk menendang lawan yang ini menyerang gadis mungil dari belakang. Gadis mungil tersebut menoleh ke belekang melihat Freya melayang melancarkan tendangan ke lawan untuk melindungi dirinya. Gadis mungil bengong terkesima melihat aksi Freya.

Flying High (FreFlo, FreCi, FreFio, FreSha, FreYor)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang