Brakk
Ketika dalam perjalanan pulang sepeda Freya ditendang dari motor sehingga ia dan sepedanya jatuh. Freya bangkit berdiri lau melihat para siswi yang mengenakan jaket burung gagak dan tengkorang.
"Black Crows ya" guman Freya
"Serang" komando salah satu anggota Black Crows
Mendengar perintah tersebut semua angota Black Crow berlari kearah Freya. Ia berlari meninggalkan sepedanya yang sudah rusak memutuskan untuk berlari dahulu untuk menghindari kerumunan anggota Black Crows.
Setelah lari sekitar tiga puluh menit Freya berhasil menghindari kejaran anggota Black Crows hingga bersembunyi. Ia kembali ketempat sepedanya ditinggal dan melihat orang yang tadi memberi komando bersama lima belas anggota Black Crows.
"Kayanya klo bosnya kalah bakal selesai nih urusannya" batin Freya.
Freya berlari kearah gerombolan anggota Black Crows, ia menghindari setiap anggota Black Crows yang menyerangnya. Tujuannya hanya sang bos yang tadi memberi perintah. Ketika sudah di jangkauan serangannya Freya melompat untuk melancarkan tendangan terbangnya kearah wajah lawannya. Tidak mampu menghindar sempurna tendangan Freya hanya menyerempet pipi kirinya.
Tidak membuang waktu freya langsung membalikkan badannya menyerang lawan yang masih memunggunginya dengan tendangan ke arah perut samping. Orang tersebut lalu terjatuh kesamping. Freya menduduki badannya lalu melancarkan pukulan kewajah orang itu.
Temannya yang lain menendang Freya dibadannya sehingga membuat ia terjatuh. Lalu temannya yang lain memberikan tendangan ke badan Freya yang masih terbaring ditanah. Freya meringkuk melindungi kepala dan tubungnya. Freya berusaha bangkit. Dan ketika ia berhasil bangkit lalu memukul salah satu orang yang menendang dirinya. Freya melihat orang yang memberi perintah sudah bangkit langsung berlari kearah orang itu. Diberikannya pukulan diperut kanan dilanjutkan pukulan dipipi kanannya. Freya mendapatkan tendangan dipunggung tetapi dan pukulan dipipi kirinya.
Freya masih sanggup berdiri lngsung berlari menuju target memberikan pukulan diperut kanannya lagi dan ditutp dengan pukulan uppercut tepat mengenai dagu lawannya. Orang tersebut terlempar kebelakang dan tidak sadarkan diri.
Merasa belum puas ia menghampiri orang tersebut dan memberikan tendangan diperut dan di wajahnya. Lalu Freya membalikkan badannya bersipa mengahadapi sisanya. Freya berlari kearah lawannya lalu melayangkan tendangan ke lawan didepannya lalu menendang lawan di sebelah kirinya.
Tiba - tiba datang gerombolan siswi dari Black Crows yang tadi berpencar mengejar Freya. Lalu gerombolan tersebut merasa marah dan bersiap menyerang Freya melihat petinggi mereka sudah terkapar tidak sadarkan diri. Mereka semua berlari kearah Freya untuk menghajar gadis tersebut.
Setelah dua puluh menit perkelahian terjadi Freya sudah terkapar ditanah tidak bergerak. Melihat freya sudah tidak bergerak Black Crows membubarkan diri sambil membawa anggotanya yang tidak bisa bergerak.
"Gua duluan balik ya" Flora pamit kepada Marsha, Adel, Oniel, Lulu, Jessi dan Olla.
"Yah masa uda mau balik" sahut Adel
"Capek abis latihan" Flora menjawan sambil meninggalkan teman - temannya.
"Oke ati - ati ya" Oniel melambaikan tangannya.
Flora hanya mengangguk lalu menaiki motornya meninggalkan teman - temannya.
"Duh kenapa perasaanya ga enak ya, Freya aman - aman aja kan ya?" batin Flora.
"Ko kepikiran Freya ya, Freya uda sampe rumah kan ya? Coba chat Freya deh" batin Marsha.
Marsha mengambil handphonya lalu ia mulai chat Freya
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying High (FreFlo, FreCi, FreFio, FreSha, FreYor)
AçãoCerita ini menceritakan tentang Freya beserta kapal - kapalnya (FreFlo, FreFio, FreYor, Freci Dan FreSha) Freya yang baru pindah rumah di ajak oleh guru dari sekolah SMA Putri Pranama 48 untuk masuk kesekolah itu dan membentuk tim voli disana. Disek...