Chapter 28 Serangan Balik

211 31 4
                                    

"Mana bos kalian" teriak Freya lalu berlari kedalam gedung tersebut.

Didalam gedung ini sekolah ini ternyata sudah banyak anggota Mighty Valkriye. Geng ini semakin besar karena beberapa anggota Black Crows banyak yang bergabung. Freya tidak gentar melihat banyaknya siswi yang berjaga dilorong gedung. Ia berlari untu menerjang kerumunan orang yang berjaga dilorong.

Freya membabi buta memukul orang yang menghalangi jalannya, tujuannya cuma satu yaitu rooftop untuk bertemu pimpinan Mighty Valkriye. Terlalu fokus maju kedepan membuat Freya terkepung dan tidak bisa maju.

"Freya Freya Freya"

"Kamu maju aja belakang sini serahin ke aku" teriakan khas dari Yori bergema diseluruh lorong gedung ini.

Freya tersenyum lalu mengangguk dan mulai melancarkan serangan kepada lawan yang ada didepannya.

"Maju buka jalan buat Freya" terika Jessi.

Jessi bersama Olla bergabung dengan Yori untuk maju sampai ketempat Freya.

"Freya serahin keroco sama aku kamu fokus maju aja" teriak Flora yang sudah hadir berasama Adel, Oniel dan Lulu.

Para anggota Maighty Valkriye tidak mampu menahan amukan teman Freya yang baru datang apalagi ada mantan ketua Black Crows yang ikut menerjang maju.

Freya tertahan ditengah - tengah lorong, ia tidak bisa maju lebih jauh karena banyaknya angota Mighty Valkriye yang mengahdang didepan. Apalgi ini geng yang menguasai sekolah SMA Pranama 48, tentu para anggotanya tidak bisa dianggap enteng.

Ketika Freya berusaha maju dari belakang dirinya melopat Olla dan Lulu untuk berdiri didepan Freya.

"Istirahat aja jamet - jamet kampung ini urusan gua sama Lulu"ucap Olla sambil memukul lawan yang ada didepannya.

"Santai dulu siap - siap buat hidangan utama diatas" ucap Lulu sambil menujuk keatas.

"Kamu istirahat dulu serahin keroco sama kita semua" ucap Adel.

Freya menoleh kebelakang melihat semua lawan sudah tumbang. Olla dan Lulu memimpin didepan, disusul oleh Adel dan Oniel menghabisi lawan yang terlewat oleh Olla dan Lulu. Mereka semua akhirnya berhasil sampai dilantai dua yang ternyata juga penuh dengan anggota Mighty Valkriye.

Seperti dilantai satu Olla dan Lulu memimpin didepan mereka berdua terus maju kedepan. Tidak terhitung beberapa kali mereka terkena pukulan dan tendangan dari lawan. Darah sudah keluar dari pelipis, hidung bahkan mulut.

Sampai ditengah koridor Lulu tumbang lebh dulu ia terkena tendangan diperut dan pukulan tepat diwajahnya. Ia terpental kebelakang dan tidak mampu bangkit. Freya menghampiri lulu lalu meletakkan didekat didnding untuk bisa beristirahat.

"Terima kasih ya" ucap Freya dan dibalas anggukan oleh Lulu.

Olla yang memimpin didepan akhirnya kehabisan napas, gerakannya terhenti sehingga terkena beberapa pukulan di muka dan perutnya. Melihat Olla sudah tidak bisa bergerak dan menerima beberapa serangan Adel dan Oniel maju kedepan Olla untuk menggantikan dirinya membuka jalan.

Olla yan masih berdiri dirangkul oleh Freya dan mendudukkan Olla didekat dinding seperti Lulu agar Olla bisa bersandar dan istirahat.

"Maju terus Fre" ucap Olla lemas sambil meninju pelan ke dada Freya.

Freya hanya mengangguk ia sudah mengumpulkan amarahnya yang siap ia ledakkan ke ketua Mighty Valkriye. Adel dan Oniel sedikit demi sedikt bisa maju untuk membuka jalan. Dibelakang mereka ada Nayla dan Jessi yang membantu mengahabis lawan untuk membuka jalan.

Oniel dan Adel mampu membuka jalan hingga mereka sudah sampai dilantai tiga. Ketika mereka baru menaiki tangga mereka berpapasan dengan trio pemimpin Red Comet. Shani, Gracia dan Sisca mereka bertiga mengenakan jaket merah dengan gambar bintang jatuh atau meteor yang mengelilingi gambar bumi.

Flying High (FreFlo, FreCi, FreFio, FreSha, FreYor)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang