[Awalnya, hasrat Direktur Tang akan kekuasaan tak pernah padam, itulah sebabnya ia mengatur agar Tang Jun menguji Sekretaris Jin, untuk melihat apakah ia bisa diburu. Tanpa ia duga, ia akan mengorbankan putranya. Jika ia tahu putranya telah berubah menjadi penjilat, ia akan... Haha!]
[Sekarang dia sangat mendukung putranya dalam masalah ini, mungkin masih berpikir putranya bisa memenangkan hati orang-orang, jadi dia ada di sini untuk mendukungnya.]
[Dia kehilangan putranya dan sekarang membantu pihak lain menghitung uang mereka!]
Direktur Tang, yang berdiri di belakang putranya sekuat gunung, tiba-tiba bergidik saat ia menangkap tatapan tajam Qin Xian.
Direktur Tang langsung menjadi sombong, membusungkan dadanya dan mengecilkan perutnya.
Tampaknya Qin Xian memang salah tentang masalah ini. Lihatlah dia, tidak mampu menyelamatkan mukanya setelah dimarahi oleh putranya yang berharga.
Mungkin mereka bisa menggunakan kesempatan ini untuk memburu Sekretaris Jin!
Mari kita lihat siapa yang berani menyebut anaknya sebagai anak orang kaya yang tidak berguna dan manja setelah ini!
"Hei! Qin Xian, apa kau akan membiarkan wanita ini menindas Sekretaris Jin?!" Tang Jun, melihat Qin Xian tidak bereaksi dan ekspresinya terus berubah, tidak dapat menahan diri untuk berteriak marah. "Jangan lupa, hanya Ji Fei yang pernah bertemu dengan Wakil Presiden perusahaan itu, Li! Ada foto dan video sebagai buktinya!"
Qin Xian yang tanpa sengaja terhanyut dalam drama, segera terbatuk dan bersikap serius, lalu menoleh ke arah Ji Fei.
"Mengapa kamu bertemu dengannya?"
Terakhir kali dia bertanya pada Ji Fei, dia histeris dan tidak memberikan jawaban yang tepat.
Kali ini, Qin Xian merasa bahwa meskipun Ji Fei masih tidak bekerja sama, setidaknya dia bisa mengetahui kebenarannya melalui cara lain.
Ji Fei berkedip, merasa bahwa segala sesuatunya menjadi rumit. Dia tidak menyangka Qin Xian benar-benar berniat untuk menyelidiki secara menyeluruh.
Dari segi karakter, Qin Xian memang cukup baik. Dia berusaha keras untuk tidak menuduh siapa pun secara salah.
Namun, bukan itu yang diinginkan Ji Fei. Dia ingin bercerai!
Tepat saat dia hendak berbicara, tiba-tiba dia bertemu pandang dengan Qin Xian. Alisnya yang tajam dan mata phoenix-nya, fitur wajahnya yang cekung, seperti model yang sangat proporsional. Penampilannya tidak kalah dari selebriti besar mana pun, terutama saat dia menatapnya dengan saksama. Untuk sesaat, seolah-olah dia dapat memikat jiwa seseorang, membuat Ji Fei tertegun sejenak.
Tanpa dua ratus juta itu, wajah Qin Xian masih cukup menipu. Setidaknya Ji Fei telah tertipu sesaat.
Namun, saat ini, wajah tampannya penuh dengan kesungguhan, seluruh sikapnya memancarkan aura keseriusan yang tidak menyisakan ruang untuk candaan.
Tatapan itu, yang seolah mampu menembus pikiran terdalamnya, mengejutkan Ji Fei, membuatnya tak sadarkan diri dan berkata tanpa pikir panjang.
"Itu adalah pekerjaan yang diatur oleh agen saya."
Begitu dia mengatakannya, Ji Fei sangat menyesalinya hingga dia ingin membenturkan kepalanya ke dinding.
Apakah dia tertipu oleh tipu daya pria tampan itu?
Mengapa dia menjawab dengan jujur? Ini akan membuat segalanya semakin rumit!
Sebelum ada yang bisa bereaksi, Tang Jun mencibir, "Itu alasan yang cukup bodoh. Apakah agenmu sudah gila, mengatur pekerjaan untukmu dengan perusahaan saingan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
After Transmigrating as a Tycoon's Wife
RomanceJudul: After Transmigrating as a Tycoon's Wife, My Thoughts Are Heard by the Whole Family Source: https://www.akknovel.com/series/after-transmigrating-as-a-tycoons-wife-my-thoughts-are-heard-by-the-whole-family