Agen Yang Hong sedang menyegarkan ponselnya ketika Weibo mengalami gangguan. Jadi, dia tidak melihat sesuatu yang aneh dan pergi untuk mengatur perjalanan pulang.
Asisten Xu Meng bersikap protektif terhadap bosnya, tetapi saat itu ia masih mengatur agar troll menyerang Pei Mingxuan secara daring, dan tidak memperhatikan berita lainnya.
Jadi pada saat ini, Sun Mo masih dengan tenang mendekati Pei Mingxuan, dan melihat ekspresinya yang tidak menyenangkan, dia tahu bahwa Pei Mingxuan sudah mengerti apa yang telah mereka lakukan.
Sun Mo tampak agak tidak nyaman, tetapi tetap berbicara: "Mingxuan, aku perlu bicara denganmu. Keluarlah sebentar."
Pei Mingxuan mengangkat matanya yang dingin bagaikan burung phoenix, tatapannya yang tajam membuat Sun Mo gelisah.
"Kamu berani melakukan ini karena kamu pikir aku sudah terbiasa menanggung kesalahanmu, jadi sekali lagi tidak masalah?"
Ekspresi wajah Sun Mo berubah tiba-tiba, matanya bergerak lincah, bertanya-tanya bagaimana dia bisa mengatakan hal itu di tengah begitu banyak orang di sekitarnya.
Dia melotot ke arah Pei Mingxuan dengan tidak senang, "Mari kita bicara di luar."
Namun Pei Mingxuan tertawa dingin dan berkata: "Tidak perlu. Tanda tangani perjanjian pemutusan hubungan kerja ini, dan mulai sekarang kita akan berpisah. Saya dapat menjamin bahwa mengenai masalah kesalahan naskah, saya sama sekali tidak akan membuat pernyataan publik untuk membantahnya."
Selagi dia berbicara, Pei Mingxuan mengeluarkan perjanjian pemutusan hubungan kerja yang baru disiapkan dari tasnya dan meletakkannya di depan Sun Mo.
Mendengar kata-kata itu, semua orang yang hadir menarik napas dalam-dalam. Keadaan telah meningkat ke arah pemutusan kontrak?
Tampaknya kali ini Sun Mo benar-benar menyakiti perasaan agennya.
Lagi pula, semua staf yang hadir tahu bahwa agen itu sebelumnya membuat keributan tentang perubahan naskah, tetapi Sun Mo tidak mendengarkan.
Sekarang setelah dia kalah dalam persaingan dan diejek semua orang, Sun Mo mengalihkan kesalahan demi menyelamatkan mukanya sungguh tidak berkelas.
Agennya mempertimbangkan hubungan masa lalu mereka dengan tidak menyeret Sun Mo ke masalah ini, berencana untuk menerima kesalahan dan kemudian berpisah. Itu bisa dianggap sebagai kesetiaan dan kebenaran.
Namun...
Semua orang dengan canggung menundukkan kepala untuk melihat ponsel di tangan mereka, dengan pesan-pesan baru terus bermunculan, lalu mengangkat kepala untuk melihat tiga orang yang datang... Apakah mereka belum melihat foto itu?
Apakah ini saatnya untuk khawatir tentang pemutusan kontrak?
Yang Hong: Aneh? Kenapa banyak sekali orang yang melihat ke arahku?
Xu Meng: Aneh? Sepertinya banyak orang yang melirikku.
[Tidak aneh, mereka hanya melihatmu, haha.]
Tatapan mata gembira para anggota keluarga Qin menyapu ke sana ke mari, ingin melihat kapan ekspresi mereka akan berubah.
Sun Mo tidak menyadari situasi di sekitarnya, dan menyela dengan kaget: "Pei Mingxuan, apakah ini perlu? Ini bukan pertama kalinya... kamu masih ingin mengakhiri kontrak karena marah?"
Pei Mingxuan hampir memutar matanya, "Aku sudah menyebutkan tentang pemutusan kontrak sebelumnya, tetapi kamu mengabaikannya. Setelah itu, aku pergi untuk mempersiapkan diri. Aku sudah menandatangani bagianku. Sekarang kamu tinggal menandatanganinya, dan perjanjian itu akan berlaku. Apakah kamu masih berpikir aku bertindak karena marah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
After Transmigrating as a Tycoon's Wife
RomanceJudul: After Transmigrating as a Tycoon's Wife, My Thoughts Are Heard by the Whole Family Source: https://www.akknovel.com/series/after-transmigrating-as-a-tycoons-wife-my-thoughts-are-heard-by-the-whole-family