Bab 161
Meskipun Pei Mingxuan tidak yakin bagaimana Ji Fei sampai pada kesimpulan itu, pergi ke rumah sakit terlebih dahulu adalah langkah yang tepat.
Lagi pula, Pei Mingxuan hendak menandatangani kontrak dengan Sun Man, jadi dia tidak bisa mengabaikannya saat ini.
Awalnya, Pei Mingxuan tidak ingin Qin Zhao dan Ji Fei pergi, untuk menghindari difoto dan menimbulkan masalah, tetapi Ji Fei bersikeras untuk pergi, jadi Pei Mingxuan tidak punya pilihan. Tentu saja, Qin Zhao juga ikut.
Di dalam mobil, Pei Mingxuan dengan panik mencari koneksi untuk menyelidiki situasi tersebut, tetapi orang-orang di industri tersebut juga bingung dan tidak tahu apa yang telah terjadi, merasa bingung ketika mendengar berita tersebut.
Namun, Pei Mingxuan segera melihat beberapa informasi negatif baru di akun Weibo para anti-penggemar Sun Man.
"Orang-orang ini benar-benar tercela, mereka mem-photoshop foto-foto seperti itu. Apakah mereka tidak takut dituntut? Mungkin mereka hanya pembenci yang tidak berakal dengan nilai-nilai yang menyimpang."
Pei Mingxuan tidak dapat menahan diri untuk tidak mengumpat dengan kesal. Dia tidak menghubungkan kedua kejadian itu, karena sudah biasa bagi selebriti yang lebih terkenal untuk mendapatkan publisitas negatif seperti ini. Jika Pei Mingxuan sudah menjadi manajer Sun Man, dia dapat mengatasinya dalam hitungan menit.
Ji Fei memegang teleponnya, tangannya sedikit gemetar saat melihat foto-foto itu.
Di salah satu foto, Sun Man sedang berbaring tengkurap di tempat tidur, tampak tertidur. Tidak jelas apakah dia mengenakan apa pun, hanya selimut yang menutupi bagian-bagian penting, tetapi ada bekas-bekas samar yang tertinggal di tubuhnya. Jelas itu adalah foto yang diambil setelah melakukan aktivitas intim.
Foto jenis ini hampir lolos sensor, jadi belum dihapus meskipun sudah lama beredar online.
Lambat laun, orang-orang mulai mengunggah ulang foto-foto ini, dan mulai menyebar dalam skala kecil.
Namun, kebanyakan orang melaporkan blogger tersebut, karena mengira dia sakit. Bagaimana mungkin seseorang dengan citra yang begitu cantik dan baik seperti Sun Man bisa mengambil foto seperti itu? Dia bahkan tidak pernah memperlihatkan kulitnya sebanyak ini dalam peran aktingnya.
Jadi foto-foto itu pasti palsu, diposting oleh seseorang yang mencoba mencoreng reputasinya karena sekarang dia sudah populer.
Qin Zhao tentu saja melihat foto-foto itu juga. Dia sedikit mengernyit dan menoleh untuk melihat Ji Fei di sampingnya. Ini adalah pertama kalinya dia melihat wajah Ji Fei begitu gelap, dan dia tidak bisa mendengar pikirannya, jelas terlalu marah untuk berpikir.
Dan kutukan sebelumnya - sepertinya bunuh diri Sun Man ada hubungannya dengan Lang Zhe.
Melihat foto-foto ini lagi, tidak sulit bagi Qin Zhao untuk menghubungkan beberapa titik. Misalnya, foto-foto ini mungkin telah bocor dari pihak Lang Zhe. Dia telah mendengar bahwa beberapa pria suka mengambil foto intim dengan pacar mereka, tetapi begitu hal-hal seperti itu disimpan, selalu ada risiko terbongkar. Mungkin Sun Man hanya seberuntung itu kali ini.
Namun sebenarnya, melihat foto-foto ini dan reaksi netizen, Qin Zhao merasa bahwa kepribadian Sun Man seharusnya tidak begitu rapuh hingga tidak mampu menahan pukulan ini. Bagaimana hal itu meningkat hingga ke titik bunuh diri?
Rombongan itu segera tiba di rumah sakit dan segera mengetahui nomor bangsal. Saat mereka menuju ke sana, mereka melihat Ibu Sun dan Paman Sun berdiri di pintu, berbicara dengan suara pelan dan ekspresi muram.
Qin Zhao mendengar Ji Fei mendengus dingin, [Jika Lang Zhe adalah binatang buas, mereka berdua lebih buruk dari binatang buas. Jika bukan karena mereka, Sun Man tidak akan bunuh diri karena putus asa.]
KAMU SEDANG MEMBACA
After Transmigrating as a Tycoon's Wife
RomanceJudul: After Transmigrating as a Tycoon's Wife, My Thoughts Are Heard by the Whole Family Source: https://www.akknovel.com/series/after-transmigrating-as-a-tycoons-wife-my-thoughts-are-heard-by-the-whole-family