Tubuh Qin Yan bergoyang, penglihatannya menjadi gelap, dan dia hampir pingsan.
Ibu Qin mendukung Qin Yan dengan ekspresi yang hampir terdistorsi.
Urat-urat di dahi Ayah Qin berdenyut-denyut, menyerupai raja singa yang digulingkan dari tahta, sekali lagi memancarkan aura haus darah, menatap tajam mangsa yang menyerbu wilayahnya. Dengan satu gerakan, Pelayan di dekatnya menerima petunjuk itu dan berbalik untuk pergi.
Sementara itu, raja singa baru, Qin Xian, telah menundukkan kepalanya untuk mengeluarkan ponselnya dan mengirim instruksi.
Keluarga Li belum menyadari betapa seriusnya situasi tersebut.
Li Zhi, melihat bahwa keluarga Qin bertekad untuk mengacaukan keadaan, tidak dapat menahan diri untuk tidak menatap Qin Yan, dan mendesaknya: "Hanya karena masalah kecil seperti ini, kamu ingin membuat keributan denganku? Sejak kapan kamu menjadi begitu picik!"
Qin Yan perlahan mengangkat kepalanya, matanya dipenuhi dengan warna merah darah yang putus asa, menyebabkan jantung Li Zhi berdebar kencang.
"Mengapa?"
Qin Yan tidak merasakan apa-apa selain keanehan. Dia pikir dia telah gagal mendapatkan kembali cinta sejatinya dan memilih menikahinya sebagai pilihan kedua karena tanggung jawabnya terhadap anak itu.
Tetapi sekarang dia diberitahu bahwa mereka telah bersama selama ini.
Jadi mengapa mereka tidak bercerai? Mengapa mereka menyeretnya? Dan bahkan menyalahkan semua kesalahan padanya! Bagaimana dia bisa begitu benar tentang hal itu?
"Apa maksudmu dengan 'kenapa'? Baiklah, kalau kamu benar-benar tidak bisa menerimanya, kami tidak akan mengadopsi anak ini. Aku akan mengembalikan anak itu besok."
Malam ini, perilaku aneh Qin Yan membuat Li Zhi merasa seperti kehilangan kendali. Setelah berpikir sejenak, ia memutuskan untuk mundur selangkah terlebih dahulu.
Qin Yan menatap Li Zhi, masih dengan sikap merendahkannya, dan benar-benar tidak bisa menahan rasa mual. Ilusi senior yang pernah dikagumi itu akhirnya memudar, hanya menyisakan wajah asli yang memuakkan.
Ji Fei juga merasa jijik. Dia tidak tahu bahwa Qin Yan dan yang lainnya telah mendengar kebenarannya, tetapi setelah menemukan berita besar seperti itu sementara pihak-pihak yang terlibat masih dalam kegelapan, dia benar-benar tidak dapat menahan diri untuk tidak mengungkapkannya.
Tetapi dia tidak dapat berbicara secara langsung, jadi dia harus mengambil pendekatan tidak langsung.
"Mengusir anak itu? Tadi kau bilang ibu anak itu menghilang, tapi sepertinya kau tahu betul keberadaannya! Mungkinkah selama ini kalian menjalin hubungan? Sepertinya keluarga kita perlu menyelidiki apakah kau dan Qiao Meng sudah saling berhubungan selama ini, apakah kalian pernah bertemu. Kita tidak bisa membiarkan kakak perempuanku memakai topi hijau dan membesarkan anakmu untukmu!"
Li Zhi terkejut, pupil matanya bergetar hampir tak terlihat, nadanya akhirnya menjadi sedikit kacau, "Apakah kamu memfitnahku? Ibuku benar ketika dia mengatakan kamu tidak punya sopan santun!"
Qin Xian segera berkata: "Diam."
Kedua kata itu, meskipun tidak keras, melesat bagai anak panah es, melukai saraf Li Zhi dengan parah, membuatnya membeku sesaat.
Kalau saja mereka tidak bisa menunjukkan kemampuan mendengar pikiran Ji Fei, mereka pasti sudah membongkar kemunafikan ini saat itu juga.
Ji Fei menyeringai, menggoyang-goyangkan jarinya ke arah Li Zhi, lalu jarinya yang panjang dan putih itu tiba-tiba menunjuk ke arah anak kecil yang terdiam itu, "Lihatlah ekspresi anakmu sebelum kau membantahku."
KAMU SEDANG MEMBACA
After Transmigrating as a Tycoon's Wife
RomanceJudul: After Transmigrating as a Tycoon's Wife, My Thoughts Are Heard by the Whole Family Source: https://www.akknovel.com/series/after-transmigrating-as-a-tycoons-wife-my-thoughts-are-heard-by-the-whole-family