Bab 1

1.8K 121 6
                                    

"Tanda tangani di sini. Setelah bercerai, kamu tidak akan menghadapi konsekuensi hukum apa pun. Aku akan memberimu 200 juta lagi, ditambah aku akan memisahkan studio milikmu dan menghadiahkannya kepadamu, beserta apartemen di pusat kota itu..." Sebuah suara yang dalam dan menarik dengan nada dingin terdengar.

Ji Fei tidak dapat menahan tawanya dan menutup mulutnya. Matanya yang indah berbentuk almond berbinar-binar, satu penuh dengan angka 200,00 dan yang lainnya dengan angka 0,000!

Dia menundukkan kepalanya untuk memeriksa dengan saksama surat perjanjian perceraian itu sambil menghitung angka nolnya.

Di seberang meja duduk seorang pria jangkung dengan wajah anggun dan anggun serta mata obsidian yang berkilau dingin. Ia mengamati Ji Fei yang menundukkan kepala, menutup mulutnya, dan gemetar.

Hatinya menjadi semakin dingin.

Kalau saja dia tahu akan sampai pada titik ini, Qin Xian tidak akan menoleransinya begitu lama.

Ji Fei adalah sosok yang menyedihkan sekaligus menjijikkan. Orang tuanya telah lama menjadi sahabat Keluarga Qin, tetapi meninggal sebelum ia dewasa. Karena keinginan terakhir mereka, Keluarga Qin menerima Ji Fei, tetapi ia mengkhianati kebaikan mereka dengan bersekongkol untuk menjadi istrinya.

Setelah itu, dia tidak bisa hidup dengan tenang, menguntitnya berulang kali dan menimbulkan masalah tanpa sebab, membuat kehidupannya menjadi kacau.

Sekarang dia bahkan telah mencuri rahasia perusahaan dan memberikannya kepada firma saingan, yang mengakibatkan mereka kehilangan proyek besar dan menimbulkan kemarahan seluruh perusahaan.

Walau hanya untuk menenangkan Dewan Direksi, dia harus menceraikannya sekarang.

"Aku sudah lebih dari adil kepadamu. Aku harap kamu tahu kapan harus berhenti."

Jika bukan karena orang tuanya yang sudah meninggal, Qin Xian tidak akan memberinya jalan keluar.

Dia mengira Ji Fei akan mengancam bunuh diri dan menolak perceraian, tetapi betapa terkejutnya dia, dia mengambil pena itu dengan tangan gemetar.

Qin Xian menghela napas lega saat melihat ini. Sepertinya Ji Fei tahu dia sudah bertindak terlalu jauh kali ini dan tidak akan melawan lagi.

Akhirnya, mereka bisa bercerai.

[Oh ho! Akhirnya, kita bisa bercerai!]

Qin Xian: ?

Apakah itu suara Ji Fei?

Qin Xian jarang mendengar suara Ji Fei yang begitu gembira dan bersemangat. Untuk sesaat, dia tidak yakin, jadi dia mendongak ke arahnya, hanya untuk melihat wajah Ji Fei berubah saat dia bersiap untuk menandatangani.

Apakah ekspresi itu merupakan ekspresi marah atau... gembira?

Tunggu, Ji Fei belum membuka mulut untuk berbicara.

[Hebat, 200 juta! 200 juta! Berapa banyak rumah yang bisa kubeli dengan uang sebanyak itu? Berapa banyak anak anjing lucu yang bisa kupelihara? Seperti yang diharapkan dari mantan suamiku, sangat murah hati!]

Alis Qin Xian yang tampan dan dalam berkedut.

Dia yakin Ji Fei tidak berbicara, tetapi dia jelas mendengar suaranya.

Apa yang sedang terjadi?

Qin Xian selalu berhati-hati dan tenang. Dia melirik Sekretaris Jin di sampingnya.

Sekretaris Jin menatap tajam surat perjanjian perceraian di bawah tangan Ji Fei.

Saat menyadari tatapannya, Sekretaris Jin segera memasang ekspresi 'simpati,' seolah-olah menyesali keadaan yang sudah sampai pada titik ini.

After Transmigrating as a Tycoon's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang