Bab 49

811 60 0
                                    

Qin Zhao adalah orang pertama yang kehilangan kesabarannya.

"Sialan, sudah kubilang bocah itu tidak berguna! Dan kau malah tinggal bersamanya! Apa kepalamu penuh dengan kotoran?" Qin Zhao sangat marah hingga ia mengumpat di setiap kalimatnya.

Bahkan saat menghadapi adiknya yang mukanya sudah pucat karena dimarahi, dia tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti.

"Katakan sejujurnya, karena kalian tinggal bersama, apakah dia telah memanfaatkanmu?" tanya Qin Zhao dengan marah.

Ekspresi semua orang menjadi sedikit canggung. Meskipun mereka tahu tentang hidup bersama sebelumnya, baik Ibu Qin maupun Qin Yan tidak banyak bertanya.

Meskipun sebagai seorang kakak ia tidak seharusnya ikut campur dalam masalah pribadi, hanya memikirkan lelaki tak berguna itu menyentuh adiknya saja sudah membuatnya ingin memuntahkan makan malam Tahun Baru sepuluh tahun yang lalu.

Mendengar ini, Qin Rong terlalu malu untuk mengangkat kepalanya, tetapi dia tetap menjawab dengan tegas, "Meskipun kita tinggal bersama, kita memiliki kamar yang terpisah. Cintanya padaku tulus, dan dia berkata dia tidak akan melakukan apa pun padaku sebelum menikah. Dia hanya ingin menghabiskan lebih banyak waktu denganku. Dia benar-benar orang yang baik!"

Dia sudah dewasa, jadi kalau terjadi apa-apa dengan pacarnya, tidak akan jadi masalah.

Banyak teman sekelasnya yang sudah... Dibandingkan dengan mereka, dia merasa bahwa Kakak Cheng Yue benar-benar menyayanginya, yang merupakan hal langka dan berharga.

Tetapi jawaban Qin Rong mengejutkan semua orang.

Meskipun jawaban ini seharusnya meyakinkan, semua orang tahu apa yang dipikirkan pria normal ketika mereka meminta untuk tinggal bersama.

Jadi reaksi pertama Qin Zhao adalah bahwa Qin Rong berbohong.

Namun sedetik kemudian, mereka mendengar pikiran Ji Fei datang dari jauh.

[Benarkah? Aneh sekali.]

Ekspresi wajah setiap orang hampir sama: Ini tidak bisa dipercaya!

Punk yang mencoba meraba paha seorang gadis di depan umum sekarang memainkan permainan cinta murni setelah menipunya agar hidup bersama?

Ji Fei sama bingungnya dengan orang lain dan tidak bisa menahan diri untuk mencari gosip untuk mengetahui detailnya.

[Tidak masuk akal. Anak muda masih dalam masa keemasan, tetapi hidup bersama dan tidak melakukan apa pun? Mungkinkah dia impoten? Coba saya pikirkan...]

Ekspresi semua orang menjadi halus.

Wajah Qin Rong menjadi merah padam karena gangguan ini.

Itu jelas bukan itu. Ada suatu waktu ketika Kakak Cheng Yue memeluknya, dan dia merasa... tetapi mereka diganggu oleh Cheng Miao. Kalau tidak, mereka mungkin...

Walaupun Ji Fei tidak dapat mengetahui apakah pria itu impoten atau tidak, dia menemukan hal lain.

[Astaga!]

Jantung semua orang berdebar kencang mendengar seruan ini, dan mereka menahan napas untuk menguping.

Qin Rong, yang tidak begitu mengenal situasi Ji Fei, juga menjadi sedikit panik. Mengingat sikap kakak iparnya yang kedua sebelumnya, Qin Rong selalu cukup curiga. Jika kakak iparnya yang kedua benar-benar tahu segalanya, bagaimana mungkin dia tidak menyukai seseorang sebaik Kakak Cheng Yue?

Saat dia baru saja memikirkan hal itu, dia mendengar Ji Fei berkata dengan nada yang hampir tidak bisa dipercaya: [Tidak mungkin, apakah Qin Rong telah dibutakan oleh cinta, atau matanya berlumpur?]

After Transmigrating as a Tycoon's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang