Mereka tidak secara aktif mencari Cheng Yue, karena dia belum memiliki hak istimewa itu.
Namun yang tidak pernah mereka duga adalah ketika kepala pelayan membawa seseorang masuk, ternyata orang itu adalah Cheng Miao.
Karena hari sudah malam, semua orang sudah hadir. Semua mata tertuju pada pendatang baru itu.
Seorang gadis yang bisa digambarkan sebagai cantik, dengan perilaku yang sopan dan pantas, tipe penampilan yang akan membuat orang tua merasa tenang membiarkan anak-anak mereka bermain dengannya.
Di masa lalu, keluarga Qin memperlakukannya dengan cukup baik, sering memberinya hadiah, tetapi sejak saudaranya bersama Qin Rong, semua orang menjadi tidak ramah terhadapnya.
Dia berdiri di ruang tamu, dengan canggung menahan tatapan tidak bersahabat itu.
Di antara tatapan itu ada satu yang sangat tajam; dia melacak sumbernya dan mendapati tatapan itu milik saudara ipar kedua Qin Rong, meskipun dia belum lama bertemu orang ini.
Namun cara dia memandangnya aneh, seolah-olah matanya tidak fokus.
Ibu Qin hendak mengatakan sesuatu dari sudut pandang seorang tetua, tetapi kemudian terdengar suara langkah kaki Qin Rong yang tergesa-gesa.
"Miao Miao!"
"Rong Rong!"
Reuni sahabat baik ini langsung menunjukkan betapa dekatnya hubungan mereka.
Qin Zhao langsung menggunakan mode sarkasme: "Ketika sang pacar berjuang mati-matian untuk cinta mereka, sang pacar bahkan tidak berani menunjukkan wajahnya, malah mengirim saudara perempuannya. Pria rendahan dan tak punya nyali macam apa dia?"
Qin Rong segera berkata, "Aku tidak ingin kamu menyulitkan Cheng Yue, jadi aku menyuruhnya untuk tidak datang."
Cheng Miao juga berkata dengan nada meminta maaf, "Aku datang hanya untuk menemui Rong Rong. Kakakku juga mengkhawatirkannya, tetapi dia tahu kamu mungkin akan marah jika melihatnya, jadi dia tidak berani datang dan mengganggumu. Adalah kesalahan kakakku untuk pindah bersama tanpa memberi tahu keluarga Qin terlebih dahulu, tetapi dia sangat menyukai Rong Rong, itulah sebabnya dia melakukannya. Aku minta maaf atas nama kakakku!"
Dia lalu membungkuk kepada anggota keluarga Qin.
Keluarga Qin tidak bermaksud menyulitkan gadis-gadis lain, jadi wajar saja jika mereka tidak banyak bicara.
Qin Rong segera menarik Cheng Miao kembali ke kamarnya.
Di ruang tamu, Qin Zhao terus mengejek Cheng Yue yang licik. Di antara mereka yang hadir, hanya dia yang pernah tidak sengaja bertemu Cheng Yue sekali. Menurutnya, meskipun Cheng Yue tampak rapi, dia memiliki aura yang menjijikkan - sekali lihat saja dan Anda bisa tahu dia bukan orang baik.
Tetapi laki-laki nakal seperti itu tampaknya memiliki daya tarik yang fatal bagi gadis baik.
Anggota keluarga Qin menghela nafas dan gelisah, tidak tahu bagaimana menangani situasi ini.
Sejak bertemu Cheng Miao, Ji Fei yang sedang duduk di sofa menjadi pendiam.
Baru ketika Qin Xian membawakan yogurt untuk Ji Fei dan melihatnya semakin mengerutkan kening, dia tidak dapat menahan diri untuk bertanya, "Ada apa?"
Mulut Ji Fei berkedut saat dia melihat ke arah Qin Xian, lalu melirik yang lain. "Tidak ada."
Walaupun dia berkata demikian, ekspresinya cukup rumit.
Keluarga Qin: Mengapa kita memiliki firasat buruk seperti itu?
[Bagaimana aku harus memberi tahu mereka? Mungkin aku harus meminta pengawal untuk memperkuat tugas keamanan di rumah, itu akan mencegahnya.]
KAMU SEDANG MEMBACA
After Transmigrating as a Tycoon's Wife
RomanceJudul: After Transmigrating as a Tycoon's Wife, My Thoughts Are Heard by the Whole Family Source: https://www.akknovel.com/series/after-transmigrating-as-a-tycoons-wife-my-thoughts-are-heard-by-the-whole-family