Bab 109

396 31 0
                                    

Penjelasan tentang pemilihan naskah sebelum siaran langsung masih bisa diterima. Toh, tidak ada yang bisa memastikan siapa dalang di balik kebocoran tersebut. Mereka bisa saja menganggapnya sebagai kesalahpahaman dan melupakannya di depan umum.

Sun Mo bahkan berpura-pura memikul semua tanggung jawab pada dirinya sendiri, dengan mengatakan bahwa kurangnya kepercayaan dirinya untuk menang melawan kelompok papan atas telah membuatnya memilih apa yang terbaik baginya, tanpa pertimbangan yang lebih mendalam. Ia mengatakan bahwa itu semua salahnya.

Sebenarnya, pendekatan ini bisa menyelesaikan semuanya sejak awal, tetapi Sun Mo tidak mau mengalah, karena merasa mengakui kegagalan itu memalukan. Ia lebih suka menyalahkan orang lain daripada menanggung kerugian sendiri.

Pada akhirnya, dia harus mengakuinya. Bagaimanapun, mereka akan mengumumkan hubungan mereka secara terbuka. Jika mereka masih mengklaim bahwa naskah itu adalah ulah agen, itu akan memperlakukan netizen seperti orang bodoh. Jadi mereka harus membalikkan perhitungan mereka sebelumnya dan memulai dari awal.

Ji Fei tidak dapat menahan tawa ketika dia memikirkan betapa usaha Sun Mo sia-sia, dan dia bahkan dengan mudah mengakhiri kontrak Suster Pei.

Kemudian, saat menonton siaran langsung, dia melihat Yang Hong dan Xu Meng bekerja sama, mengatakan bahwa itu adalah keputusan mereka bersama, jadi mereka akan menanggung akibatnya bersama-sama. Itu adalah pemandangan yang penuh kasih sayang dan penderitaan bersama.

Ji Fei ingin tertawa lebih keras lagi.

Namun siaran langsungnya penuh dengan tanda tanya.

Bukan hanya Ji Fei, tetapi semua penonton internet belum pernah melihat operasi yang begitu berani. Sungguh mengejutkan.

Ketiganya duduk bersama untuk siaran langsung. Sun Mo duduk di tengah, dengan Yang Hong dan Xu Meng di kedua sisi.

"Bisakah seseorang memberi tahu saya mengapa kalian bertiga begitu harmonis?!!!"

"Yang Hong, kamu buta atau bodoh? Kalau kamu disandera, berkediplah dua kali. Jangan biarkan kedua bajingan itu membodohimu."

"Sun Mo, mengapa kamu duduk di tengah? Apakah kamu secara visual menunjukkan apa artinya menjadi perusak rumah tangga?"

"Apa, simpanan laki-laki zaman sekarang begitu kurang ajar?"

"Tidak, Mo kita tidak ada di sini untuk menghancurkan keluarga ini, dia ada di sini untuk bergabung~"

"Lupakan saja, kalian bertiga jalani hidup kalian dengan baik, itu lebih penting dari apa pun. Aku tidak mengerti, tapi aku mendoakan yang terbaik untuk kalian."

"Melihat pemandangan ini, saya jadi bingung."

"Yang Hong, kamu adalah pria paling berpikiran terbuka yang pernah aku lihat!"

"Apa masalahnya? Untuk bisa bertahan hidup, kamu harus mengenakan pakaian hijau. Saudaraku, aku mendukungmu."

"Kenapa kamu tidak memberiku kompensasi berupa sejumlah uang? Kalau tidak, aku tidak akan bisa mengatasi rintangan mental ini."

Melihat komentar-komentar itu, Ji Fei tak lagi hanya tertawa dalam hati.

Qin Xian, yang tengah berjuang membuka pakaian di kamar mandi, mendengar suara tawa 'fufufufu' seperti suara barbel.

Tempat berkumpulnya gosip keluarga Qin juga dipenuhi tawa yang tak terkendali.

Generasi netizen ini cantiknya tak menghiraukan keselamatan para penggemar dan juga para selebritis yang terlibat.

Terlepas dari para netizen yang haus gosip dan tidak stabil secara mental, kondisi mental para penggemar sangat stabil - mereka secara kolektif menjadi gila, meraung dan bertanya-tanya, sama sekali berbeda dari komentar-komentar para pencari gosip.

After Transmigrating as a Tycoon's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang