People are Alive Parents, Not Living Yan Wang
Ji Fei dalam hati mengejek sifat pemarah Qin Zhao, berpikir jika dia semarah ini hanya karena tahu pasangan Chu mencari Chu Xinyue, dia mungkin akan meledak kalau tahu niat jahat mereka.
Mengikuti untuk menyaksikan drama yang terjadi, mereka dengan cepat tiba di kamar rumah sakit Chu Xueqi.
Seperti yang diduga, dia bahkan tidak berada di unit perawatan intensif, namun mereka telah berbohong kepada Chu Xinyue di telepon, membuatnya terdengar seolah-olah Chu Xueqi berada di ambang kematian. Mereka tampaknya tidak khawatir akan membawa sial bagi putri mereka yang berharga.
Pada saat ini, Tuan dan Nyonya Chu sedang marah besar karena tidak dapat menghubungi Chu Xinyue, sambil terus mengumpat dalam hati.
"Anak perempuan yang tidak tahu terima kasih itu benar-benar tidak berperasaan! Kakaknya jadi seperti ini gara-gara dia, dan dia bahkan tidak mau datang berkunjung!"
"Apa yang harus kita lakukan? Apakah Xinyue benar-benar telah meninggalkan kita? Jika dia sedingin ini, bahkan jika kita menemukannya, dia mungkin tidak akan setuju untuk melakukan transplantasi pada Xueqi."
"Ini terjadi karena dia, jadi menolaknya adalah tindakan yang tidak masuk akal. Kalau begitu, aku akan pergi ke sekolahnya dan melihat bagaimana mereka bisa menerima seseorang dengan karakter moral yang rendah!"
[Benar-benar menyaksikan keragaman spesies di sini. Tidak hanya memiliki pikiran seperti itu tetapi juga menyuarakannya dengan benar, jelas mereka tidak melihat ada yang salah dengan perilaku mereka! Jika Qin Zhao mendengar ini, konsekuensinya mungkin lebih buruk daripada jika Chu Xinyue mendengarnya.]
Benar saja, Qin Zhao sangat marah. Dia menyerbu tanpa peringatan, menggunakan tangannya yang tidak terluka untuk mencengkeram kerah baju Tuan Chu dan membantingnya ke dinding.
"Ah!" Tuan Chu menjerit kesakitan.
Gao Hao, yang terkejut, segera melihat sekeliling untuk melihat apakah ada yang memperhatikan. Ini adalah pertama kalinya dia melihat Qin Zhao begitu marah, jadi dia menyerah untuk menghentikannya dan memilih untuk berjaga-jaga.
Setelah merasakan sakit yang luar biasa, Tn. Chu mengenali siapa orang itu dan benar-benar terkejut, mungkin tidak pernah membayangkan bahwa suatu hari ia akan diperlakukan seperti ini oleh seseorang yang lebih muda.
"Qin Zhao, itu kamu. Apa yang kamu lakukan?!"
"Qin Zhao, lepaskan pamanmu, bagaimana bisa kau—" Nyonya Chu, tersadar dari lamunannya, menjadi panik. Ia mencoba menarik Qin Zhao menjauh tetapi ternyata ia tidak bisa menggerakkannya; ia seperti banteng yang marah.
Nyonya Chu hanya bisa meminta bantuan orang lain, menyadari bahwa kakak laki-laki dan kakak ipar Qin Zhao berdiri tidak jauh darinya.
"Qin Xian, Ji Fei, cepat..."
Ji Fei berkedip dan dengan tenang berbalik untuk duduk di bangku terdekat. Dia agak lelah karena terburu-buru, jadi sebaiknya dia duduk dan menikmati pertunjukan.
Nyonya Chu terkejut dan menatap Qin Xian dengan tatapan memohon. Tentunya pewaris keluarga Qin tidak akan begitu...
Qin Xian melirik Ji Fei yang duduk di sebelahnya, lalu ikut duduk. Ia berkata kepada Qin Zhao, "Hati-hati, jangan sampai lukamu bertambah parah. Ibu dan Ayah akan khawatir saat kita kembali."
Saat dia selesai berbicara, dia melihat Ji Fei sudah mulai merekam video secara diam-diam.
Qin Xian: ...Mungkin kekhawatiran orang tua mereka akan lebih besar daripada keinginan mereka untuk menyaksikan drama selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Transmigrating as a Tycoon's Wife
RomanceJudul: After Transmigrating as a Tycoon's Wife, My Thoughts Are Heard by the Whole Family Source: https://www.akknovel.com/series/after-transmigrating-as-a-tycoons-wife-my-thoughts-are-heard-by-the-whole-family