Bab 155 - 159

197 15 1
                                    

Bab 155 Originally Wanted to Recruit

Lang Zhe dan Sun Man adalah pasangan yang disukai banyak orang. Karena mereka tidak pernah menjelaskan alasan perpisahan mereka secara terbuka, semua orang berasumsi bahwa itu karena Guru Lu, ibu mertuanya, terlalu sulit diajak bicara, jadi Sun Man memutuskan untuk mundur.

Namun, setelah menonton acara ini, melihat betapa akrabnya Guru Lu dan Sun Man, orang-orang mulai bertanya-tanya apakah reuni mungkin akan segera terjadi.

Kini, Lang Zhe telah mendekati tim produksi, berharap dapat menggunakan panggung mereka untuk melamar. Lagipula, acara ini hanya untuk mengumumkan tema dan rekaman, bukan siaran langsung, jadi tim produksi dengan senang hati melakukan hal ini, bahkan mungkin memperoleh beberapa getaran positif dan komentar positif dalam prosesnya.

Mengingat kontroversi yang terjadi saat ini seputar "My Acting, Cut!" meskipun popularitasnya tinggi, sutradara dan produser berharap akhir yang mulus.

Semua orang telah diberitahu kecuali pihak-pihak yang terlibat, untuk mencegah gangguan apa pun pada atmosfer.

"Jadi, Guru Lu juga tahu tentang ini? Apakah dia menyetujuinya?" tanya Pei Mingxuan.

Sutradara mengangguk, "Meskipun dia tampak agak serius, dia tidak keberatan."

Qin Zhao dan Qin Rong hadir dan langsung mendengar pikiran Ji Fei.

[Wah, dia benar-benar tidak keberatan. Guru Lu sudah sangat mengagumi Sun Man dan akan senang jika Sun Man menjadi menantunya. Namun, meskipun dia tidak keberatan, dia juga tidak setuju. Lagipula, dia pikir putranya bahkan belum kembali bersama Sun Man dan sudah melamar di tempat umum, yang merupakan permintaan yang terlalu berlebihan. Namun melihat putranya begitu proaktif, dia tidak akan menghentikannya.]

[Guru Lu, Anda sangat berpikiran jernih. Ini bukan sekadar permintaan yang berlebihan; ini hanya angan-angan!]

Qin Zhao dan Qin Rong setuju sepenuh hati. Tanpa kembali bersama, dia langsung melamar. Apakah dia benar-benar berpikir Sun Man akan berkata ya? Dia gila!

[Wah, bagus sekali. Aku akan segera bertemu Lang Zhe. Aku ingin melihat apa isi otaknya yang sebesar buah kenari itu.]

Qin Zhao dan Qin Rong menahan tawa mereka.

Semua orang ingin ikut bersenang-senang. Saat mereka menuju panggung, banyak orang berkumpul untuk bergosip.

Namun, Pei Mingxuan tidak senang. Dia mendesah dalam-dalam.

"Ada apa, Suster Pei?" tanya Ji Fei penasaran.

"Aku sedang berpikir untuk memburunya," Pei Mingxuan mengerutkan kening.

"Kau benar-benar memikirkan itu?" Qin Zhao terkejut. "Bukankah dia sudah punya studio?"

"Operasi darurat semacam itu?" kata Pei Mingxuan. "Saya tidak meremehkan studio yang dikelola keluarga, tetapi saya hanya menyatakan fakta."

"Setelah lulus dari sekolah film, Sun Man bergabung dengan perusahaan film yang bagus melalui koneksi mentornya. Perusahaan itu memiliki strategi pengembangan yang bagus untuknya. Jika dia mengikuti itu, prestasinya saat ini akan jauh lebih tinggi. Sayangnya, dia memiliki paman dan ibu yang picik, menganggap aktris hanyalah karier yang cepat berlalu, dan ingin menghasilkan uang sebanyak mungkin saat dia masih muda. Perusahaan awalnya terlalu membatasi dia, jadi mereka mendorongnya untuk memulai studionya sendiri."

"Jika dia begitu patuh dan tidak memiliki penilaian sendiri, dia juga tidak berpikiran jernih," kata Qin Zhao. "Kalau begitu, kamu tidak bisa merebutnya."

"Dulu aku juga berpikir begitu. Lagipula, anggota keluarga yang ikut campur dalam pekerjaan seorang seniman adalah yang paling merepotkan. Tapi kau sudah mendengar tentang masalah penggelapan pajaknya, kan?"

After Transmigrating as a Tycoon's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang