Saat ini, Ji Fei sedang berada di ruang kerja Qin Xian, melihat laporan hasil investasi yang dibawanya. Meskipun dia tidak begitu memahaminya, dia tetap berpura-pura mengawasi.
Saat seharusnya memeriksa laporan itu, pandangannya sudah beralih ke tempat lain.
Jubah mandi putihnya sedikit terbuka, dan cahaya dari lampu kristal menyebar ke seluruh garis otot yang jelas terlihat. Otot-otot dada, yang menahan semacam kekuatan, naik dan turun dengan setiap tarikan napas. Alis dan rambutnya, yang dibasahi oleh air, seperti lukisan tinta. Profilnya, yang dikelilingi oleh cahaya, tampak seolah-olah melalui filter.
[Ya ampun, sungguh pemandangan yang menggoda! Bagaimana bisa seorang CEO selalu memiliki kecantikan yang malas namun anggun saat ia melepas jasnya? Aku semakin tidak ingin menceraikannya. Senang rasanya hanya bisa melihatnya di sini!]
Ekspresi Qin Xian yang awalnya puas tiba-tiba membeku. Mengapa dia berpikir tentang perceraian lagi?
[Namun dalam dua bulan, Cinta Pertamanya akan kembali. Kemudian akan ada berbagai macam tarik-menarik, ambiguitas, perasaannya dirugikan, kesalahpahamannya, penderitaannya, keengganannya untuk melepaskan. Dan aku akan terjebak di tengah-tengah sebagai pendukung drama mereka. Menyenangkan untuk menonton drama orang lain, tetapi aku sendiri tidak ingin menjadi bagian darinya.]
Qin Xian menarik napas dalam-dalam! Dia benar-benar ingin memegang kepala Ji Fei dan berkata: Hentikan pemikiran menyimpangmu.
Dari mana dia mendapatkan semua ini? Tidak bisakah dia memeriksa ingatannya saja?
Ya, Yu Zhi adalah cinta pertamanya, tetapi dia sama sekali bukan Cinta Pertamanya!
Mereka hanya saling mengagumi di perguruan tinggi. Yu Zhi mendekatinya, dan dia tidak membencinya, jadi mereka secara alami mulai berkencan.
Karena dia sangat lambat dalam hal emosi dan tidak terlalu suka perilaku intim, selama bertahun-tahun mereka berpacaran, selain menghabiskan setiap hari bersama di kelas, belajar mandiri, dan kegiatan akademis, mereka bahkan tidak pernah berciuman mesra.
Tetapi dia telah melihat Yu Zhi memberi isyarat kepada orang lain tentang betapa manisnya hubungan mereka.
Sekretaris Jin banyak mendengar tentang hal itu saat itu, dan seluruh sekolah memakan 'permen pasangan' mereka. Itu membuat mereka tampak seperti sedang jatuh cinta, padahal sebenarnya tidak.
Kemudian, ketika Yu Zhi tiba-tiba mengatakan dia ingin putus dan pergi ke luar negeri, dia dengan sendirinya menerimanya dan mendoakan yang terbaik untuknya.
Dia tidak pernah berkencan dengan siapa pun sejak saat itu karena dia terlalu sibuk mengurusi bisnis keluarga. Seorang CEO tidak punya waktu untuk urusan asmara setiap hari.
Tetapi semua orang berasumsi itu karena ia tidak dapat melupakan Cinta Pertamanya, yang mana itu sama sekali tidak benar.
Sebenarnya, dia bahkan tidak tahu apakah apa yang mereka miliki dapat dianggap sebagai cinta sejati, terutama setelah melihat beberapa saudara laki-laki dan perempuannya bertindak bodoh demi cinta. Hal itu membuatnya semakin ragu.
Tentu saja, mengingat kepribadian Qin Xian, dia tidak mungkin tega mencengkeram telinga kecil Ji Fei dan menekankan situasinya padanya.
Dia selalu merasa Ji Fei suka bergosip, suatu hari nanti dia akan mengetahuinya sendiri. Dengan begitu, dia akan yakin bahwa Ji Fei tidak akan pernah menceraikannya demi orang luar, dan dia akan merasa puas menjadi Nyonya Qin. Akhirnya, mereka bisa... serius memperbaiki pernikahan mereka.
Misalnya, dia sekarang mengikuti nasihat orang tuanya, belajar menuruti hobi-hobi kecil Ji Fei ketika mereka berdua, untuk mempererat hubungan mereka.
Tetapi gadis ini malah membuatnya jengkel.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Transmigrating as a Tycoon's Wife
RomansJudul: After Transmigrating as a Tycoon's Wife, My Thoughts Are Heard by the Whole Family Source: https://www.akknovel.com/series/after-transmigrating-as-a-tycoons-wife-my-thoughts-are-heard-by-the-whole-family