Bab 94

404 32 1
                                    

Sun Mo tidak menyangka bahwa sembarang orang bisa datang dan memarahinya. Dia langsung marah dan berkata, "Kamu asisten Xu Meng. Apa yang kamu katakan?"

Gadis muda itu hendak membuka mulutnya, tetapi Xu Meng dengan air mata di matanya, dengan putus asa menghentikannya, dengan berkata, "Jangan katakan itu!"

Namun, gadis itu tampaknya telah kehilangan kesabarannya dan berkata tanpa peduli, "Saat itu, Meng Meng diancam oleh Tuan Muda Kedua Lin. Jika dia tidak meninggalkanmu, Tuan Muda Kedua Lin akan memasukkanmu ke dalam daftar hitam dan menyuruh orang mengejarmu. Bukankah kamu mengalami kecelakaan saat syuting saat itu, dan tidak bisa mendapatkan peran yang bagus? Itu semua karena Tuan Muda Kedua Lin ingin merebut Meng Meng. Meng Meng akhirnya memilih untuk berkompromi, dan karena dia tidak ingin kamu mempertaruhkan dirimu untuknya, dia berpura-pura menjadi orang jahat dan meninggalkanmu."

"Tapi bagaimana denganmu? Setelah kau sukses dan melihat Meng Meng telah ditinggalkan oleh Tuan Muda Kedua Lin, kau tidak hanya tidak kembali untuk mencarinya, tetapi kau juga menentangnya di setiap kesempatan, menciptakan rintangan baginya. Meng Meng menanggung begitu banyak kesulitan tanpa pernah berpikir untuk kembali mencarimu, hanya karena dia takut kau akan membencinya dan memandang rendah dirinya. Dan sekarang, kau bahkan membiarkan wanita di sampingmu menghinanya! Sun Mo, dasar pria tak berperasaan!"

Asisten muda itu berbicara dengan tergesa-gesa dan bingung. Bagi orang luar, mungkin tampak seperti dia berbicara karena marah, tidak dapat memilih kata-katanya, sangat marah atas nama Xu Meng.

[Sebenarnya, mereka yang bersalah sudah gemetar. Ah, akhirnya aku tahu apa yang dilakukan Xu Meng dengan ponselnya tadi. Jadi dia menghubungi asistennya untuk datang dan memperagakan sandiwara ini bersamanya!]

Ji Fei menjadi semakin bersemangat saat memikirkannya.

[Dia takut tidak bisa mempertahankan Sun Mo, jadi dia mengerahkan segala upaya. Syuting banyak adegan benar-benar membantu menciptakan logika plot, ya? Mereka bahkan bisa membalikkan situasi ini. Mengesankan, bahkan lebih seru daripada drama TV.]

Pada titik ini, Qin Zhao di ruang pribadi tidak dapat duduk diam lagi dan ingin bangun untuk menyaksikan drama itu berlangsung secara langsung.

Akibatnya, Yang Hong di seberangnya mungkin menunggu terlalu lama dan juga berdiri dengan tidak sabar, mengatakan dia akan pergi ke kamar mandi.

Karena separuh ruangan sudah kosong, hanya dua manajer yang tersisa yang saling menatap. Qin Zhao tidak bisa pergi lagi, jadi dia hanya bisa terus mendengarkan siaran mental Ji Fei tanpa daya.

Sementara itu, Ji Fei tentu saja mendengar beberapa gerakan dan, untungnya, dia bersembunyi dengan baik, jadi dia segera melihat Yang Hong menyelinap mendekat.

[Yang satu lagi?]

Sun Mo tercengang setelah mendengar kata-kata asisten itu, menatap Xu Meng dengan tidak percaya. "Xu Meng! Benarkah ini?"

Xu Meng hanya menangis, bahkan tanpa memandangnya.

Tetapi meski Sun Mo mungkin bodoh, Pei Mingxuan tidak.

"Kau tidak akan percaya padanya hanya karena dia berkata begitu, kan?" Pei Mingxuan mengerutkan kening. Sebenarnya, Pei Mingxuan juga tidak bisa membedakan antara kebenaran dan fiksi, dia hanya bisa menilai berdasarkan pengetahuannya tentang Xu Meng, merasa bahwa dia bukan tipe orang yang akan mengorbankan dirinya sendiri. "Apakah kau punya bukti?"

Gadis muda itu langsung melotot ke arahnya dan berkata, "Bukti macam apa yang bisa membuktikan hal seperti ini? Pei Mingxuan, tidakkah menurutmu kau terlalu kejam? Jika bukan karena kau juga mengatakan pada Meng Meng saat itu bahwa dia harus putus dengannya, menyuruhnya untuk tidak menahan Sun Mo, Meng Meng tidak akan mengambil keputusan."

After Transmigrating as a Tycoon's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang