"Sudah kubilang padamu untuk menyiapkan teh susu untuk para penggemarmu. Di luar sangat dingin, mereka bekerja keras untuk mendukungmu dan harus berdiri di sana begitu lama. Apa kau tidak peduli dengan para penggemarmu sama sekali?"
Ketika Pei Mingxuan tiba, dia melihat bahwa penggemar selebriti lain diperlakukan dengan berbagai cara, tetapi penggemar Sun Mo menggigil kedinginan. Sebagai manajernya, dia tidak tahan melihat ini.
Sun Mo tampak tidak senang karena ditegur di depan umum. "Bukankah itu seharusnya menjadi tugasmu sebagai manajer?"
"Aku sedang sibuk mengurusi urusanmu yang lain, itu sebabnya aku memintamu untuk mengaturnya. Hari ini, dari semua hari, kita membutuhkan dukungan dan pengertian mereka, dan kamu... Lagipula, aku sudah memberitahumu ini berkali-kali, kenapa kamu tidak pernah mengingatnya!"
"Jadi aku lupa sekali, apakah ini masalah besar?" Sun Mo menjadi tidak sabar.
"Apakah ini masalah besar?" Pei Mingxuan mengulanginya dengan tidak percaya. Meskipun dia sudah mempersiapkan diri secara mental untuk pergi, dia masih marah.
"Aku akan meminta asistenku untuk segera membelinya, oke? Kenapa kau jadi begitu marah?"
"Aku marah karena kamu tidak mendengarkan..."
"Cukup, saya akan pesan antar sekarang, akan lebih cepat. Apakah itu cukup baik?"
Pei Mingxuan benar-benar marah dan berkata dengan dingin, "Jangan repot-repot."
"Aku akan melakukannya dan sekarang kau tidak mengizinkanku. Apa kau hanya ingin mencari masalah?" Sun Mo membentak dengan marah.
Ini bukan tentang mencari gara-gara. Ketika Pei Mingxuan mengetahui bahwa Sun Mo tidak melakukannya, dia segera mengambil tindakan untuk memperbaiki situasi dan bahkan meminta maaf kepada para penggemar atas nama Sun Mo, sambil mencari-cari alasan untuknya.
Meskipun dia berencana untuk keluar, dia tidak akan mengabaikan tanggung jawab sebagai manajer.
Tetapi saat itu, asisten Sun Mo kembali.
Pei Mingxuan segera memarahi, "Ke mana kamu pergi?"
Asisten itu terkejut dan secara naluriah menjawab, "Untuk... membawakan teh susu untuk Guru Xu."
Untuk sesaat, semua orang terdiam dan menatap Sun Mo dengan kaget.
Meskipun mereka bertiga telah berlatih bersama akhir-akhir ini, mereka telah melihat Sun Mo dan Xu Meng bermesraan lebih dari sekali. Ada rumor bahwa keduanya berselingkuh.
Namun, melihat sikap tenang Yang Hong, sepertinya itu tidak benar. Namun, melihat sikap dingin Pei Mingxuan akhir-akhir ini, sepertinya itu mungkin benar...
Semua orang bingung dengan gosip itu. Namun, itu jelas dramatis.
Wajah Sun Mo menegang, tetapi dia tidak berbicara. Sebaliknya, dia menatap Pei Mingxuan, jelas bingung bagaimana menangani situasi ini, menunggu Pei Mingxuan memberinya jalan keluar.
Terutama ketika dia melakukan kesalahan, Pei Mingxuan selalu membantunya meminta maaf.
Lagipula, insiden ini dimulai oleh Pei Mingxuan sejak awal.
Namun di luar dugaan, Pei Mingxuan hanya mendengus dingin dan tidak mengatakan sepatah kata pun, meninggalkan Sun Mo terkurung dalam situasi canggung.
Sun Mo tiba-tiba berdiri dan menarik Pei Mingxuan keluar. "Ikutlah denganku, aku perlu bicara denganmu."
Begitu keduanya pergi, area belakang panggung langsung dipenuhi gosip, dengan bisik-bisik gembira di mana-mana.
[Ck ck, kalau Sun Mo tidak tahu malu, dia pasti sangat keras kepala. Kalau dia mudah tersinggung, dia bertingkah seolah tidak punya malu sama sekali.]
KAMU SEDANG MEMBACA
After Transmigrating as a Tycoon's Wife
RomanceJudul: After Transmigrating as a Tycoon's Wife, My Thoughts Are Heard by the Whole Family Source: https://www.akknovel.com/series/after-transmigrating-as-a-tycoons-wife-my-thoughts-are-heard-by-the-whole-family