Bab 28

1.2K 81 0
                                    

Setelah memberi tahu Qin Xian sebentar, dia menaiki mobil van yang disiapkan oleh studio.

Manajer Brother Gao, asisten baru Xiao Tao, dan tim penata gaya - sekelompok besar orang tiba di Hotel Yunmu di kota tetangga.

Saudara Gao telah menyiapkan rombongan besar untuknya, seorang selebritas yang relatif tidak dikenal. Orang-orang yang tidak tahu lebih banyak mungkin mengira Dinasti Qin telah tiba.

Beberapa kenalan datang untuk menyambut mereka, dan saat melihat seorang wanita cantik dan berseri-seri muncul, mereka langsung terpana.

Mereka yang jeli dengan industri ini tahu bahwa Qin Zhao telah putus dengan Chu Xueqi, tetapi mereka tidak menyangka dia akan menyuruh timnya mengawal wanita lain secepat ini. Ini adalah berita besar.

Mereka yang jeli merasa Ji Fei agak familiar, lagipula, dia pernah muncul di berbagai majalah dan papan reklame yang berhubungan dengan Perusahaan Qin. Hal ini membuat hubungannya dengan Qin Zhao semakin menarik.

"Saudara Gao ada di sini. Apa yang membuat Tuan Qin sibuk? Kami belum melihatnya akhir-akhir ini. Dan ini...?"

"Ini adalah artis baru yang dikontrak studio kami, Ji Fei. Mohon jaga dia di masa mendatang, semuanya."

"Saudara Gao, beri kami petunjuk. Apakah dia dan Tuan Qin...?"

"Dia bukan kekasih atau pacar atau semacamnya. Identitasnya tidak sederhana, dia berasal dari kalangan atas, datang untuk berkecimpung di industri ini."

Untuk menghindari masalah, Gao Hao tentu saja mengklarifikasi, dan mereka yang punya sarana pasti akan menemukan identitasnya.

Pada acara apresiasi, semua basa-basi sosial ditangani oleh Gao Hao. Ji Fei hanya perlu mengikuti di belakang, mengangkat gelasnya dengan sopan, tersenyum, dan mengingat wajah serta nama orang-orang.

Perlindungan semacam ini tentu saja membuat orang memandang status Ji Fei jauh lebih tinggi.

Jadi, keseluruhan acara itu adalah Gao Hao yang terampil menavigasi interaksi sosial, sementara Ji Fei dengan senang hati mengamati dari pinggir lapangan, sangat menikmatinya.

Akan tetapi, pada kesempatan seperti itu, jumlah orang di belakang layar lebih banyak daripada artis, sehingga gosipnya pun terbatas.

Seiring berjalannya waktu, Ji Fei tidak punya banyak hal lagi untuk dilihat.

Tepat saat dia mulai bosan, dia menoleh dan begitu terkejutnya dia hingga hampir menjatuhkan gelas anggurnya.

Dia melihat Chu Xueqi tiba-tiba muncul, berjalan cepat ke arah mereka.

Dia agak mengerti mengapa Chu Xinyue ingin menghancurkan wajahnya sendiri sebelumnya. Karena ketika wajah itu muncul, itu benar-benar membuat orang bingung sejenak tentang siapa itu siapa. Bahkan kebingungan sesaat ini pasti membuat Chu Xinyue merasa muak.

Tapi mengapa dia ada di sini?

Chu Xueqi sedang menuju ke arah Gao Hao. Dia sudah melihatnya dari jauh dan mengira Qin Zhao mungkin ada di sana juga, tetapi dia tidak menyangka akan melihat Ji Fei di samping Gao Hao.

Dia terdiam sejenak, tetapi tidak berani menyinggung Ji Fei. Sebaliknya, dia dengan cemas bertanya kepada Gao Hao, "Saudara Gao, apakah Saudara Zhao ada di sini?"

Gao Hao tidak sabar namun tetap mempertahankan senyum profesionalnya: "Tidak, dia bukan orang yang seperti itu."

Namun Chu Xueqi tidak mempercayainya. "Apakah dia datang ke sini dan menolak untuk menemuiku?"

Meskipun Chu Xueqi tidak berbicara terlalu keras, keributan ini tetap saja membuat banyak orang di sekitar memperhatikan dengan penuh minat.

Hal ini sangat mengganggu Gao Hao. Jika media mengetahui hal ini, pasti akan menjadi topik yang sedang tren. Rumor-rumor sebelumnya tentang keduanya sudah cukup membuatnya pusing.

After Transmigrating as a Tycoon's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang