Setelah menutup telepon, Sheng Wenyue tampak sangat kecewa. Dia tidak menyangka Ruan Jia akan menjadi begitu tidak bermoral. Dia berkata kepada Wang Jiani, "Maaf, saya minta maaf atas nama Ruan Jia. Dia... dia benar-benar gila. Saya pasti akan berbicara serius dengannya nanti."
"Tidak apa-apa, aku mengerti dia mencintaimu. Cinta selalu membuat orang gila. Aku... mengerti," kata Wang Jiani. Mendengar Sheng Wenyue menyebutkan perceraian, dia merasakan gelombang kegembiraan. Dia tidak menyangka kemalangan ini berubah menjadi berkah, membuat Sheng Wenyue lebih condong padanya.
Dia menatap Sheng Wenyue dengan mata genit, tetapi Sheng Wenyue tanpa sadar menghindari tatapannya.
Wang Jiani memasang ekspresi menyedihkan, polos, dan bersalah. Sheng Wenyue melihatnya sekilas, dan hatinya pun melunak. Dalam sekejap, ia meraih pergelangan tangan Wang Jiani.
Wang Jiani hendak merasa gembira.
"Aku akan membawamu untuk membereskan semuanya!" kata Sheng Wenyue.
Wajah Wang Jiani tiba-tiba berubah. Bagaimana mungkin dia berani? Dia mencoba menahan Sheng Wenyue, tetapi sudah terlambat.
Karena Sheng Wenyue melihat wajahnya yang menyedihkan dan merasa kasihan padanya, maka dia bertekad untuk membelanya dan mencari keadilan bagi mereka berdua.
Manajer mereka sibuk menghapus postingan dan tidak menghentikan tindakan keadilan impulsif Sheng Wenyue tepat waktu.
Pintu ruang rias tiba-tiba terbuka. Ruangan yang tadinya berisik seperti pasar, tiba-tiba menjadi sunyi. Tak seorang pun menyangka mereka akan kembali.
Mereka semua sudah mempersiapkan diri secara mental untuk tidak syuting bersama grup aktor terkenal itu. Lagipula, mengungkap informasi memalukan seperti itu ke publik itu... terlalu memalukan.
Oh tidak, sekarang mereka sudah kembali, para penonton juga jadi tidak nyaman. Tidak ada yang berani menatap Sheng Wenyue dan Wang Jiani.
[Sial, mereka benar-benar kembali? Bukankah mereka seharusnya malu untuk menunjukkan wajah mereka, menyelesaikan pekerjaan mereka secara terpisah, dan kemudian menyelinap pergi?]
Bukan hanya Ji Fei, bahkan Qin Zhao dan Gao Hao terkejut melihat keduanya di pintu.
[Saya bisa merasakan kata 'canggung' mengambang di udara. Apakah mereka berencana menggunakan trik 'selama saya tidak malu, orang lain akan malu' untuk menghadapi semua ini? Memang, mereka yang bisa bertahan di industri hiburan jarang yang punya kulit tipis.]
Saat Ji Fei tengah mengkritik dirinya sendiri, dia melihat Sheng Wenyue dengan wajah pucat pasi, menarik Wang Jiani ke arahnya.
Dilihat dari ekspresinya, dia memaksakan diri untuk menghadapi ini. Namun, Sheng Wenyue telah mengubah rasa malu dan amarahnya menjadi amarah terhadap Ji Fei, dan dia segera menyerang.
"Nona Ji Fei, mencuri gaun Jiani adalah hal yang wajar, tapi sekarang kau mengarang cerita dan menyebarkan rumor tentang hubunganku dengan juniorku tanpa pertimbangan yang matang. Tidakkah kau pikir kau sudah bertindak terlalu jauh?" Sheng Wenyue mengakhiri, tatapannya menyapu Gao Hao dan Qin Zhao dengan tatapan penuh peringatan.
Wajah Wang Jiani memucat, merasa bersalah.
Namun tiba-tiba, matanya berbinar saat mengingat sesuatu. Toko semacam itu tidak akan pernah menyediakan rekaman pengawasan, karena akan melanggar privasi pelanggan dan menyebabkan masalah reputasi merek.
Jadi pada dasarnya tidak ada bukti tentang apa yang terjadi hari itu. Semuanya tergantung pada bagaimana mereka menceritakan kisahnya. Dengan Sheng Wenyue yang sangat mempercayainya, apa yang perlu dia khawatirkan?
KAMU SEDANG MEMBACA
After Transmigrating as a Tycoon's Wife
RomansaJudul: After Transmigrating as a Tycoon's Wife, My Thoughts Are Heard by the Whole Family Source: https://www.akknovel.com/series/after-transmigrating-as-a-tycoons-wife-my-thoughts-are-heard-by-the-whole-family