Bab 123 - 124

391 31 0
                                    

Bab 123

Pei Mingxuan tidak sengaja mencoba untuk menarik simpati pada Yu Rouyin, tetapi di lingkaran ini, dia mengetahui beberapa informasi orang dalam.

Situasi Yu Rouyin memang menyedihkan, tetapi di industri ini, mereka yang lebih malang telah bunuh diri. Yu Rouyin termasuk tipe yang kuat secara mental dan cerdas, jadi Pei Mingxuan cukup tertarik untuk merekrutnya, percaya bahwa dia akan mencapai sesuatu.

Meskipun demikian, agen itu tetap berhati-hati.

Jadi dia melanjutkan, "Meskipun ini adalah sarannya, sulit untuk mengatakan seperti apa pola pikir Yu Rouyin saat ini, lagipula, dia telah berada di tempat sampah ini selama sepuluh tahun dan bahkan pernah masuk daftar hitam. Masalah eksternal sudah sulit ditangani, dan jika dia sendiri ternyata menjadi masalah..."

Ji Fei kembali sadar dan berpikir sejenak sebelum berkata, "Bukankah selalu seperti ini saat mengontrak artis? Kita baru tahu apakah mereka baik atau buruk setelah kita mulai bekerja sama dengan mereka. Skenario terburuk, kita putuskan kontraknya. Aku percaya bahwa Suster Pei tidak akan membiarkan dirinya dimanfaatkan dalam kontrak itu."

Pei Mingxuan tersenyum, "Jadi, apakah ini berarti Guru Ji setuju aku mengontraknya?"

Ji Fei tiba-tiba menjadi bingung. Mengapa Pei Mingxuan terus meminta pendapatnya? Bukankah dia mengatakan akan mengikuti ide-ide Sister Pei? Dia tidak begitu mengerti tentang bidang ini.

Tiba-tiba, Qin Xian di sampingnya memberi isyarat agar dia mendekat dan membisikkan sesuatu.

Ji Fei memegang teleponnya dan mencondongkan tubuhnya untuk mendengarkan. Qin Xian juga mencondongkan tubuhnya, mendekat ke telinga Ji Fei, "Dia ingin memastikan bahwa jika dia merekrut Yu Rouyin, kamu bisa menjadi pendukungnya."

Napas hangat di telinga Ji Fei membuatnya geli, dan dia secara naluriah tersentak, tanpa sengaja menyentuh bibir dingin Qin Xian.

Ji Fei tidak memperhatikan apa yang disentuhnya, tetapi Qin Xian mengatupkan bibirnya, mundur dengan tidak nyaman, jakunnya terayun-ayun.

Namun, Ji Fei mengerti maksud Qin Xian. Seperti yang diharapkan dari seorang pengusaha yang cerdik, pikirannya memang cepat.

Ji Fei cukup jengkel. Pei Mingxuan telah bertele-tele dengannya, tetapi ternyata dia khawatir Yu Rouyin akan menarik terlalu banyak hal negatif. Tanpa pendukung yang kuat, bahkan jika dia tidak bersalah, dia akan dicabik-cabik oleh lawan, seperti rencana daftar hitam baru-baru ini oleh Klub Wanita.

Lagipula, dalam industri hiburan, benar dan salah tidak ditentukan oleh keadilan dan kewajaran, tetapi oleh siapa yang memiliki modal pendukung yang lebih kuat. Dengan dukungan modal, keadilan dan kewajaran menjadi pemanis yang adil. Kalau tidak, tidak akan banyak kasus lama di industri hiburan yang baru terungkap setelah orang yang terlibat kehilangan kekuasaan.

Pei Mingxuan tahu Yu Rouyin penuh dengan masalah. Jika dia memiliki Ji Fei, Nyonya Qin, sebagai pendukung, maka tentu saja tidak akan ada rasa takut. Sebaliknya, itu seperti meminjam angin timur – semakin kejam skandalnya, semakin tinggi Yu Rouyin akan melambung.

Namun jika Ji Fei merasa itu merepotkan, maka merekrut Yu Rouyin ibarat memegang kentang panas.

Lagi pula, Qin Zhao akan bersikap lepas tangan, jadi Pei Mingxuan harus yakin akan hal ini, yang menjadi alasan utama dia menelepon malam ini.

Awalnya, setelah mendengar tentang insiden Klub Wanita, Pei Mingxuan merasa itu terlalu pelik dan mundur dari gagasan untuk menjadikan Ji Fei sebagai pendukung, bersiap untuk menyerah.

Tanpa diduga, sikap Ji Fei terhadap Yu Rouyin tidak buruk, jadi dia menyelidikinya lagi.

[Bertanya apakah saya bisa menjadi pendukung? Itu menempatkan saya dalam posisi yang sulit, siapa tahu...]

After Transmigrating as a Tycoon's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang