Bab 18

1K 94 4
                                    

He Made a Mistake, He Deserves It

Pikiran Qin Chao agak kacau. Setelah menemani Kakak Kedua menyambut tamu sebentar, dia menyelinap pergi.

Bagaimanapun juga, Qin Xian tidak mempedulikannya, menahannya di sana hanya untuk membicarakan masalah Ji Fei.

Di sisi lain, Chu Xinyue melihat orang tuanya terus-menerus memuji Chu Xueqi di lingkungan sosial mereka, sama sekali mengabaikannya. Dia sudah lama tidak peduli lagi.

Namun, ada tatapan tidak nyaman yang tertuju padanya.

Dia melihat ke sekelilingnya, tetapi terlalu banyak orang untuk mengenali siapa orang itu. Dia hanya bisa meninggalkan tempatnya dan pergi ke kamar kecil untuk beristirahat sejenak.

Toilet untuk tamu yang diatur oleh Keluarga Qin berada di ujung koridor, dengan fasilitas terpisah untuk pria dan wanita.

Tepat saat Chu Xinyue hendak memasuki kamar kecil wanita, sebuah kekuatan dahsyat dari belakang dengan kasar mendorongnya masuk.

"Ah!" Chu Xinyue berteriak kaget, tetapi mulutnya segera ditutup.

Tak lama kemudian, Chu Xinyue mendapati dirinya terjepit ke dinding kamar mandi oleh seorang pria.

Baru saat itulah dia melihat dengan jelas siapa orang itu – seorang tuan muda dari salah satu keluarga kaya. Dia telah melihatnya beberapa kali tetapi tidak bisa mengatakan bahwa dia mengenalnya.

Chu Xinyue melotot marah padanya.

Pria itu, yang terpancing oleh tatapannya, mengulurkan tangannya untuk merobek gaunnya.

"Dasar jalang, masih pura-pura malu sama aku? Aku akan tunjukkan hari ini, aku nggak peduli kamu tunangan siapa, aku tetap akan..."

Chu Xinyue mendengar suara gaunnya robek. Dia tidak pernah membayangkan akan menemukan dirinya dalam situasi seperti itu. Pikirannya menjadi kosong, tidak dapat berteriak, matanya memerah karena mendesak, hanya mampu berjuang mati-matian.

Merasakan napas pria itu di lehernya, Chu Xinyue mulai menangis.

Di saat putus asanya, pintu tiba-tiba terbuka dengan keras.

"Sialan, kau minta mati!"

Dalam sekejap, Chu Xinyue merasakan tekanan pada tubuhnya. Dia jatuh ke tanah dengan tidak berdaya, mendongak tanpa daya.

Dia melihat Qin Chao mencengkeram leher pria itu, wajahnya penuh amarah. Dengan satu pukulan, pria itu berputar.

Ketika Qin Chao menoleh untuk menatap Chu Xinyue dan melihat gaunnya yang robek memperlihatkan pahanya yang pucat, dia segera mengalihkan pandangannya. "Bersiaplah," katanya sambil melemparkan jaketnya ke arahnya.

Dia lalu menyeret pria itu keluar dari kamar kecil.

Qin Chao sangat marah, tangannya mengepal dan mengendur. Kemarahan yang tak dapat dijelaskan muncul dalam dirinya.

Masih cukup rasional untuk tidak membuat keributan, dia menyeret pria itu langsung ke halaman belakang yang sepi dan melemparkannya ke tanah sambil menendangnya beberapa kali.

Ketika lelaki itu sadar, ia segera berteriak, "Qin Chao, kau gila? Kau benar-benar melindunginya? Kau tidak terlibat dengan saudara perempuannya? Kau bahkan tidak mengakuinya sebagai tunanganmu. Apa, kau di sini untuk memergoki kami?"

Wajah Qin Chao langsung menjadi gelap. "Terlepas dari siapa dia bagiku, hal ini tidak boleh terjadi di Keluarga Qin. Dia tidak mau, dan kamu mencoba memaksanya!"

"Sialan, kamu nggak ngerti apa-apa! Itu cuma pertengkaran sepasang kekasih, kesenangan suami istri!"

Qin Chao tertegun sejenak.

After Transmigrating as a Tycoon's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang