Bab 128 - 130

372 26 0
                                    

Bab 128 Is There a Drama Going On Now?

Tepat saat itu, Ji Fei kembali berbicara: "Kamu tidak meminta maaf karena tertekan, kan? Takut akan pembalasan dari Sutradara dan Produser? Kamu tampak begitu tulus dalam video itu."

Para penonton tercengang. Ji Fei telah menyuarakan apa yang mereka pikirkan.

Dalam situasi seperti ini, ketika dihadapkan secara langsung, bukankah mereka perlu mencari kambing hitam?

Mungkin gadis muda itu mengatakan kebenaran.

Yu Rouyin tiba-tiba merasakan sentakan, seolah-olah anak panah yang menancap di dadanya telah dicabut sebagian. Dia menatap Ji Fei dengan heran.

Kabut mulai terangkat.

"Tidak, aku hanya... hanya bicara omong kosong. Aku benar-benar..." Gadis itu benar-benar bingung, tidak yakin apakah dia seharusnya mengakuinya atau menyangkalnya.

Yang tidak diketahuinya adalah bahwa begitu kata-kata tertentu diucapkan, itu seperti air yang tumpah dari cangkir - bahkan jika menguap, itu tidak akan pernah bisa diambil kembali.

Awalnya, Sutradara dan Produser mengira pertanyaan terus-menerus yang diajukan Ji Fei berarti ia benar-benar mencurigai mereka memiliki hubungan dengan Yu Rouyin.

Namun saat mereka mengamati kerumunan dan melihat beragam ekspresi, mereka akhirnya menyadari apa yang salah.

Bahkan jika orang yang menyebarkan rumor itu mengakuinya, orang-orang belum tentu akan mempercayainya! Ditambah lagi, drama malam ini akan dibesar-besarkan saat menyebar.

Sutradara dan Produser kini benar-benar ingin meninju seseorang.

Tiba-tiba, mereka tersadar dan melirik Yu Rouyin. Mungkinkah rumor industri sebelumnya juga seperti ini...

Pada saat ini, Sutradara dan Produser akhirnya mengabaikan masalah dan rasa malu yang disebabkan Ji Fei, dan merasa bersyukur bahwa insiden ini telah terungkap.

Setidaknya tidak seperti situasi lain, Sutradara dan Produser dapat sepenuhnya membuktikan ketidakbersalahan mereka.

Sang Produser tidak mau repot-repot berbicara untuk dirinya sendiri, jadi ia melambaikan tangan ke arah juru kamera yang berpengalaman: "Pak Zhang, dapatkah Anda memberi tahu kami, apakah mungkin hal seperti ini benar?"

Zhang Tua menjawab, cukup jengkel: "Ini jelas salah. Orang baru mungkin tidak tahu, tapi Produser kita adalah saudara ipar Sutradara! Bagaimana mungkin mereka bisa melakukan hal seperti itu bersama-sama? Bukan saja mereka tidak akan melakukannya bersama-sama, tapi Produser juga akan membantu menjauhkan wanita lain dari Sutradara! Itulah sebabnya Sutradara kita tidak pernah bergosip sedikit pun selama bertahun-tahun. Sutradara itu diperintah istri! Dan Produser itu punya kompleks saudara perempuan. Mereka berdua sangat bergantung..."

Zhang Tua semakin bersemangat saat berbicara, tetapi buru-buru dibungkam oleh Sutradara dan Produser yang panik.

"Cukup, cukup. Itu seharusnya cukup untuk membuktikan ketidakbersalahan kita dan Yu Rouyin, kan?"

Orang-orang yang hadir terkejut, malu, dan hampir tertawa.

Ji Fei sudah tertawa dalam hati.

[Saya ingin Sutradara dan Produser menggunakan hubungan mereka untuk mengklarifikasi bahwa mereka sama sekali tidak mungkin melakukan apa yang diklaim rumor tersebut, tetapi saya tidak berharap banyak hal akan terungkap. Itu bukan salah saya.]

Pei Mingxuan dan Qin Zhao tahu tentang ini, itulah sebabnya kedua orang ini mampu menyusun program yang hebat - mereka memiliki wanita yang kuat di belakang mereka.

After Transmigrating as a Tycoon's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang