Perubahan mendadak dalam siaran langsung menyebabkan semua komentar danmu berubah menjadi tanda seru.
"Apa yang terjadi? Aku menunggu untuk melihat Grup Selir Kekaisaran tampil terlebih dahulu, lalu menonton grup papan atas mempermalukan mereka dengan sandiwara panggung mereka. Lagipula, tema 'sahabat karib' mereka tampak agak klise dari sudut pandang mana pun."
"Guru Zong sedang tidak sehat? Benarkah? Sungguh kebetulan. Mungkinkah ada konspirasi yang menargetkan kelompok tingkat atas?"
"Mereka tidak berpikir kita tidak akan membandingkan alur cerita dan mempermalukan mereka hanya karena hal itu terjadi kemudian, bukan?"
"Seperti yang diduga, selebriti yang bermasalah semuanya takut pada kelompok papan atas. Mereka begitu takut sehingga mereka membelot di menit-menit terakhir."
"Mungkin si rubah betina melihat berita negatif di internet, jadi takut, dan tidak berani naik panggung. Jadi dia meminta Guru Zong yang baik hati untuk membantu mencari alasan."
"Meskipun mereka takut, mereka tetap harus melanjutkan! Kalau tidak, apakah mereka akan duduk-duduk dan mengobrol selama sisa acara?"
"Menunggu untuk melihat kekacauan macam apa yang bisa dibuat oleh Imperial Consort Group."
"Tidak apa-apa, mari kita nikmati penampilan grup papan atas terlebih dahulu. Aku sangat penasaran untuk melihat trik apa yang akan mereka lakukan kali ini."
"'Kecantikan membawa bencana' - hanya mendengar nama tema ini saja sudah terdengar merepotkan. Saya yakin mereka akan mengkritik keras para wanita jahat yang menggunakan tubuh mereka untuk maju dan menyakiti orang lain!"
Sementara itu, karena adanya penundaan, adegan berbeda terungkap di Weibo.
Sebuah drama video pendek tiba-tiba menduduki puncak daftar tren, juga menggunakan nama tema 'Bosom Friend'. Namun, karena Imperial Consort Group belum mulai tampil, topik yang menjadi tren ini tidak menimbulkan banyak kehebohan selain hanya mengandalkan nama tersebut.
Pengguna internet pada dasarnya suka memberontak. Bimbingan halus terhadap opini publik dapat dengan mudah berhasil, tetapi kampanye fitnah yang terang-terangan, terutama yang tidak masuk akal, akan membuat netizen merasa sudah keterlaluan. Mereka menjadi sangat kesal dan sebaliknya, beberapa mungkin akan tersadar dan melihat masalah ini dari sudut pandang yang adil.
Yang lebih lucu lagi adalah karena video tersebut menjadi tren, pada saat yang sama, anggota Klub Wanita bersama-sama mengunggah pesan yang sama di Weibo:
"Hanya mereka yang mendapatkan peran berdasarkan kemampuannya yang pantas dihormati. Mereka yang menggunakan cara curang, silakan tinggalkan industri hiburan. Kalian tidak diterima di sini!"
Meski mereka tidak menandai siapa pun, semua orang tahu siapa yang telah mereka masukkan dalam daftar hitam sebelumnya, jadi targetnya jelas.
Jika Imperial Consort Group tampil sekarang, postingan mereka di Weibo pasti akan sangat tepat waktu. Netizen pasti senang melihat mereka membuat masalah dan bertengkar, hanya demi gosip.
Tetapi sekarang karena grup tersebut belum tampil, postingan mereka tampak sangat janggal.
Anggota Klub Wanita juga cukup bingung. Karena mereka biasanya bangga, mereka tentu tidak akan menganggap ini sebagai pekerjaan yang harus dilakukan dengan hati-hati. Mereka hanya menyebutkannya dengan santai di obrolan grup mereka dan semua orang memposting pesan Weibo.
Setelah memposting, mereka melihat komentar dan melihat netizen mengejek mereka agar menonton siaran langsung sebelum berbicara, mengatakan bahwa mereka memposting di waktu yang salah!
KAMU SEDANG MEMBACA
After Transmigrating as a Tycoon's Wife
RomanceJudul: After Transmigrating as a Tycoon's Wife, My Thoughts Are Heard by the Whole Family Source: https://www.akknovel.com/series/after-transmigrating-as-a-tycoons-wife-my-thoughts-are-heard-by-the-whole-family