Bab 66

646 47 0
                                    

Saat Sheng Wenyue berbicara dengan kesopanan yang dipaksakan, Ji Fei akhirnya tidak dapat menahan diri untuk tidak melihat lebih dekat apa artinya menjadi serigala berbulu domba.

[Dia benar-benar memiliki wajah seorang idola yang dingin, angkuh, dan pujaan hati publik. Ingat untuk tetap bersikap sok penting itu nanti, ya?]

Karena takut tidak dapat menahan seringainya lebih lama lagi, Ji Fei cepat-cepat mengangguk sopan dan kembali ke posisinya, memasang ekspresi lega yang polos.

Sementara itu, Gao Hao di sampingnya telah berubah menjadi batu, bertanya-tanya apakah senimannya secara tidak sengaja telah menimbulkan masalah yang menggemparkan.

Itu... tidak disengaja, kan?

Apakah ini masih bisa diperbaiki?

Coba saya pikir, coba saya pikir cepat. Kalau saya tidak bisa menemukan solusinya, ini akan menjadi skandal terbesar dalam karier saya sebagai manajer!!!!

Qin Zhao melirik Gao Hao dengan simpatik, tetapi hatinya sudah mulai bergetar. Sebentar lagi... sebentar lagi...

Semua orang dalam kelompoknya tanpa sadar melihat ke arah pantulan cermin, tidak ingin melewatkan satu detail pun.

Orang-orang dari kelompok lain melakukan hal yang sama, beberapa bahkan sengaja memindahkan partisi.

Pada saat ini, meskipun Sheng Wenyue dan Wang Jiani tidak senang dengan reaksi Ji Fei, mereka telah memutuskan untuk melupakan masalah itu dan hendak melanjutkan percakapan mereka dengan sutradara dan produser di depan mereka.

Akan tetapi, mereka memperhatikan bahwa dua orang di hadapan mereka tiba-tiba memasang ekspresi sembelit, mata mereka bergerak-gerak gugup, menghindari kontak mata.

Sheng Wenyue dan Wang Jiani: ??

"Eh... aku baru ingat kalau ada yang harus aku atur," kata direktur itu sambil berlalu.

"Saya baru ingat... Saya belum atur sutradaranya," kata produser itu sambil berlalu.

Tertinggal di belakang, keduanya memasang ekspresi bingung. Saat menoleh, mereka melihat semua anggota tim, kecuali manajer, menundukkan kepala dengan cemas, berpura-pura tuli dan menyibukkan diri dengan tugas mereka.

Sebaliknya, sang manajer menjadi pucat, mulutnya terbuka dan tertutup, tatapannya berpindah-pindah antara Wang Jiani dan Sheng Wenyue, hampir berbinar-binar dengan intens.

Meski sang manajer sebenarnya tidak menyukai Nyonya Sheng yang sering kali tidak menyenangkan dan ingin mencari pasangan yang lebih bernilai secara komersial untuk sang idola, dan akan dengan senang hati menjodohkan Wang Jiani dengan Sheng Wenyue, yakin akan kemampuannya untuk memasarkan mereka dengan sukses dan mengangkat karier Sheng Wenyue lebih jauh.

Namun siapakah yang menyangka bahwa kisah pertikaian sang gundik dengan istri aslinya, sebagaimana dituturkan gadis kecil tadi, adalah tentang mereka berdua!

Bukankah Ruan Jia selalu agresif dan Wang Jiani lemah dan diganggu?

Tidak, sekarang bukan saatnya untuk mengkhawatirkan hal itu. Masalahnya adalah semua orang sudah mendengarnya!

Terlebih lagi, Wang Jiani dan Sheng Wenyue secara praktis telah mengonfirmasinya sendiri sekarang!

Melakukan sesuatu secara tertutup adalah satu hal, tetapi mengakuinya secara terbuka adalah situasi yang sama sekali berbeda.

Manajer itu sudah basah oleh keringat.

"Ada apa?" ​​Wang Jiani tiba-tiba merasa gelisah.

Manajer itu tersadar dari lamunannya, menyadari bahwa dia tidak bisa terus mempermalukan dirinya sendiri. Dia segera menarik keduanya ke samping, "Ada sesuatu yang perlu kita bicarakan... di luar..."

After Transmigrating as a Tycoon's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang