Have You Exploded Something?
Ketiga anggota keluarga Qin tersentak bersamaan, seolah-olah saluran energi vital mereka tiba-tiba terbuka.
Namun, wajah Qin Yan menjadi pucat.
Hal terburuk yang pernah dibayangkannya adalah tidak mengadopsi anak, tetapi dia tidak menyangka akan ada yang menyebut tentang perceraian. Reaksi awalnya adalah menolak gagasan itu.
Keluarga Qin sebenarnya tahu bahwa Qin Yan tidak akan bercerai. Meskipun lembut, dia memiliki sifat keras kepala dan tidak mau mendengarkan bujukan. Kalau tidak, mengingat sikap acuh tak acuh Li Zhi terhadap Qin Yan setiap hari, mereka pasti sudah membuat mereka bercerai ratusan kali.
Tetapi setelah komentar Ji Fei, keluarga Qin tidak dapat menahan perasaan gembira.
Mereka sungguh ingin menyarankan perpisahan, sungguh ingin menyarankan perpisahan, sungguh ingin menyarankan perpisahan!
Ketiganya saling bertukar pandang.
Qin Xian memimpin, "Sekarang anak itu sudah muncul, itu membuktikan bahwa apa yang terjadi saat itu adalah sebuah kesalahan. Aku sarankan kita langsung bercerai."
Ibu Li dan Li Zhi gemetar, menatap Qin Xian dengan ekspresi terkejut. Untuk sesaat, mereka tidak bisa bereaksi, lagipula, di keluarga kaya, siapa yang tidak memiliki beberapa anak haram?
Mereka lalu memandang orang tua Qin dan mendapati mereka tampaknya tidak keberatan dengan gagasan tersebut.
Namun pada saat ini, Qin Yan malah angkat bicara dengan nada kecewa: "Ini... ini tidak terhitung sebagai kesalahan Li Zhi kepadaku."
Ketiga anggota keluarga Qin menatap Qin Yan dengan jengkel.
Ji Fei hampir menyemburkan makanannya.
Qin Yan tahu bahwa dia telah mengecewakan keluarganya dan menundukkan kepalanya. Dalam posisi ini, dia tampak sangat mirip dengan Li Ziqiao di sampingnya.
Li Zhi langsung mencibir dan berkata, "Memang, jika kita berdebat tentang siapa yang bersalah kepada siapa, kita tidak tahu harus mulai dari mana."
Meskipun dia mengatakannya dengan pelan, semua orang bisa mendengarnya. Dalam sekejap, anggota keluarga Qin menahan napas, terdiam, terutama Qin Yan, yang wajahnya pucat pasi. Seolah-olah dia tidak ingin lagi memikirkan masalah adopsi anak. Rasanya seperti seseorang telah mencengkeram leher mereka.
Ji Fei mencium aroma gosip.
[Lagi pula, dia adalah putri tertua dari keluarga Qin. Dia menikah dengan orang kaya, jadi mengapa dia menjalani kehidupan yang menyedihkan? Dan bagaimana Li Zhi ini bisa begitu saleh tentang memiliki anak haram? Biar aku yang menyelidikinya.]
Qin Xian bereaksi, ingin mengganggu pikiran Ji Fei untuk menghindari menusuk luka saudara perempuannya, tetapi sudah terlambat.
[Jadi Qin Yan dan Li Zhi adalah senior dan junior di universitas. Karena Li Zhi putus dengan Qiao Meng, dia menenggelamkan kesedihannya dalam alkohol di sebuah acara universitas, di mana Qin Yan, yang juga hadir di acara itu, merawatnya, dan kemudian... yah, Anda tahu. Hah? Mengapa plot ini tampak familier?]
Qin Xian ingin sekali menepuk jidatnya karena malu. Apa yang telah kau lakukan? Apakah kau benar-benar lupa?
[Akibatnya, keesokan harinya Qiao Meng datang mencarinya dan melihat mereka berdua bersama. Patah hati, dia pergi ke tempat yang jauh. Ketika Li Zhi sadar, dia sangat marah, percaya bahwa Qin Yan, yang selalu menyukainya, telah memanfaatkan keadaan tidak sadarnya untuk merasukinya, menghancurkan cintanya pada Qiao Meng dan mencegahnya untuk memenangkannya kembali.]
KAMU SEDANG MEMBACA
After Transmigrating as a Tycoon's Wife
RomanceJudul: After Transmigrating as a Tycoon's Wife, My Thoughts Are Heard by the Whole Family Source: https://www.akknovel.com/series/after-transmigrating-as-a-tycoons-wife-my-thoughts-are-heard-by-the-whole-family