Tiba-tiba, Qin Zhao berdiri dengan tiba-tiba dan menyapa Xu Meng dan kedua rekannya, "Saya ingin bersulang untuk kalian bertiga. Mari kita sambut kompetisi yang seru."
Tanpa menunggu jawaban mereka, Qin Zhao segera menghabiskan minumannya.
Dalam situasi ini, yang lain harus bereaksi cepat, atau mereka akan berisiko terlihat tidak hormat kepada Qin Zhao.
Yang Hong segera berdiri dan mengangkat gelasnya.
Namun, dua orang lainnya masih lengah. Ketika mereka akhirnya menyadari apa yang terjadi, mereka bergegas berdiri, hampir saling menabrak karena tergesa-gesa. Mereka jelas-jelas gugup.
Sudah merasa bersalah, mereka sekarang berusaha melepaskan jari-jari mereka yang saling bertautan erat. Bahkan tanpa melihatnya secara langsung, sudut lengan mereka yang canggung dan postur mereka yang panik membuat semua orang, bahkan Gao Hao di seberang meja, tahu apa yang telah mereka lakukan. Bibirnya berkedut menanggapi.
[Hahaha, Qin Zhao, kamu benar-benar pembawa hujan yang tepat waktu.]
Qin Zhao memperhatikan suasana kacau di seberang meja, senyumnya melebar.
[Lihat, bahkan Yang Hong pun tercengang sejenak. Kurasa bahkan seorang suami yang diselingkuhi tidak akan menyangka mereka begitu kurang ajar di bawah hidungnya.]
Qin Zhao melirik Yang Hong, menyadari kilatan kebencian cemburu di matanya, meskipun tidak jelas terhadap siapa. Namun Yang Hong segera menenangkan diri.
[Kasihan sekali Suster Pei. Meskipun sudah berhati-hati, dia tidak bisa mencegahnya. Melihat orang luar melihat kejadian seperti itu, otaknya pasti sudah hampir kepanasan.]
Qin Zhao berpikir: Sulit menjadi seorang manusia, lebih sulit menjadi seorang wanita, dan lebih sulit lagi menjadi manajer wanita Sun Mo.
[Astaga, wajah Sun Mo sudah pucat, dan wajah Xu Meng sudah pucat. Masih menikmati sensasinya? Sekarang menyesal, ya? Sun Mo, dengarkan nasihat ibumu: jangan terlalu dini berkencan dengan orang yang tidak cocok, itu akan memengaruhi masa depanmu~]
Qin Zhao: Gaga.
Gao Hao merasakan dua orang di sebelahnya gemetar karena menahan tawa. Karena tidak ingin bersikap tidak sopan, dia memaksakan senyum dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa, sambil berkata, "Qin Zhao, kamu minum terlalu cepat. Mereka bahkan tidak sempat bersulang denganmu. Dan kamu tidak akan menyertakan Ji Fei?"
Qin Zhao, bahunya masih gemetar, mengambil gelasnya lagi. "Kesalahanku."
Ji Fei juga berdiri, mengambil gelasnya, suaranya sedikit serak saat dia berkata, "Ayo kita semua... bersama-sama..."
Akhirnya, Sun Mo dan Xu Meng berdiri di seberang meja, kata 'canggung' praktis tertulis di wajah mereka, dan mengangkat gelas mereka.
Tidak lama setelah duduk, Pei Mingxuan tidak tahan lagi. Dia mencari alasan untuk memilih anggur dan memanggil Sun Mo untuk pergi bersamanya.
Mengetahui bahwa Pei Mingxuan pasti akan memarahi Sun Mo, dan meskipun mereka penasaran melihat Sun Mo dalam masalah, mereka tidak tahu ke mana keduanya pergi. Tidak pantas untuk mengikutinya, jadi mereka hanya bisa menunggu sistem memperbarui nanti untuk mengetahui gosipnya.
Beberapa saat kemudian, Ji Fei keluar untuk menggunakan kamar mandi. Saat dia keluar, dia melihat Xu Meng bersembunyi dengan mencurigakan di koridor.
Ji Fei langsung merasakan ada gosip dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengikutinya.
Mengikuti jejak Xu Meng, dia tiba di dekat balkon di ujung koridor. Dia melihat Xu Meng bersembunyi di balik pot tanaman besar di dekat pintu balkon.
Tak lama kemudian, suara Sun Mo dan Pei Mingxuan pun terdengar. Ji Fei memutuskan untuk bersembunyi di ruang pribadi yang kosong untuk menguping.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Transmigrating as a Tycoon's Wife
RomanceJudul: After Transmigrating as a Tycoon's Wife, My Thoughts Are Heard by the Whole Family Source: https://www.akknovel.com/series/after-transmigrating-as-a-tycoons-wife-my-thoughts-are-heard-by-the-whole-family