Bab 16

1.1K 94 2
                                    

Twins

Pada hari perjamuan.

Qin Xian kembali lebih awal untuk membuat persiapan.

Di ruangan yang khusus disediakan bagi seluruh keluarga untuk bersiap-siap, Qin Xian melihat Ji Fei setelah dia selesai merias wajah dan menata rambutnya.

Ji Fei hari ini sangat berbeda. Dulu, dia suka riasan tebal dan akan menghiasi dirinya dengan segala macam aksesoris glamor, seindah bunga mawar yang paling menarik perhatian di taman, seolah-olah dia tidak akan puas sampai dia melihat keheranan di matanya.

Namun hari ini, Ji Fei tampil sederhana dan elegan, mengenakan gaun panjang berwarna kuning pucat yang anggun dengan kalung mutiara. Rambut panjangnya yang seperti air terjun ditata dengan sedikit ikal, sehingga penampilannya terlihat ringan dan bersemangat.

Melihat dia mendekat, dia mengangkat gaunnya dan segera berjalan menghampiri.

"Ibu baru saja memerintahkan kita untuk keluar bersama-sama untuk menyambut tamu."

Qin Xian mengangguk, memperhatikan Ji Fei menatapnya dari atas ke bawah, hendak menanyainya.

[Hmm, dia sudah sangat tampan, mungkin tidak perlu gaya apa pun.]

Ekspresi Qin Xian menjadi sedikit tidak wajar. Dia tidak pernah berniat untuk bergaya, tidak seperti saudara ketiganya.

Qin Xian menyembunyikan rasa malunya dan berkata, "Ayo pergi."

Saat mereka hendak pergi, mereka bertemu Qin Yan yang sedang membawa Qin Xi untuk ditata.

Baik Qin Yan maupun Qin Xi kagum dengan penampilan Ji Fei.

Qin Yan tersenyum, "Lihatlah betapa cantiknya bibimu yang kedua."

Qin Xi mengangguk patuh, "Mm, cantik."

Ji Fei merasa sedikit malu dipuji, dan untuk menghindari kecanggungan, ia memutuskan untuk mengalihkan fokus. Sambil menatap Qin Xi, ia bertanya, "Apakah aku lebih cantik, atau ibumu yang lebih cantik?"

Qin Xi memang tersipu, "Ibu memang yang paling cantik."

Qin Yan tersentuh dan membelai kepala putranya. Mungkin karena hubungan darah mereka, jarak antara ibu dan anak itu telah berkurang dengan cepat dalam beberapa hari terakhir, dan mereka sekarang sedekat seolah-olah sembilan tahun perpisahan sebelumnya tidak pernah terjadi.

Adapun Li Zhi dan Qiao Meng, itu adalah kesalahan mereka karena memberikan terlalu sedikit cinta, jadi Qin Xi menerima perubahan itu dengan cepat dan sekarang hanya sesekali memikirkan mereka.

"Ngomong-ngomong, perjalanan menggambar Rong Rong adalah kesempatan langka, jadi dia pasti tidak bisa kembali," kata Qin Yan tak berdaya. "Dia sudah meminta maaf padaku melalui panggilan video sebelumnya dan mengirim hadiah untuk Xiao Xi."

Qin Rong, putri keempat keluarga tersebut, saat ini sedang kuliah dan sedang membuat sketsa di belahan dunia lain.

Qin Xian menunjukkan bahwa dia mengerti.

Kemudian Qin Xian memimpin Ji Fei ke pintu masuk utama untuk menunggu tamu.

Saat para tamu berdatangan, Ji Fei menyadari banyak sekali tatapan yang tertuju padanya, dengan lebih banyak tatapan jahat daripada tatapan baik.

Sebagian besar memperlihatkan tatapan menyelidiki, mengamati, dan bermusuhan.

Bagaimanapun, insiden sebelumnya dengan Perusahaan Qin telah menimbulkan kehebohan. Mereka tidak hanya mengadakan pertemuan besar untuk mengklarifikasi masalah secara resmi, tetapi mereka juga memecat sejumlah karyawan, terutama agen Ji Fei yang langsung masuk daftar hitam dan meminta kompensasi.

After Transmigrating as a Tycoon's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang