Bab 19

1K 95 0
                                    

Start Eating Melon

Catatan aja Dinasti Qin/ Qin Dinasty itu = Qin Chao. Sapa tw ada yg kelewatan pas q editnya...

Ketika Chu Xinyue keluar setelah berganti pakaian, Ji Fei ingin mengatakan sesuatu tetapi tidak tahu bagaimana memulainya.

Baru saja mengetahui pengalaman Chu Xinyue melalui Sistem Gosip, Ji Fei merasa ada yang mengganjal di tenggorokannya.

Ji Fei tumbuh tanpa keluarga dan merasa hidupnya sengsara, tetapi dia tidak pernah membayangkan bahwa Chu Xinyue, yang memiliki kedua orang tua dan berasal dari keluarga kaya, akan menjalani kehidupan yang jauh lebih menyakitkan daripada hidupnya sendiri sebagai seorang yatim piatu.

Meskipun mereka kembar, karena Chu Xueqi lahir lemah dan sakit-sakitan, pasangan Chu harus membawa anak mereka ke luar negeri untuk berobat dan pulih.

Chu Xinyue juga ikut serta, tetapi pasangan itu memiliki energi terbatas dan mencurahkan seluruh perhatian mereka kepada Chu Xueqi, yang sering berada dalam kondisi kritis.

Beberapa kali mereka benar-benar lupa tentang Chu Xinyue, dan meskipun dia dirawat oleh para pelayan, hal itu pasti menimbulkan berbagai masalah, besar dan kecil.

Saat itu, kepala keluarga adalah Nenek Chu. Ketika dia mendengar bahwa cucu perempuan tertuanya ditelantarkan seperti ini, dia segera memutuskan untuk membawa anak itu kembali dan membesarkannya sendiri.

Jadi Chu Xinyue meninggalkan orang tuanya di usia muda dan dibesarkan oleh Nenek Chu, tentu saja ia menjadi jauh dari orang tuanya.

Sebaliknya, Chu Xueqi, menerima banyak kasih sayang sejak kecil, bahkan sampai dimanja. Karena jarang ada saudara perempuannya, ia terbiasa memiliki segalanya untuk dirinya sendiri.

Ketika kesehatannya membaik dan dia dibawa pulang, dia tidak bisa menoleransi seseorang yang mirip kloningannya mengambil apa yang menjadi haknya.

Dan dimulailah kehidupan tragis Chu Xinyue.

Tampaknya sejak keluarga yang terdiri dari tiga orang itu kembali, Chu Xinyue tidak pernah benar-benar tersenyum di rumah. Fakta bahwa ia tidak menjadi depresi adalah bukti kekuatan batinnya, karena ia membenamkan dirinya dalam belajar dan meneliti.

Mereka berdua turun ke bawah bersama-sama.

Ji Fei tak dapat menahan diri untuk bertanya, "Apakah kamu benar-benar bertekad untuk memutuskan pertunangan dengan Qin Chao?"

Menurut gosip yang diberikan oleh sistem, Chu Xinyue telah memiliki Qin Chao di mata dan hatinya sejak dia berusia lima tahun.

Meskipun Ji Fei tidak dapat mengerti apa yang hebat dari pria sombong itu.

Tapi kali ini, Chu Xinyue mengangguk tanpa ragu.

Dia sudah menyerah.

Ji Fei berpikir sejenak dan berkata, "Baguslah. Dia tidak pantas untukmu. Kau sangat luar biasa, kau akan lebih bahagia jika kau melepaskan diri dari orang-orang jahat ini."

Chu Xinyue terkejut dan menatap Ji Fei dengan heran. Dia tidak menyangka Ji Fei akan mengatakan hal yang tepat.

Bukan hanya Qin Chao, tetapi juga ayah, ibu, dan saudara perempuannya - dia telah benar-benar menyerah pada mereka semua. Dia berencana untuk mencari kesempatan untuk memutuskan hubungan dengan keluarganya dan tidak memiliki kontak lagi.

Dalam kehidupan ini, dia hanya berharap hidupnya tidak lagi diganggu oleh Chu Xueqi.

"Terima kasih, aku akan melakukannya," kata Chu Xinyue sambil tersenyum tipis.

After Transmigrating as a Tycoon's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang