Bab 6

1.3K 106 11
                                    

Ji Fei telah bertransmigrasi tiga hari lalu.

Penyebabnya adalah jiwanya telah diambil secara keliru oleh seorang Utusan dari Dunia Bawah. Karena tidak memiliki orang tua, tubuhnya segera dibuang, sehingga kebangkitannya menjadi mustahil.

Untuk menebus kesalahan pekerjaan ini, dia diberi hadiah paket transmigrasi.

Dan akhirnya, Ji Fei pun tiba. Dia mewarisi ingatan tubuh aslinya dan mengambil alih identitasnya.

Ji Fei yang asli adalah seorang wanita muda yang lemah lembut dan tidak memiliki cukup uang untuk menghidupi dirinya sendiri. Ketika orang tuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan, mereka khawatir putri mereka yang yatim piatu akan diganggu oleh kerabatnya, sehingga mereka menitipkannya kepada teman dekat mereka, Keluarga Qin.

Keluarga Qin mengasihaninya dan membesarkannya seperti putri mereka sendiri.

Namun, Ji Fei yang asli, setelah mengalami kemalangan, menjadi rumit dan sensitif. Dia tidak pernah terbuka kepada Keluarga Qin, tetap murung dan aneh. Namun, dia jatuh cinta pada Qin Xian pada pandangan pertama. Khawatir bahwa dia tidak punya alasan untuk tinggal bersama Keluarga Qin setelah lulus dari universitas, dia mendekati Qin Xian.

Dia membuatnya mabuk, tidur dengannya, dan mereka tertangkap. Qin Xian membencinya tetapi harus bertanggung jawab ketika dia mengancam akan bunuh diri. Mereka dipaksa menikah.

Merasa dirugikan oleh kejadian ini, ia mengurung diri di kamar selama berhari-hari, hingga akhirnya meninggal mendadak akibat gagal jantung.

Beginilah cara Ji Fei bertransmigrasi.

Wajah dan namanya langsung tergantikan di dunia ini.

Ji Fei tidak ingin menjadi istri yang pendendam dan dikurung. Meskipun Qin Xian tampan dan kaya, dia hanya bisa melihat tetapi tidak bisa menyentuh. Apa gunanya? Ji Fei tidak ingin hidup sebagai seorang lajang yang sudah menikah.

Di kehidupan sebelumnya, dia bahkan tidak pernah berpegangan tangan dengan seorang pria. Di kehidupan ini, dia bertekad untuk menebusnya.

Sempurna bahwa dia tidak menyukainya. Dia berpikir untuk menceraikan pria kaya itu, menghasilkan banyak uang, dan tidak perlu khawatir tentang uang lagi.

Namun, Utusan dari Dunia Bawah memberitahunya bahwa kecuali Qin Xian yang memulai perceraian, Ji Fei tidak dapat menceraikan atas nama tubuh aslinya. Inilah yang mereka sebut takdir. Ji Fei yang asli tidak akan pernah menceraikan Qin Xian, bahkan setelah meninggal.

Ji Fei protes.

Jadi Utusan dari Dunia Bawah memberinya hadiah kompensasi tambahan: Sistem Gosip.

Sistem Gosip adalah kode curang yang dapat mengungkap rahasia yang telah disembunyikan orang sejak lahir. Sistem ini benar-benar memuaskan hasrat bergosip Ji Fei.

Kemudian, dia berpikir bahwa mengingat karakter Keluarga Qin, selama dia tidak mengacaukan segalanya, hidup tidak akan buruk. Kaya, santai, dengan suami yang tidak pernah pulang - itu bisa dianggap kehidupan yang baik. Jika dia benar-benar tidak tahan lagi dan mengkhianati Qin Xian, yah, itu akan menjadi kesalahannya karena tidak memenuhi tugasnya sebagai suami.

Tetapi dia tidak menyangka kesempatan itu datang secepat itu.

Peristiwa pembingkaian ini telah berubah menjadi alasan perceraian.

Kebetulan sekali! Dia bisa langsung bercerai!

Tapi sekarang...

Saat mereka meninggalkan kantor polisi, hari sudah malam. Qin Xian membawa Ji Fei ke dalam mobil, berniat untuk pulang terlebih dahulu.

After Transmigrating as a Tycoon's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang