Bab 75

657 50 0
                                    

They Were Always Wrong

Bagian komentar siaran langsung itu dibanjiri oleh penggemar yang tidak berpikir panjang, hampir membeku menjadi tayangan slide.

Mungkin mereka benar-benar berhasil dicuci otaknya, atau mungkin itu hanya unjuk kekuatan, tetapi reaksi kerasnya sangat hebat, penuh dengan hinaan.

Mereka bahkan menggunakan pepatah klasik seperti "hanya orang yang tidak dicintai yang menjadi simpanan."

Di Weibo, banyak topik yang menjadi tren dan dihujani kritik. Bahkan basis penggemar Qin Zhao yang besar pun tidak dapat menahannya sepenuhnya.

Namun, suara-suara yang berbeda segera mulai mendominasi layar.

Orang-orang tidak bodoh. Ketika Ji Fei menegur mereka, dia menjelaskan logikanya dengan jelas kepada semua orang. Kecuali jika ada yang menyangkal, siapa pun dapat mengetahuinya.

Kalau dilihat dari sudut pandang ini, penjelasan tim Aktor Terbaik tidak dapat diterima. Mereka hanya mengandalkan daya tarik emosional dan tidak dapat bertahan terhadap pemeriksaan logis.

Penonton yang menonton siaran langsung di belakang panggung memandang wajah keduanya dan tidak bisa tidak mengkritik.

"Pria yang tidak setia adalah yang paling pandai mencari alasan untuk diri mereka sendiri. Melihat penampilan mereka tadi terasa tidak bermoral. Jika Anda benar-benar tidak mencintai seseorang, mengapa menikah?"

"Tepat sekali, jika kamu sudah menikah, kendalikan dirimu dan jangan selingkuh. Menggunakan 'cinta sejati' sebagai tameng itu melelahkan dan menjijikkan."

"Jika apa yang digambarkan di sini benar, itu menunjukkan bahwa Ruan Jia bukan hanya seorang ibu rumah tangga kaya yang tidak berguna. Dia menemani suaminya melewati kesulitan memulai bisnis, menstabilkan rumah tangga, memungkinkan Aktor Terbaik untuk fokus tanpa khawatir. Setelah membangun kerajaan mereka, dia tidak berpegang teguh pada kekuasaan tetapi membiarkan orang lain berkembang sementara dia pergi untuk merawat orang tuanya. Hal ini menyebabkan dia menghilang secara bertahap dari mata publik, memungkinkan tim Aktor Terbaik untuk dengan bebas mencemarkannya, karena akan sulit untuk menemukan bukti."

"Dulu saya penggemar Wang Jiani. Kalau dipikir-pikir lagi, dia meninggalkan negara ini dengan harapan dan restu dari semua orang. Dia mendapat produksi besar di tahun pertama, tetapi menikah di tahun kedua, lalu menghilang dari berita. Bisa dibilang sumber daya awalnya baik-baik saja, jadi bagaimana dia bisa menyalahkan orang lain atas ketidakmampuan dan kesulitannya sendiri?"

"Saya tercengang mendengarnya. Kalau memang seperti ini, bagaimana mungkin Sheng Wenyue mengarang kebohongan seperti itu? Apakah hati nuraninya tidak sakit? Ini adalah kebejatan moral yang sangat parah. Saya tidak percaya saya dulu sangat menyukainya."

"Saya harus katakan, tim bintang papan atas itu benar-benar berani. Siapa yang memberi mereka keberanian seperti itu?"

Ayah Qin dan Ibu Qin yang duduk di tengah kerumunan, mendengarkan perbincangan di sekitar, perlahan-lahan condong ke arah Ji Fei dan Qin Zhao, lalu mengangkat kepala mereka dengan bangga dan puas.

Sementara itu, di ruang tunggu, tatapan semua orang membuat dua orang di tengah merasa seperti sedang diawasi.

Sheng Wenyue, yang dibombardir dengan kritik, merasakan kepalanya berdengung untuk waktu yang lama, tidak pernah merasa malu seperti ini sebelumnya.

Pikirannya benar-benar kacau, bahkan tidak peduli untuk memikirkan apakah ini mungkin rekayasa Ji Fei dan Qin Zhao.

Dia tidak bisa menahan diri untuk menoleh ke Wang Jiani. "Bukankah kamu mengatakan Ruan Jia mengusirmu?"

After Transmigrating as a Tycoon's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang