Ji Fei tiba-tiba terkejut dan dengan cepat mendorong bahu Qin Xian, sambil memaksakan tawa, "Tidak perlu, tidak perlu. Ini hanya terkilir kecil, tidak serius. Sebentar lagi akan baik-baik saja. Aku sudah berpengalaman dalam hal ini."
Qin Xian mengerutkan kening, hendak memarahi Ji Fei karena terlalu ceroboh dengan tubuhnya.
[Ya ampun, satu kebohongan memang butuh seratus kebohongan lagi untuk menutupinya.]
Qin Xian membeku, menatap Ji Fei, dan benar saja, melihat ekspresinya tidak nyaman.
Qin Xian membiarkan dirinya didorong menjauh oleh Ji Fei, "Apakah kamu benar-benar baik-baik saja?"
Ji Fei buru-buru tersenyum canggung, "Aku baik-baik saja."
[Bagaimana mungkin aku tidak baik-baik saja jika aku sendiri yang melompat turun?]
Qin Xian berpikir sejenak dan mengerti apa yang telah dilakukan Ji Fei. Dia menatapnya dengan perasaan jengkel dan geli. Namun pada akhirnya, dia tidak mengungkapnya.
Kemudian, teringat akan jawaban Ayah Qin, dia tidak dapat menahan diri untuk tidak mengernyitkan mulutnya dan bertanya, "Mengapa kamu sendirian? Di mana yang lainnya?"
Ji Fei juga cukup bingung. Baru saja, Ayah Qin dan Ibu Qin tiba-tiba memanggil semua orang untuk menonton pertunjukan di panggung.
Dia pikir setidaknya Xiao Tao akan tinggal untuk menemaninya, si korban palsu yang terluka itu. Namun, tanpa diduga, dia juga ditarik pergi oleh Qin Rong dengan suatu alasan. Pada akhirnya, hanya dia yang tertinggal di sini sendirian, menyaksikan drama itu berlangsung.
Namun, Ji Fei tidak keberatan.
Setelah menjelaskannya kepada Qin Xian, dia melihat ekspresinya menjadi sedikit aneh. Dia kemudian tampak pasrah saat menarik kursi untuk duduk di sampingnya.
"Apa kamu yakin tidak perlu pergi ke rumah sakit? Meskipun hanya sedikit sakit, kita bisa pergi ke sana untuk mendapatkan alkohol medis."
Lagipula, panggung itu tingginya sekitar satu meter. Melompat turun bisa menyebabkan rasa sakit jika tidak hati-hati.
Ji Fei bersikeras tidak perlu. Saat mereka berbicara, mereka mendengar suara telepon bergetar lagi.
"Apakah kamu sangat sibuk? Apakah aku mengganggu pekerjaanmu?" tanya Ji Fei.
Lagipula, sejak lengan Qin Xian sembuh, dia kembali bekerja lembur seperti biasa. Sekarang dia datang ke sini khusus untuk alarm palsunya, yang membuat Ji Fei merasa sangat bersalah.
Qin Xian berkata dengan tenang, "Tidak apa-apa." Lalu dia mengeluarkan ponselnya.
Dia sedang terburu-buru ke sini dan tidak sempat menjawab panggilan teleponnya.
Begitu menjawab, ia tidak terkejut dengan maksud si penelepon. Toh, ia sudah beberapa kali menerima telepon serupa di kantor.
Ji Fei sepertinya mendengar orang lain menyebutkan sesuatu tentang Qin Zhao dan sebuah pertunjukan. Dia melihat ke arah orang itu dengan rasa ingin tahu, menyadari bahwa tindakannya dan Qin Zhao memang telah menimbulkan masalah.
Qin Xian melirik Ji Fei, lalu menjawab dengan tenang, "Tentu saja istriku dan saudaraku tahu apa yang mereka lakukan. Aku tidak keberatan. Jika seseorang terluka, merekalah yang harus merenungkannya. Apa hubungannya dengan istriku dan saudaraku? Benar, aku mendukung mereka sepenuhnya."
Orang itu tampak marah dan terdiam cukup lama. Qin Xian dengan sopan mengucapkan selamat tinggal.
Saat mendongak, dia melihat Ji Fei menatapnya dengan mata berbinar. Jantung Qin Xian berdebar kencang, dan tatapannya melembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Transmigrating as a Tycoon's Wife
RomanceJudul: After Transmigrating as a Tycoon's Wife, My Thoughts Are Heard by the Whole Family Source: https://www.akknovel.com/series/after-transmigrating-as-a-tycoons-wife-my-thoughts-are-heard-by-the-whole-family