Bab 160

154 11 1
                                    

Lu Fei sudah berjalan mendekat, dan Ibu Sun serta Paman Sun menyambutnya dengan senyuman.

Lang Zhe, dengan tatapan sinis, menatap Sun Man dari kejauhan lalu berkata, "Bu, nanti kita makan malam bersama saja."

Lu Fei langsung mengerutkan kening dan berkata, "Kapan aku mengajarimu untuk bersikap tidak sopan terhadap wanita?"

"Kapan aku pernah..."

"Kamu tidak cocok dengannya, dan dia tidak berubah-ubah. Apa yang memberimu keberanian untuk melamar di depan umum? Kamu pikir kamu bisa menyentuh orang lain, tetapi kamu hanya memanjakan diri sendiri, membuat orang lain merasa canggung. Rasa hormat macam apa yang kamu miliki untuk wanita?"

"Dia menolakku, dia mempersulitku! Dia tidak menghormatiku!"

Lu Fei mengerutkan keningnya dalam-dalam, "Apa? Apakah nilai-nilaimu telah menyimpang, dan otakmu juga telah rusak?"

Ia merasa putranya ini semakin asing. Meskipun sebelumnya ia tidak menonjol atau pintar, setidaknya ia patuh dan jinak. Sekarang ia melakukan berbagai hal aneh.

"Ibu, aku anakmu. Karena ibu juga menyukai Sun Man, kenapa ibu tidak..." Lang Zhe tidak bisa menahan diri untuk bertanya dengan marah.

"Karena dia bukan tipe gadis yang bisa dikejar tanpa henti. Aku tidak peduli mengapa kau kehilangan dia, tapi aku tahu kau sudah tidak ada di hatinya."

Lu Fei pandai membaca pikiran orang. Gadis yang lembut hati seperti itu tidak mudah menyerah pada seseorang, tetapi begitu menyerah, mereka tidak akan menoleh ke belakang.

"Ibu mertua, apa yang kau katakan..." Ibu Sun mulai berbicara, namun tatapan mata Lu Fei yang tegas dan sikapnya yang angkuh membuatnya goyah.

"Siapa yang kau panggil ibu mertua? Jangan panggil aku seperti itu. Apakah kau ibu kandungnya?" tanya Lu Fei langsung.

Wajah Ibu Matahari menunjukkan kedipan canggung, "Tentu saja."

"Kalau begitu, kamu harus bersikap seperti ibu yang sebenarnya. Aku belum pernah melihat seorang ibu yang begitu acuh tak acuh terhadap putrinya sendiri. Kamu memiliki putri yang baik, hargailah dia." Lu Fei, dengan statusnya yang tinggi di lingkaran dan latar belakang militernya, selalu berbicara terus terang, tidak menyisakan ruang untuk jalan memutar. Dia membuat Ibu Sun tersipu malu.

Paman Sun tidak tahan lagi, "Hei, jangan pikir kami yang mengejarmu. Putramulah yang ingin menikahi Manusia Matahari kami."

Lu Fei melirik Paman Sun dan bahkan tidak repot-repot berbicara padanya, langsung berkata pada Lang Zhe, "Ayo, kita pulang."

Lang Zhe ragu-ragu, tetapi teguran keras Lu Fei, yang didukung oleh hubungan darah, memaksanya untuk berhenti mengganggu Sun Man.

Baru setelah mereka pergi, Sun Man menghela napas lega dan mengucapkan selamat tinggal kepada Ji Fei dan yang lainnya.

"Saya berharap semua orang mendapatkan penampilan akhir yang lancar," kata Sun Man sambil tersenyum.

"Jangan khawatir, hakim industri hiburan tidak akan menghubungimu," kata Pei Mingxuan sambil tersenyum, "Dia sudah menunjukkan kekuatannya."

Semua orang tertawa, dan Ji Fei tampak polos.

Memang, ia telah menunjukkan kekuatannya, karena pencarian terpopuler di internet saat ini kembali didominasi oleh mereka.

Keluarga Qin baru mendapat kabar tersebut saat mereka kembali ke rumah. Ayah Qin dan Ibu Qin yang paling malas pun langsung menyesal karena tidak bisa menyaksikan keseruan acara tersebut.

Setelah makan malam, seluruh keluarga menyaksikan tayangan ulang siaran langsung lamaran pernikahan.

Mereka yang telah melihatnya terus berpesta dengan gosip di internet.

After Transmigrating as a Tycoon's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang