Qin Rong menangis sekeras-kerasnya hingga membuat hati Ibu Qin hancur. Dia melotot ke arah pintu.
Pada saat itu, Ayah Qin yang mendengar keributan itu hendak turun tangan.
Melihat anak kesayangannya menangis, tangannya langsung gemetar. "Apa yang terjadi? Kakak keduamu pasti tidak akan menghina siapa pun. Apakah ada kesalahpahaman?"
Qin Rong terisak-isak, cegukan saat berbicara, "Kakak kedua meminta Cheng Yue untuk menjadi sopir perusahaan."
Ayah Qin tidak langsung bereaksi, "Lalu kenapa?"
Ibu Qin lebih cepat mengerti, "Apakah Cheng Yue meremehkan pekerjaan ini?"
Qin Rong tersedak, "Ayah, Ayah bilang untuk membiarkannya pergi ke perusahaan. Cheng Yue mempersiapkan diri dengan sangat serius, tetapi ketika dia sampai di sana, mereka hanya memintanya menjadi sopir. Ayah tidak tahu betapa kecewa dan marahnya Cheng Yue. Dia mempertanyakan apakah aku meremehkannya, apakah aku mencoba mempermainkannya, menggunakan metode ini untuk menghinanya. Dia mengatakan tujuanku adalah untuk memutuskan hubungan dengannya, dan bahwa aku telah berhasil. Dia menyuruhku untuk tidak mencarinya lagi, dan kemudian... kemudian dia memblokir semua informasi kontakku."
"Aku mencoba menghubungi Miao Miao, tetapi sekarang dia malah marah padaku. Dia bilang kakaknya tidak pernah semarah ini sebelumnya, bahwa kita terlalu baik untuknya, dan bersikap seolah-olah kita tidak pernah berpacaran." Qin Rong menangis, "Kenapa? Kenapa kau berbohong padaku? Kupikir kau benar-benar ingin mengenalnya. Apakah kau sengaja mencoba merusak hubunganku? Benarkah yang dikatakan Cheng Yue? Kau hanya tidak percaya padaku dan ingin mengendalikan hidupku?"
Mungkin karena ini adalah pertama kalinya ia putus cinta, ia jadi begitu kesalnya hingga kata-katanya menjadi tidak jelas, ia hanya ingin melampiaskan emosinya.
Ayah Qin dan Ibu Qin tercengang. Qin Rong selalu menjadi anak yang penurut dan bijaksana yang tidak pernah membuat mereka kesulitan. Ini adalah pertama kalinya mereka melihatnya meledak seperti ini, membuat ayah dan ibu tua itu bingung, hanya mampu mencoba menghiburnya.
Mereka bersumpah kepada surga bahwa mereka tidak punya niat seperti itu, begitu pula saudara-saudarinya yang lain. Pasti ada kesalahpahaman.
Melihat Qin Rong menangis sampai hampir pingsan, Ji Fei merasa canggung. Lagipula, gadis ini baru saja mengucapkan terima kasih padanya pagi ini, dengan manis berbagi makanan penutup dengannya, penuh harapan untuk masa depan. Bagaimana dia bisa tiba-tiba dicampakkan?
Perpisahan ini bagaikan badai yang datang tiba-tiba, tanpa diduga-duga.
Jika Ji Fei tidak melihat perpisahan itu melalui Sistem Gosip, dia akan mengira dirinya sedang bermimpi.
Cheng Yue memang sangat marah, hampir mengumpat Qin Rong, seakan-akan dia benar-benar telah dipermalukan.
Ji Fei dengan hati-hati mengamati situasi dari sudut pandang Qin Xian, dan semakin dia melihat, semakin dia terdiam.
【Sejujurnya, aku juga mengabaikannya. Aku hampir tersesat oleh kemarahan Cheng Yue. Apakah orang ini bercanda?】
Kata-kata ini hampir membuat Qin Rong yang menangis melompat berdiri. Ditinggalkan sudah cukup menyakitkan, dan sekarang seseorang menjelek-jelekkan Cheng Yue tepat di depannya. Bahkan seekor kelinci jinak akan membalas dalam situasi ini.
Untungnya, Ayah Qin dan Ibu Qin berpengalaman dan cepat-cepat menahan Qin Rong. Mereka tahu Ji Fei pasti telah menemukan sesuatu. Mungkin mereka tidak perlu menunggu penjelasan Qin Xian untuk mengetahui kebenarannya.
【Cheng Yue memang pergi ke wawancara dengan penuh semangat, dan Qin Xian memang telah memberi instruksi kepada departemen SDM. Namun, departemen SDM tidak pernah menyangka bahwa orang yang direkomendasikan oleh CEO adalah seseorang yang tidak memiliki kualifikasi apa pun.】
KAMU SEDANG MEMBACA
After Transmigrating as a Tycoon's Wife
Roman d'amourJudul: After Transmigrating as a Tycoon's Wife, My Thoughts Are Heard by the Whole Family Source: https://www.akknovel.com/series/after-transmigrating-as-a-tycoons-wife-my-thoughts-are-heard-by-the-whole-family