[Keluarga Qin tampaknya tidak tahu bagaimana cara menjaga diri dari hal-hal seperti itu. Bukankah keluarga kaya seharusnya lebih cerdik? Bagaimana mereka semua bisa begitu naif, membiarkan diri mereka dimanipulasi oleh seorang pendatang baru?]
Keluarga Qin: Wah, kami dikritik.
[Saya sangat kecewa dengan Qin Xian. Bukankah seorang CEO seharusnya berpikiran strategis? Dia tampak cukup cerdik sebelumnya!]
Qin Xian: ...Bagaimana dia bisa menyelidiki pikiran-pikiran yang terpendam itu? Hanya Ji Fei yang bisa mengungkapnya dengan sistemnya.
Dia selalu merasa bahwa Li Zhi tidak berarti apa-apa, tetapi kakak perempuannya menyukainya. Meskipun mereka bukan pasangan yang penuh kasih, Li Zhi tidak melakukan apa pun untuk menganiaya saudara perempuannya, kecuali kejadian hari ini. Dia tidak pernah ikut campur dalam kehidupan saudara-saudaranya, paling-paling hanya memberikan beberapa patah kata nasihat. Siapa yang tahu ada begitu banyak ranjau darat yang terkubur di bawahnya?
Ji Fei sangat menikmati drama yang berlangsung, sampai-sampai dia kehilangan selera makan dan akhirnya meletakkan mangkuk dan sumpitnya.
[Ini terlalu menyebalkan. Biarkan aku bersikap 'tidak bijaksana' untuk sekali ini. Meskipun aku tidak bisa secara langsung mengungkapkan rahasia yang telah kuungkap, aku masih bisa mengacaukan segalanya. Lihat saja aku menemukan cara untuk menyabotase persatuan yang bernasib buruk ini.]
Qin Xian menatap si 'pembuat onar' sambil melamun, mulutnya sedikit berkedut.
Lupakan saja, lebih baik dia menanganinya sendiri.
Qin Xian menenangkan diri dan berkata langsung: "Kakak, pendirian keluarga kami tetap tidak berubah. Kami harap kamu mau bercerai. Kalau tidak, kami tidak akan sanggup menanggung rasa malu ini dan akan memilih untuk memutuskan hubungan dengan keluarga Li dalam semua masalah di masa depan."
Keluarga Qin segera memahami bahwa Qin Xian sedang memasang jebakan, untuk melihat apakah Li Zhi benar-benar mengejar kekuasaan dan status.
Meskipun Qin Xian sepenuhnya percaya pada kata-kata Ji Fei, yang lain masih memiliki beberapa keraguan, lagipula, niat awal Li Zhi tidak mungkin untuk diverifikasi sekarang. Ini juga cara Qin Xian membantu Ji Fei membuktikan maksudnya kepada semua orang.
Dan untuk membantu kakak perempuannya melihat dengan jelas.
"Apa maksudmu dengan itu?!" Ibu Li langsung menjadi cemas dan segera melihat ke arah orang tua Qin.
Ayah Qin berkata langsung: "Di keluarga Qin, Qin Xian sekarang yang berkuasa. Apa pun keputusannya, biarlah."
Ekspresi Li Zhi berubah beberapa kali, wajahnya segera dipenuhi rasa malu yang marah, seolah-olah dia telah dihina. Hal ini membuat anggota keluarga Qin berpikir bahwa spekulasi Ji Fei mungkin salah. Namun, segera, semua orang merasa ada yang tidak beres.
Karena Li Zhi masih belum berbicara.
Hanya Ibu Li yang sangat cemas, menarik Qin Yan dan berkata: "Apakah kamu mendengar apa yang dikatakan saudaramu? Dia sama sekali tidak memperlakukanmu seperti keluarga! Selain itu, kamu memaksa garis keturunan keluarga kita berakhir! Jika kamu begitu mampu, mengapa kamu tidak melahirkan anak sendiri? Maka kita tidak akan berada dalam situasi ini!"
Kata-kata ini sangat menyinggung. Ibu Qin langsung menjadi muram dan melangkah maju untuk menarik putrinya kembali agar duduk di sampingnya.
"Sekarang kami suruh anakmu cari istri baru. Dia boleh punya anak sebanyak yang dia mau, tidak ada yang bisa menghentikannya. Dia bahkan boleh cari ibu kandung anak ini kalau dia mau. Ada apa? Kamu tidak mau menceraikan putriku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
After Transmigrating as a Tycoon's Wife
RomanceJudul: After Transmigrating as a Tycoon's Wife, My Thoughts Are Heard by the Whole Family Source: https://www.akknovel.com/series/after-transmigrating-as-a-tycoons-wife-my-thoughts-are-heard-by-the-whole-family