HARI YANG INDAH

1.5K 85 5
                                    

____✏️📚❣️HAPPY READING ❣️📚✏️____

                                  ❣️

                                  ♥️

                                  💘

*•*•*•*

Langit gelap yang penuh dengan taburan bintang terlihat begitu indah,udara malam hari ini terasa jauh lebih dingin dibandingkan dengan malam-malam sebelumnya.

Suasana malam yang dingin dan sunyi, hanya suara jangkrik dan beberapa hewan kecil lainnya yang terdengar mengiringi kesunyian malam hari.

Di tengah-tengah desa tepatnya rumah milik triplets,pada lantai dua tampak salah satu lampu Kamarnya masih bersinar terang.Pada balkon kamar tersebut tampak siluet tubuh seseorang yang sedang berdiri menatap indahnya langit malam.

Hembusan angin malam yang dingin tidak membuatnya terganggu, pria berpakaian piyama biru malam, itu tampak sesekali menghela nafas pelan.

"Hufft..."Pria yang merupakan keturunan Valkyrie itu, mendongak menatap sendu pada bintang-bintang di langit yang bersinar terang.

Pikirannya berkecamuk, hatinya tidak tenang memikirkan sesuatu yang tidak jelas.

"Dad."panggilan pelan dari sosok pemuda yang berdiri di belakangnya membuat pria itu menoleh dan mendapati putra keduanya berdiri di ambang pintu balkon dengan wajah bantalnya.

"Kenapa,hm?"Derick merentangkan tangannya memberikan isyarat kepada Dax agar mendekat dan masuk ke dalam pelukannya.

Dax menduselkan wajahnya pada ceruk leher Derick,pemuda berusia 27 tahun itu melingkarkan tangannya pada pinggang ramping sang Daddy.

"Apa Daddy menganggu tidurmu,hm?"Derick mengelus lembut surai merah putranya.

Dax menggeleng pelan dan kembali menduselkan wajahnya pada dada bidang sang Daddy."Ayo tidur Dad."

Derick tersenyum tipis mendengar racauan putranya, ternyata Dax terbangun karna menyadari ketidakhadiran dirinya di sampingnya.
"Baiklah,ayo kita masuk."

Selama dua hari Derick tinggal bersama anak-anaknya,dia mulai mengetahui banyak hal tentang ketiga putra kembarannya.

Dax melepaskan pelukannya lalu berganti dengan menggandeng lengan berotot Derick masuk ke dalam kamar setelah Derick menutup dan mengunci pintu balkon.

"Kalian dari mana?"Tanya Dex dengan suara seraknya.

"Kami dari balkon,apa Daddy menganggu tidurmu,hm?"Tanya Derick seraya membaringkan tubuhnya di samping kanan Dex.

Dex menggeleng lalu mendekati tubuh Derick dan membuka kancing piyama yang dikenakan sang Daddy.Tengah Valkyrie itu, kemudian menempelkan wajahnya pada dada bidang Derick yang tidak tertutupi apapun.

Melihat tingkah putra keduanya,Derick hanya mampu tersenyum kecut meratapi nasibnya yang kini ditempeli oleh dua titan.Dex disebelah kirinya dan Dax disebelah kanannya, keduanya tidur dengan menempelkan tubuhnya pada tubuh kekar sang Daddy.

Dex kembali terlelap dengan posisi setengah wajahnya menempel pada dada bidang Derick, begitupun dengan Dax,pemuda itu terlelap dengan posisi tangan dan kakinya yang bertengger manis di atas tubuh Derick.

Detik berganti menit,menit berganti jam,malam semakin larut dan suasana malam semakin dingin membuat Derick diterpa rasa kantuk secara perlahan dan akhirnya tertidur menyusul kedua putranya yang sudah lebih dulu menyelami dunia mimpi.

*•*•*•*

Pada belahan dunia yang lain,tampak seorang pria yang sedang duduk di kursi kursi kebesarannya seraya memegang sebuah foto yang berisikan lima pria tampan yang tampak gagah dengan menggunakan tuxedo hitam.

Daddy's Rays Of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang