____✏️📚❣️HAPPY READING ❣️📚✏️____
❣️
♥️
💘
*•*•*•*
"Ace"
Dex menghentikan langkahnya dan menoleh kearah kedua adiknya yang sedang duduk manis di bawah pohon apel.
"Hm?" Jantung Dex seketika berdegup kencang menyadari tatapan intens dari Rex yang sedang menatapnya tanpa berkedip.
"Ace pergi kemana pagi tadi??kenapa Ace pergi tanpa berpamitan??Apa Ace tau,Daddy sangat khawatir pada mu Daddy bahkan tidak memakan sarapannya dan memilih menunggu mu,Ace. "Geram Dax.
"Apa hanya Daddy yang menghawatirkan ku,kalian tidak?"
"Ace,Ace kamu mendengar ku??"Dax melambaikan tangannya tepat di hadapan wajah Dex, membuat Dex refleks memundurkan tubuhnya.
"Hm,Ace sudah minta maaf pada Daddy."Balas Dax dengan ekspresi datar.
"Rex...," panggil Dex pelan, matanya tertuju pada Rex yang masih menatapnya dengan intens. "kenapa menatapku seperti itu? Apa ada yang salah?"
Rex menggeleng pelan, tetapi tatapannya tidak beranjak dari wajah Dex. "Rex hanya penasaran," gumamnya, "Ace selalu menghindar dari Rex. Kenapa?"
Dex terdiam, matanya mengarah ke tanah. "Ace tidak menghindari mu.Ace hanya ingin sendiri."
"Kenapa?" tanya Rex lagi. "Kenapa Ace selalu ingin sendiri?"
Dex menghela napas. "Ace...Ace tidak tahu.Ace hanya merasa lebih nyaman sendirian."
"Apa Ace tidak suka dengan kehadiran Rex?" tanya Rex lirih. "Apa kehadiran Rex membuat Ace tidak nyaman?"
Dex menggeleng cepat. "Tidak,Ace tidak...."
"Lalu, kenapa?" tanya Dax, yang sakit melihat Rex selalu diabaikan oleh Dex. "Apa yang membuatmu selalu menjauhi kami setelah kedatangan Rex,Ace ?"
Dex terdiam lagi. Ia tak tahu bagaimana menjelaskan perasaannya. Ia merasa ada jurang pemisah di antara dirinya dan kedua adiknya. Ia ingin dekat dengan mereka, tetapi ia takut. Takut jika mereka tidak menyukainya.
"Ace," ucap Rex pelan, suaranya terdengar sedikit gemetar. "Apa Rex sangat nakal sampai semua orang menolak kehadiran Rex??Apa Rex tidak pantas mendapatkan kasih sayang dari kalian??apa Rex bukan anak kandung Daddy sehingga kalian membenci Rex??"
"Apa yang kamu katakan Rex ?" tanya Dax dengan suara yang agak meninggi. "Apa yang kau bicarakan?"
"Saat masih kecil, Ace Lex,Ace len,Mex dan Mel selalu menjaga Ray tapi tidak Rex.Mereka selalu memberikan apa yang diinginkan Ray, memberikan rasa nyaman,cinta dan menyayanginya sepenuh hati tapi tidak dengan Rex.Ray selalu menempel pada Ace ,Tapi mereka tidak pernah mengizinkan Rex untuk mendekati mereka apalagi menyentuh mereka,semuanya berbeda,mereka memperlakukan Ray dengan istimewa sedangkan Rex..."
"Dan sekarang setelah bertemu dengan kalian,Rex pikir Rex bisa mendapatkan semua yang tidak pernah Rex dapatkan dari mereka.Namun nyatanya,Ace justru menghindar dariku.Ternyata mereka benar,Rex tidak lebih dari sebuah hama yang menempel di keluarga Valkyrie." ujar Rex dengan nada sedih dan berderai air mata.
Dex terdiam menatap Rex dengan tatapan yang penuh penyesalan dan luka. Dia tak pernah menyangka Rex akan diperlakukan seburuk itu oleh saudaranya dan termasuk dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy's Rays Of love
RandomMenceritakan kisah tentang seorang pria berusia 35 tahun yang sangat menginginkan anak dari pernikahannya namun harapannya harus kandas karna sang istri menolak mentah-mentah untuk melahirkan seorang anak demi menjaga penampilan tubuhnya. Hingga sua...